BERTEPUK SEBELAH TANGAN

939 43 5
                                    

"Perkenalkan namaku Jessica kalian bisa panggil aku sica saja ,, tapii disekolah aku terkenal dengan panggilan Iceprincess entah kenapa aku juga nggak tau apa alesan teman-teman aku manggil aku kayak gitu ,, Oyaa disekolah aku masih duduk dibangku kelas 2 ,, dan aku sekolah SSHS yaitu seoul senior high school ,, disekolahku aku cukup terkenal dengan wajah yang cukup ceria dan akrab dengan semua orang kecuali dengan orang yang tidak aku kenal ,, Yapp sekarang ini adalah waktuku untuk bersekolah disekolahku SSHS , sekarang aku berjalan menyusuri koridor sekolahku dengan raut wajah yang begitu ceria entah kenapa aku sangat bahagia hari ini ,, sebelum bel masuk berbunyi aku terlebih dahulu masuk kedalam kelasku dan aku melihat seorang namja ( laki laki ) yang tengah duduk dibangkunya dengan tangan memainkan ponsel dan matanya tentu terfokus dan tertuju kearah ponsel yang dia mainkan ,, sungguh miris memang aku saja tidak percaya dengan diriku sendiri mengapa sampai sekarang aku masih mencintainya ,, yaa namja ini adalah namja yang aku cintai dari kelas 2 SMP sampai sekarang kelas 2 SMA dan mungkin dia mengetahui semuanya kalau aku mencintainya ,, tapii anehnya semakin dia mengetahui aku mencintainya dia semakin menjauh dariku ,, sekarang dia menatapku yang sedang berdiri diambang pintu.

"Kenapa kau melihatku?? tanyanya
" Siapa yang melihatmu?? ( aku sambil tertududuk dibangkuku )
"Sudahlah...jangan mengelak sudah jelas tadi kau tertangkap basah karna terus" an menatap wajahku??
"Hooh...siapa yang menatapmu ,, aku tadi hanya melihat pot yang ada disebelahmu ,, aku kasihan melihatnya karna bunga yang ada dipot itu layu sekarang ,, apa kau tidak pernah mengurusnya?? tanyaku
" Untuk apa aku harus mengurusnya ,, kan aku ini hanya ketua kelas jadi yang harus mengurus semuanya itu adalah kamu ,, karna kamu itu pengurus kelas dan seharusnya kau memperhatikan semuanya?? ( ucapnya sambil memerintah dan mwngomel didepanku ).
"Hooh...kau ini bisanya hanya mengomel saja ,, sudah kali ini aku mengalah aku akam mengurus semuanya kau puass?? ( ucapku sambil berjalan mendekatinya dan mengambil pot bunga disebelahnya ).

Aku berjalan sambil memegangi pot bunga ini untukku siram nanti...dikamar mandi yaa mulai sekarang aku harus extra merawat bunga ini agar tetap segar dan tidak layu seperti tadi ,, karna aku tidak mau diomeli oleh namja cerewet itu ,, ya walaupun dia adalah nja yang sangat aku cintai ,, Ohyaa aku lupa memperkenalkannya dia adalah ketua kelasku namanya jeon jungkook ,, tapii kami sekelas selalu memanggilnya dengan nama kookie ,, karna wajahnya yang lucu walaupun agak sedikit galak.

Aku sudah kembali dari kamar mandi ,, dan aku segera menaruh pot bunga itu didekat jendela kelas kami dan aku kembali duduk dibangkuku kembali karna sebentar lagi pelajaran akan dimulai..

SKIP ~

Pelajaran sudah usai ,, sekarang waktunya jam istirahat ,, aku tidak waktu untuk istirahat dan akhirnya kuputuskan untuk tertidur diatas mejaku ,, saat aku ingin memejamkan mataku ,, aku mendengar namaku dipanggil oleh teman sebangkuku ya namanya yoona.

"Jessica...
" Eummm..
"Sicassiii....
" Eummm....ada apa sih??
"Ayoo...kita kekantin ?
" Tidak...hari ini aku tidak bernafsu untuk kekantin"
"Ahh...waeyoo perutku sudah sakit ayooo?? ( ajaknya sambil menarik tanganku ).
" Jika perutmu sudah sakit...kenapa membangunkanku ,, aku sedang malas sekarang jadi kau pergilah kekantin sendirian."
"Iiish...kau ini ,, tega sekali membiarkan temannya kekantin sendirian dan makan sendirian"??
" Kan banyak teman yang ada dikantin ,, bergabunglah bersama mereka dan makan bersama mereka??
" Baiklah...aku pergi...
"Eooh...sana pergilah ,, aku mengantuk.

Aku tertidur kembali menjatuhkan kepalaku diatas meja ,, didalam kelasku sangat sepii karna anak anak sekrang semuanya sudah menuju kantin untuk mengisi perut mereka ,, sedangkan aku semdirian disini dikelas ,, tiba- tiba kudengar pintu kelas terbuka dibuka oleh seseorang ,, tapii aku tak mwnghiraukannya aku tetap saja tertidur dan tak ingin melihatnya seseorang yang membuka pintu itu.

" Jika kau mengantuk...tidurlah dirumahmu ,, jangan tidur disekolah?? ( ucap namja yang membuka pintu itu ).

Tunggu sepertinya aku mengenal suara itu ,, ya itu suara jeon jungkook ( kataku membatin )

"Aniyyyoo....Aku tidak mengantuk?? ( ucapku sambil mendongak kearahnya dan melihatnya )
" Sudah jelas sekali ,, matamu memerah sekarang karna menahan rasa kantukmu utu..??
"Sudahku bilang...aku tidak mengantuk ,, lalu jika aku mengantuk apa urusannya denganmu ,, pergilah sana keluar jangan menggangguku..?? ( ucapku dingin sambil mwngusirnya ).
" Ooohh...kau berani mengusirku sekarang ,, kaukan tau disini aku adalah ketua osis dan ketua kelas ini jadi kau tidak berhak untuk mengusirku.?? ( ucapnya kepadaku )
"Hooh...kau selalu saja menggunakan jabatanmu itu untuk mengalahkan seseorang berbicara? ( ketusku )
" Tentu saja...karna aku adalah namja yang pintar ,, ( katanya percaya diri )
"Ciihh....PD sekali.
" Terserahlah...( ucapnya sambil duduk dan memainkan ponselnya kembali ).

BERTEPUK SEBELAH TANGANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang