Hari yang di tunggu-tunggu El sudah tiba. Dia bersiap siap mengikuti perlombaan renang, jika ia berhasil kali ini maka meraih mendali emas dan memecahkan rekor Asia dalam ajang ATLIT RENANG untuk pemuda pada tahun 2013.
El mengambil posisi awal dan menarik nafas dalam-dalam dan ia mulai menyelam dengan sangat cepat ia mengayunkan kedua tangannya dan ia melewati semua musuh-musuhnya. Dengan penuh senyum ia merayakan kemenangannya.
Sementara itu Edeline Morgan melihat scene itu di televisi dengan wajah sedih, tak terasa ia menitihkan air mata. Edeline menatap cermin dengan gunting di tanganya, temannya memberitahu kalau Edeline tidak harus melakukan sejauh itu.
"Ini semua terlewat batas" Edeline bersikeras
"Aku harus melakukannya! " ship! Ship! ( bunyi guntingnya) Edeline memotong rambut panjangnya!!!Seorang dengan rambut pendek dan berpakaian seperti laki laki tiba di Bandara Indonesia! Dia adalah EDELINE MORGAN dan jangan lupa selama menyamar menjadi pria Edeline mengubah namanya menjadi Ed Morgan.
Ia berjalan kemudian berhenti dan tersentum melihat El tersorot di depan layar televisi.Sementara itu si konyol Gilang mengiringi bola dengan kekuatan penuh hingga gol!! Gilang dengan sangat bangganya ia memeluk semua tim dan pelatihnya dan mengambil foto secara selca!! Fotonya itu khusus buat fansnya di luar sana.
Lain lagi dengan rombongan cewek yang berasal dari SMU NURI BANGSA . Dengan menyiapkan camera untuk memotret sang idola yaitu Adriell (El).
El dan managernya duduk bersama di dalam mobil. Managernya memberi tahu kalau ada tawaran potret untuk El.
El hanya perlu melakukan kemampuan berenangnya. Dengan sangat santai El bilang kalau ia tidak mau!! Managernya mengomel
"Ini semua karna kau keluar dari rehab terlalu cepat", El kesal dan mumet... Ia lalu memakai headphone dari pada mendengar ocehan managernya.Bukan makin tenang El malahan semakin terusik. Karena melihat rombongan cewek cewek yang sedari tadi menunggunya di gerbang sekolah.
Morgan (Edeline) melihat keributan itu penasaran ia coba bergabung namun sayang... Ia malah terlempar sana sini saking hebohnya si cewek cewek dan berakhir dag. Bakk!! Pipinya sukses mendarat ke kaca jendela mobil El tepat di samping El.
Bapak Budi seorang guru olahraga SMU GARUDA BANGSA menghalangi jalan Morgan.
"Siapa kamu? " Morgan mengambil pose ala cowok dan mengangkat dagunya
"Aku laki laki guru"
"Aku tau" jawab guru singkat
Morgan kemudian melanjutkan perkenalan diri kalau dia siswa pindahan, ia menunjukan dokumentnya kepada bapak Budi
"Ehmm.. Kau boleh masuk!! " Bapak Budi kelabakan dokument Morgan semuanya dalam bahasa Inggris. Morgan berjalan dengan berat ditangan, kopernya rusak tanpa sepengetahuan, baju Morgan sudah berhamburan di belakangnya.Morgan panik dan memungut satu persatu pakaiannya, ia terkejut melihat seseorang yang berdiri di depannya
"Adriell... Waw". El lalu mengambil underwear HELLO KITTY milik Morgan yang bercecer
"Seleramu.. Unik juga" kata El
Morgan berusaha mendapatkan underwearnya kembali dan tanpa sengaja Morgan jatuh dan terduduk diatas kopernya dan meluncur melalui tangga!! El berusaha menolongnya tapi tidak bisa!! Akhirnya kopernya berhenti pas di bawah pohon.Morgan kaget dan bersyukur ia baik baik saja yang paling penting, underwear dalam genggamannya! Ia tersenyum, akhirnya ia bisa bertemu dengan El. Morgan menghadap ke guru Ria.
Guru Ria sangat kagum setelah membaca dokument Morgan. Ia kagum karena Morgan mempunyai catatan yang baik dalam hal athletic terutama lari.
Morgan merendahkan diri kalau itu semua karena mengikuti standar cewek.
(Morgan memang pelari tapi pelari wanita... Secara dia kan cewek... Cuma ia harus menyamar menjadi cowok untuk bisa masuk ke SMU GARUDA BANGSA dan bertemu Adriell untuk beberapa alasan kuat)
Sekarang Morgan tampil dengan seragam barunya ^^. Ia berjalan menuju kelas yang "luar biasa" ^^ semua orang dikelas ribut dengan urusan masing masing... Mulai dari ngobrol... Becermin dan banyak hal tidak masuk akal lainnya.
Morgan memperkenalkan dirinya tapi tidak ada satu respon pun alias DICUEKIN!! hahahahaaa
Tiba tiba seorang melemparnya dengan kertas! Plakk! Hahahaha
Gilang sok baik menyuruh Morgan duduk dikursi kosong dekatnya. Morgan tersenyum... Gilang juga! Hahahaha
Hary tidak suka dan kelihatan cemburu (?) melihat Morgan, ia lalu mendekatinya dan ngerocoss
"Kau tau, selalu ada tes untuk orang baru" katanya dengan wajah sinis penuh misteri! Hahahaha
Morgan berjalan penuh rasa takut ke arah sebuah rumah anjing, well... Tantangan kali ini yaitu tes keberanian menghadapi anjing!! Morgan masih dalam terror horror DIGIGIT ANJING, ia lega membaca papan rusak bertulisan
"Tidak menggigit" namun ternyata masih ada lanjutannya
"Jika kau tidak mendekat... " hahaaha
Si anjing mulai menggonggong, Morgan makin takut! Anjing tersebut malah melompat dan mengejar Morgan! Hahaaaha
Sementara itu, teman barunya di kelas malah tertawa terbahak bahak membayangkan kalau Morgan tinggal sepotong! Karena dimakan sama si anjing! Kurang asem ni bocah.Bagaimana akhirnya nasib Morgan?
KAMU SEDANG MEMBACA
FOR YOU
RomanceHidup itu seperti permainan ANGGRY BIRD ketika kita tidak mengenai sasaran maka ada BABY yang menertawakan