Lee sungyeol" aku harus pergi , akan ada hal penting yang harus ku lakukan"
Kristal" ne "
Lee sungyeol" saranghe"
Kristal" nado saranghe"
Kim house
Nampak sebuah api menyelimuti tubuh dewa tampan itu .
Kim Myung Soo" kau.... Apa yang kau lakukan"
Lee sungyeol" dimana menteri Jang "
Kim Myung Soo" dia ada di kamarnya"
Lee sungyeol" Menteri Jang "
Jang dongwoo" apa yang kau lakukan kenapa kau terlihat marah "
Lee sungyeol" apa yang harus kulakukan untuk mengakhiri penderitaan putri Cha jin Hye "
Jang dongwoo" kau .... mendengar semuanya"
Lee sungyeol" ne aku mendengar nya sekarang katakan apa yang harus kulakukan atau aku akan membunuhmu"
Jang dongwoo" untuk mengakhiri penderitaan nya kau harus menerima 20.000 aura gelap yang menyelimuti takdir yeoja itu dan mungkin ...."
Lee sungyeol" lanjutkan"
Jang dongwoo" mungkin"
Lee sungyeol" kubilang katakan yang sebenarnya "
Ruangan itupun menjadi hancur berantakan akibat teriakan dewa Tampan itu.
Jang dongwoo" kau mungkin akan kehilangan separuh kekuatan mu dan itu akan membuat mu melemah"
Lee sungyeol" aku tak perduli tentang hal itu melihatnya bahagia itu sudah cukup bagiku dan aku akan menerima takdir kematian itu "
Jang dongwoo" Sage agung"
Lee sungyeol" lakukan saja persiapan nya , aku akan menunggu nya "
Flower garden
Lee sungyeol" kau nyakin ini adalah tempat yang tepat "
Jang dongwoo" itu benar , masuklah ke dalam lingkaran itu dan pejamkan mata anda dan lukai pergelangan tangan yang mulia dan biarkan tetesan darah itu mengalir dalam lingkaran itu
"Lee sungyeol " baiklah "
Dewa Tampan itupun melakukan nya nampak sebuah aura kegelapan yang begitu gelap memasuki tubuh dewa Tampan itu iapun merasa begitu kesakitan akibat banyaknya aura gelap yang memasuki tubuhnya.
Lee sungyeol" aku ..
Ha....rus menahannya demi kebahagiaan ...mu j...in Hye ah"
Dewa Tampan itu pun kehilangan kesadaran nya dengan iapun memuntahkan darah segar dari tubuhnya akibat kehilangan banyak energi untuk menahan aura gelap itu .
Kim house 08.00
Kim Myung Soo" beristirahat lah "
Lee sungyeol"Ani, aku ....harus menemui..
Nya "
Nam woohyun" jangan memaksa kan dirimu lihatlah dirimu sekarang kau terlihat sangat lemah bahkan kau saja tak sanggup untuk berdiri"
Lee sungyeol" bagaimana caranya aku mengakhiri semua nya "
Kim Myung Soo" kau baru saja terluka dan kau berpikir untuk menyerang roh jahat itu , apa kau benar benar tidak mencintai Putri Cha jin Hye hah "
Lee sungyeol" karena aku mencintai nya aku harus mengakhiri nya ini adalah permintaan kai...sar langit "
Flashback
Lee sungyeol" apa yang kau inginkan apa kau kurang puas untuk menyiksa ku hah "
Kim Sunggyu" aku menemui untuk mengatakan bahwa hanya kaulah yang bisa mengakhiri semua ini , atas perintah langit aku memerintahkan mu untuk membunuh dewa kematian Ani roh jahat itu , dan jika kau berhasil aku akan membiarkan yeoja itu hidup bahagia dan ia bisa melupakan mu saat kau pergi akan berat baginya jika ia terus mengingat mu di kehidupan ini dan lakukan lah saat gerhana bulan tiba dan gunakan lah pedang dewa yang kau miliki serta cindaregeumgong untuk mengakhiri semua nya"
Flashback end
Lee sungyeol" aku akan melakukan nya "
Nam woohyun" Sage agung kau "
Lee sungyeol " walaupun aku akan menghilang dari dunia ini hm setidaknya aku takkan melihat wanitaku menangis mengingat ku dan ia akan hidup bahagia setelah kematian ku , dewa air ,hm untuk pertama kalinya aku memanggil mu dengan sebutan Hyung dewa angin bukankah kau selalu meminta ku untuk memanggil mu seperti itu jagalah Putri Cha jin Hye untuk ku setelah aku pergi "
Dengan air mata yang berlinang dewa angin itupun memeluk dewa air Tampan itu.
Nam woohyun " tentu saja aku akan melakukannya Dosaeng ku , hik laksanakan tugas mu "
Lee sungyeol" jangan biarkan putri Cha mengetahui semuanya ini ia akan terluka , bisakah kau membawa ku kepada nya sebelum waktu itu tiba "
Nam woohyun" hik baiklah jika itu yang kau inginkan"
Kristal house
Kristal" kau , kau nampak begitu pucat Sage agung"
Lee sungyeol" aku baik-baik saja , seperti nya kau tak memerlukan cindaregeumgong lagi aku akan melepaskan nya"
Kristal" waeyeo "
Lee sungyeol" jika kau melepaskan nya cahaya akan muncul dan kegelapan akan berakhir untuk selamanya seperti aroma dandelion mu yang begitu harum "
Kristal " baiklah "Dewa Tampan itu pun melepas cindaregeumgong itu nampak mata dewa Tampan itu pun berbinar binar iapun memeluk yeoja cantik itu.
Kristal " waeyeo"
Lee sungyeol" biarkan aku memeluk mu seperti ini hingga waktu berakhir , aku harus pergi mungkin untuk waktu yang lama jaga dirimu baik-baik , kau harus menjadi seorang yang memiliki kesuksesan di masa depan aku pergi "
Kristal" ne , aku akan menunggu mu "
Kim house
Nam woohyun" apa kau baik baik saja "
Lee sungyeol" ne hanya saja tubuhku begitu lemah hanya tersisa waktu satu hari sebelum gerhana itu dan ...... Aku....... Akan mengakhiri nya , Hyung "
Nam woohyun " beristirahatlah ku mohon Sage agung"
Lee sungyeol" uhuk , baik..lah "
Meskipun waktu ini begitu singkat , namun diriku begitu bahagia mengenal mu dalam kehidupan ku ini
Putri Cha jin Hye
Aku akan melindungi mu
Lee sungyeol
TBC
Author update lagi semoga kalian suka part ini ya readernim 😊😊😊
See you next chapter 😊😊😊
Author
Lee yeonghe
KAMU SEDANG MEMBACA
god of fire: shine and Guardian God(Completed)
Fiksi SejarahKisah seorang dewa yang mencintai seorang dari dunia bawah Akankah takdir mempersatukan nya dengan seorang yang ia cintai Main Cast Lee sungyeol Kim Myung Soo Kristal jung Kim Sunggyu Lee sungjong Additional cast Jang dongwoo Lee Hoya Nam woo...