god of the guard

75 8 2
                                    

Kim house 07.00 am kst

Kim Myung Soo" kau tak makan "

Lee sungyeol" aku tak nafsu makan hari ini"

Kim Myung Soo" waeyeo , apa yang terjadi padamu "

Lee sungyeol" siapa kau sebenarnya hik hik "

Kim Myung Soo" aigoo seorang dewa air yang begitu kuat menjadi lemah karena seseorang wanita aigoo"

Lee sungyeol" kau tak pernah merasakan bagaimana perasaan ku saat ini hik hik "

Jang dongwoo" ia terlihat sangat menyedihkan haruskah aku memanggil nya ke sini "

Kim Myung Soo" nugu "

Jang dongwoo" dewa angin "

Kim Myung Soo" yaak kenapa harus aish yaak "

Jang dongwoo"waeyeo setidaknya kita tidak melihat kesedihan nya rumah ini  bisa memiliki suhu yang begitu panas aigoo , berhentilah menangis "

Lee sungyeol" hik hik  "

Dewa Tampan itu pun menghilang meningalkan kedua namja itu dengan tatapan mata yang begitu sayu .

Kim Myung Soo " yaak kau "

Jang dongwo"biarkan ia memenangkan diri , ah aku memanggilmu sang dewa yang memiliki kesejukan dan kelembutan  dewa angin nam woohyun"

Kim Myung Soo" yaak haruskah aku membekukan mu sekarang kenapa kau memanggil nya aish "

Muncul sebuah cahaya terang menuruni tangga itu.

Nam woohyun " waeyeo kenapa kau memanggilku aku sedang bersantai di atas sana kau , yaak menteri Jang"

Jang dongwoo" kau masih saja , aku memanggil mu karena dewa agung saat ini sedang bersedih kau tau kenapa ia ada disini "

Namja tampan itu pun membentangkan kipas putih yang ia miliki.

Nam woohyun" seperti itu lah  dewa satu itu benar benar"

Kim Myung Soo" selama  2.0000. Tahun diriku menjadi seorang dewa baru kali ini aku melihat dewa seperti mu memakai sebuah kipas aigoo "

Nam woohyun" waeyeo kipas ini ku gunakan untuk mengatur angin sifat dinginmu tak pernah menghilang dari dirimu "

Kim Myung Soo" yaak "

Jang dongwoo" lebih baik kau temui dewa air sekarang "

Nam woohyun" ne ne "

Flower garden

Lee sungyeol" hik hik jin Hye ah hik"

Nam woohyun"dia benar benar menyedihkan sungyeol ah "

Lee sungyeol" dewa angin kau "

Nam woohyun" ne bolehkah. aku duduk di samping mu "

Lee sungyeol" ne "

Nam woohyun" langit sekarang tak begitu adil ah aku  benar benar merasa semua ini tak adil "

Lee sungyeol" kau merasa kan hal yang sama dengan ku "

Nam woohyun" ah bagaimana jika kita berjalan keluar "

Lee sungyeol" mwo "

Nam woohyun" aku lupa kau baru saja sampai di tempat ini , sungyeol ah aku akan mengajarkan mu  tentang kehidupan manusia , lagi pula aku sering mengunjungi dunia ini jadi tidak masalah jika kita pergi"

Lee sungyeol" baiklah "

Night cafe

Lee sungyeol" why "

Nam woohyun" kau terlihat bersedih lebih baik kau mengisi energi mu itu , tempat ini adalah tempat dimana manusia mengisi energi nya untuk melakukan aktivitas , karena kau berada di dunia manusia bersikap lah seperti seorang manusia bukan seorang dewa"

Lee sungyeol" aish jika bukan karena kaisar langit menyebalkan itu aku tak mau terlibat dalam hal yang dilakukan manusia "

Nampak seorang yeoja menjatuhkan sebuah gelas  di tempat itu ia tampak begitu sedih , iapun menangis ".

Kristal" maafkan aku ,aku akan Menganti nya maafkan aku"

Lee sungyeol" kau tak perlu mengganti nya ,hei kau kemari lah , aku akan mengganti kerugian mu itu dan pergilah "

Park jae min" N....e"

Lee sungyeol" apa kau terluka"

Kristal" gwachana k...au"

Lee sungyeol" ah itu mianhe waktu itu aku benar benar sedih mianta ,ah kita salin bertemu namun kita tidak mengetahui identitas masing masing naega Lee sungyeol imida kau "

Kristal" kristal jung imida "

Lee sungyeol" nama yang begitu indah,"

Dengan jentikan jari namja tampan itu mereka pun berada di sebuah taman bunga yang sangat indah .

Flower garden

Kristal"tempat apa ini "

Lee sungyeol"  ini adalah tempat yang sangat aku sayangi , kau ingin tahu siapa diriku dan kenapa kau bisa berada disini , gereurae , aku bukan manusia aku adalah seorang dewa agung Lee sungyeol bahkan kaisar langit pun takut kepada ku "

Kristal" apa kau sedang mendongeng untuk ku hahahaha"

Lee sungyeol"aish apa aku terlihat bergurau , arata aku akan menunjukan nya padamu kau bisa memanggil ku kapanpun jika kau dalam bahaya jika aku tak muncul di depan mu kau bisa memukulku , aku pergi"

Kristal" yaak kau mau meninggalkan ku "

Lee sungyeol" tempat ini tak begitu jauh dari tempat mu berkerja jadi kau bisa berjalan kaki dari sini aku pergi"

Kristal" dia benar benar menyebalkan dia adalah seorang dewa aish dia sendiri saja meninggalkan ku sendiri an bahaya bisa dia seorang dewa.

Kim house

Lee sungyeol" suara yeoja itu benar benar  membuat ku gila yaak aku adalah seorang dewa aish dasar manusia"

Nam woohyun" kau terlihat kesal apa yang terjadi"

Lee sungyeol" yeoja itu benar benar membuat ku kesal bagaimana bisa ia tidak percaya bahwa aku adalah dewa aish "

Nam woohyun" mwo kau mengatakan identitas mu yaak "

Namja tampan itu tak segan untuk menjitak nya dengan menggunakan kipas yang ia miliki.

Lee sungyeol" ampo waeyeo"

Nam woohyun" wae kau ini adalah seorang dewa bagaimana bisa kau mengukap identitas mu begitu mudah pada manusia eoh"

"Lee sungyeol"

Lee sungyeol" dia memangil ku aku harus pergi"

Soul 09.00 pm

Namja" kau begitu cantik maukah kau bermain dengan ku "

Kristal" lepaskan aku"

Namja" wajahmu begitu cantik , kau akan terlihat jelek jika kau marah cantik "

Kristal" lepaskan aku "

Nampak seorang namja memakai Tultle neck hitam menghajar ganster itu dengan begitu lihai , iris matanya pun berubah menjadi keemasan seiring dengan amarah dari namja itu.

Lee sungyeol" pergilah , apa kau baik baik saja , sekarang kau percaya bahwa aku adalah seorang dewa"

Kristal"oktokae... Kau"

TBC

Author update lagi

Semoga kalian suka part ini ya readernim 😊😊

See you next chapter 😊😊

Author

Lee yeonghe

god of fire: shine and Guardian God(Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang