cindaregeumgong part 1

34 4 3
                                    

Kim house

Lee sungyeol" aku pulang, mwo kau "

Naeun " waeyeo"

Lee sungyeol" apa yang kau ...

Dewa air kau wae , wae"

Kim Myung Soo" aku hanya meminta nya untuk datang lagi pula Dewi kebaikan adalah kekasihku ,ah mianhe aku lupa bagaimana kau bisa berada disini "

Lee sungyeol" kau"

Jang dongwoo" tenanglah aku yang memintanya untuk datang , kita harus segera mencari keberadaan dimana roh jahat itu berada sebelum ia membuat masalah "

Lee sungyeol" aku menemukan roh jahat itu "

Jang dongwoo" mwo"

Lee sungyeol " siapa lagi jika bukan dewa yang mengusir ku dari dunia atas, dewa kematian Ani roh jahat Lee sungjong"

Kim Myung Soo" oktokae"

Lee sungyeol" seperti menteri Jang katakan dia bisa menjadi roh jahat jika ia menempati tubuh seorang yang memiliki jiwa yang jahat dan energi negatif dari dewa itu sendiri sekarang ia bersembunyi dalam tubuh artismu "

Kim Myung Soo" nugu , LH?"

Lee sungyeol" aniya dia benar benar baik bukan dia tapi artis barumu Y, dia pasti memiliki energi negatif yang begitu besar sehingga ia menarik perhatian roh jahat itu"

Jang dongwoo" apa yang akan kau lakukan"

Lee sungyeol" biarkan ia menikmati tur dunia manusia ah aku akan
tidur mengusir roh jahat benar benar membuat ku lelah "

Jang dongwoo" kalian berdua ikut aku"

Nam woohyun" ne"

Naeun " waeyeo"

Jang dongwoo" kau memberikan, cindaregeumgong kepada Sage agung, apa itu benar"

Nam woohyun"ne malam itu"

Flashback

Nam woohyun" aish bagaimana bisa , aigoo"

You get message pasion chat from :

Naneun goddess"apa kau butuh bantuan"

Hansome God " aigoo , bagaimana jika kekasihmu itu mengetahui nya aku bisa mati membeku , karena dewa air menyeramkan itu "

Naneun goodnes" aku memiliki barang yang bagus untuk mengusir roh jahat aku berada didepan rumah dewa air"

Hansome God" mwo yaak tunggu lah disana aku tutup"

Kim house
Nam woohyun" aigoo apa kau datang dari dunia atas"

Naneun" ne aku membawa sesuatu yang spesial, berikan benda ini pada Sage agung, benda bisa mengusir roh jahat"

Nam woohyun" cindaregeumgong yang benar saja baiklah sepertinya ini benda yang bagus kasamida Dewi kebaikan'

Flashback end

Jang dongwoo"apa kalian tidak menyadari takdir kejam yang akan didapatkan Sage agung"

Naneun " mwo "

Jang dongwoo"cindaregeumgong adalah penhubung dari takdir kejam itu putri Cha jin Hye ia masih hidup dan ia berinkarnasi menjadi yeoja itu entah apa yang terjadi pada langit namun ia kembali hidup namun hidup nya penuhdengan kemalangan , kesialan, dan kesedihan yang berulang ulang dan untuk mengakhiri nya Sage harus mengorbankan dirinya

,
dan jika ia melawan dewa kematian untuk membebaskan dunia ini dari kegelapan dalam keadaaan nya yang begitu lemah ia akan menghilang dari dunia ini untuk selamanya cindaregeumgong akan membuat nya mengingat siapa dirinya namun itu akan menghacurkan hati wanita itu

dan cindaregeumgong adalah alat untuk menghacurkan roh jahat itu untuk selamanya ku harap kau tak mengatakan hal ini kepada Sage agung saat ini"

Nam woohyun" aku mengerti"

Dewa Tampan itupun mendengar semua nya ia begitu bahagia mendengar yeoja yang selama ini ia cintai masih hidup namun disisi lain dewa tampan itu bersedih karena ia harus pergi untuk menyelamatkan hidup yeoja yang ia cintai.

Lee sungyeol" jin Hye sudah kuduga kau masih hidup hik hik namun aku takkan bisa bersamamu "

" Lee sungyeol"

Lee sungyeol" suara itu, begitu indah "

Kristal house

Lee sungyeol" waeyeo"

Kristal pun memeluk tubuh dewa Tampan itu , dewa Tampan itu pun mengelus Surai rambut yeoja cantik itu.

Kristal" bogoshipo tuan Lee "

Lee sungyeol" mwo "

Kristal" aku mengingat semuanya, Sage agung Lee sungyeol"

Lee sungyeol" nado bogoshipo akhirnya kita kembali bertemu mianhe aku tak menyelamatkan mu waktu itu"

Kristal" gwachana , jangan tinggalkan aku"

Lee sungyeol" ne "

Kau mengingat semuanya namun ku takkan bisa bersamamu lebih lama .

Lee sungyeol" kau pasti lapar bagaimana jika kita makan malam bersama"

Kristal" ne "

Night cafe

Kristal"samyang pedas, kasamida"

Lee sungyeol" sejak aku berada di tempat ini itu adalah makanan"

Kristal " kau tak pernah berubah kau tetap sama Sage agung"

Lee sungyeol" itu benar sepertinya waktu benar benar berubah "

Kristal" apa kau memiliki pekerjaan"

Lee sungyeol"ah itu aku bekerja di water entertainment "

Kristal" water entertainment heol Daebak bukankah itu angensi terkenal bintang papan atas seperti Lh , y dan heol Daebak jinjaro"

Lee sungyeol" ne , CEO tempat itu benar benar menyebalkan dan kau tahu tidak ada hal yang benar di tempat itu"

Kristal" CEO "

Lee sungyeol" ne , dewa air Kim Myung Soo dia benar benar menyebalkan aish "

Kristal" heol , bukankah ia adalah dewa yang begitu tampan dikalangan para dewa"

Lee sungyeol" yaak , lalu bagaimana dengan ku aish kau itu "

Melihatnya tersenyum manis membuatku ku ingin bersama nya namun demi kebahagiaan mu aku mengorbankan kan segalanya tetaplah tersenyum seperti itu hingga hari itu tiba

Karena aku mencintaimu jin Hye ah

Lee sungyeol.

TBC

Author update lagi

Semoga kalian suka part ini ya readernim 😊😊😊

See you next chapter 😊😊

Author Lee yeonghe

god of fire: shine and Guardian God(Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang