Morgan (Edeline) lalu melihat tag nama di depan pintu dan surprising ly... It's ADRIELL SYHAM PRADIPTO!!!
Sementara itu manager bertemu dengan ST Company dan membicarakan mengenai kontrak mereka dengan El setelah cedera. Managernya meyakinkan para investor untuk tidak khawatir karena El sudah pulih. Para investor mengatakan ini akan terbukti jika El melakukan renang di iklan berikutnya.
Manager pergi dan meninggalkan satu kalimat
"Bukan kalian yang memilih El, tetapi El yang memilih kalian".Kembali ke SMU GARUDA BANGSA.
Pelajaran berikutnya adalah RENANG! Gawat bagi Morgan.
Ia lalu membuat alasan kalau ia lupa membawa pakaian renangnya. Dengan wajah RUMIT Hari menawarkan pakaian renangnya yang lama dan sudah robek sana sini!
Hary memaksa Morgan memakainya, untung saja ada Gilang yang menghalangi ^^.
Gilang berniat membuka lokernya. Pintu lokernya sulit dibuka... Dan plak! Dari lokernya keluar trio cewek muncul dan memotret Gilang! Hahahaha... Maniac parah! Gilang berteriak dan mengejar mereka! Hahahaha.
Gilang lalu meliat Morgan berpakaian lengkap duduk di pinggir kolam. Morgan beralasan tidak bisa ikut kelas renang karena memiliki elergi klorin
"Apa benar? " Gilang tampaknya kurang percaya.
Lagi lagi Morgan menanyakan tentang El
"Kenapa El absen juga di kelas hari ini? " Gilang hanya menggeleng dan mencap Morgan sebagai
"Pemuja" El~ hahahaha.
Dokter sekolah, RUDI AHMAD sedang memandangi foto MELIANA!
El datang dan dr. Rudi segera menutup foto Meliana. Dr. Rudi mengatakan pada El kalau sebaiknya ia pergi ke rumah sakit yang lebih besar untuk mengecek kondisinya.
El dan dr. Rudi berada di rumah sakit untuk pemeriksaan. Tiba tiba manager menelpon El kalau pelatih terkenal Halron akan datang dan melihat lansung pembuatan iklan. Ini berarti El harus berenang lagi.
"Ini awal yang baru dan semuanya dimulai dari sini, keputusan ada di tanganmu".
Morgan sedang beres beres dan mengatur kamar barunya. Mulai dari memajang hal hal kecil di rak... Dan memasang foto El di rak buku ^^ dia bahkan mengganti sedikit barang barang El dengan barang miliknya >.<
Morgan juga menyembunyikan underwearnya di tempat yang aman lalu pergi mandi... Namun Morgan ngak saar kalau pintu dibelakangnya gak terkunci!
El duduk sendiri di dekat kandang chocky, ia memandangi gelang yang ada ditangannya dan berkata
"Apa yang harus aku lakukan? " tiba tiba ponselnya berdering dan itu adalah telpon dari ayahnya. Ayahnya merasa kesal dan kecewa karena El enggan berpartisipasi dalam iklan tersebut.
"Sejak kau cedera renang, kau makin kurang bersemangat"kata ayahnya. El yang tidak begitu mood setelah perbincangan dengan ayahnya memasuki kamarnya. Ia heran dengan barang barang baru yang ada di rak. El kesal dan membuang semua barang tersebut, termasuk fotonya.
Ia juga sadar kalau air di kamar mandi sedang mengalir. Morgan yang tidak tahu kalau pintu tidak terkunci malah asyik mandi, padahal El berjalan menuju arahnya.Happ! Untung saja!!! Morgan mengambil handuk dan menutup badannya beberapa detik hingga El muncul, El memasang wajah terkejut dan kesal.
"Apa yang kau lakukan disini? "
"Mandi" Morgan spontan menjawab saking gugupnya ^^
El duduk menenangkan dirinya dan menelpon manager kalau besok ia akan berenang.
Sementara itu, Morgan selesai berpakaian. Ia lalu kaget karena El menyuruhnya keluar! Bahkan kopernya sudah rapi dan siap TERDEPAK.
"Kenapa? Ini kan ruanganku juga! " Morgan protes
Namun El bersikeras tidak ingin berbagi kamar dengan siapapun dan menyuruh Morgan segera keluar.Ibra berlatih sendiri di kolam. Berkali kali ia mencoba berlatih bisa berenang dengan cepat namun baru berhasil pada renang keempat. Ia lalu membuka lokernya... Ia menatap foto seseorang dengan tajam, foto siapa? Yup! Itu foto El.
Morgan yang di depak malah ngeluyur ke kandang chocky dan curhat kalau ia tidak akan pulang setelah semua langkah yang ia ambil sejauh ini.
Ketua angkatan 2 (Afdal) kemudian datang dan menyeretnya kembali ke kamarnya.
Afdal kesal dan mengomeli El yang mendepak orang baru begitu saja.
Morgan senang dan langsung nemplok ke tempat tidurnya. Ia bahkan bergumam sambil memandangi El
"Kemarin ada lautan yang memisahkan kita, dan sekarang kau ada dimana aku bisa menggapaimu ^^".
Edeline tertidur pulas dan memimpikan El yang lagi berenang dengan wajah sangat bercahaya ^^.Keesokan harinya, El terbangun. Ia melihat sebuah note yang digambari cute sedemikian rupa oleh Morgan. Pertama di botol air bervitamin
"Aku tidak tahu kau menyukai rasa apa, jadi aku membeli semua variannya" lalu di Wc dan di tempat sepatu
"Pakailah sepatu yang membuatmu tampil dengan sangat terkesan"
El kesal dan mengambil semua note itu. Ia berjalan menuju tempat tidur Morgan dan bersiap memarahinya.
Cling! Morgan gak ada dan yang ada hanya note
"Aku bangun dan pergi lebih pagi, karena aku tahu kau akan dan melakukan hal ini ^^"Dimanakah Morgan ?
KAMU SEDANG MEMBACA
FOR YOU
RomanceHidup itu seperti permainan ANGGRY BIRD ketika kita tidak mengenai sasaran maka ada BABY yang menertawakan