JUNGKOOK 7

236 22 7
                                    

"Mencintaimu adalah hal yang sangat menyenangkan dan membahagiakan...mencintaimu saja aku sudah sangat bahagia ,, apalagi memilikimu"

AUTHOR POV :::

Pelajaran 1-4 pun berjalan dengan lancar...Sehingga semua murid berjalan keluar kelas untuk menuju satu tujuan

dimana lagi kalau bukan dikantin...semua murid serembak untuk memesan makanan demi mengisi perut mereka yang sudah berdemo karna cacing" yang sudah kelaparan.

namun lain halnya dengan Jessica...siswi yang tak pernah ada niat sama sekali untuk melangkahkan kakinya menuju kantin.

dan dibelakang jessica juga sudah ada jeon jungkook...yang merasakan hal yang sama dengan jessica ,, menurut jeon jungkook kantin itu adalah hal yang sangat membosankan.

"Jess...Come on lahh...kita ke kantin ,, lapar nihhh " Ujar jimin kepada jessica yang tengah menatap bukunya dengan fokuss.

"Mianhee...lhoe ajha ke kantin sana ,, gue lagi sibuk nihhh ,, mau nyatet gue ketinggalan jauhh " Ujar jessica sambil meneruskan aktifitas menulisnya.

"Tapii...bisa diterusin nanti kan dirumah...gak harus disekolah juga" Ujar jimin yang tak mau kalah.

"Tapii gue harus nyelesain sekarang...bikozzzz ,, nanti pk.guru bakal meriksa catetan kalau gue gak jadi gue bisa dihukum" sahut jessica

"Tapii...gue gak ada yg nemenin nihh ke kantin" Ujarr jimin lagi-lagi yang tak mau kalah.

"lhoe itu kan cowok...ya bisa sendiri kan ke kantin tanpa harus ditemenin" Jawab jessica yang mulai kesal karna terus"an diganggu oleh sahabatnya ini.

"Tapiii..." Ucapan jimin terpotong karna ada yang menyahutinya

"BRISIIKKKK..." ujar orang itu dengan tajamnya

"Okelahh...gue duluan " Ujar jimin yang akhirnya mengalah.

Ya...Orang yang memotong ocehan jimin itu tak lain adalah jeon jungkook ,, yang tengah duduk sambil mendengarkan musik menggunakan erphonenya...jeon jungkook merasa kesal karna keributan yang dilakukan jessica dan jimin.

sehingga mengganggu ketenangan jiwa yang tengah dia lakukan saat ini didalan kelas.

jiminpun keluar dengan wajah yang tengah ditekuknya...karna merasa kesal dengan jessica yang tidak mau menemaninya makan siang dikantin.

sedangkan jessica tak menggubris atau menghiraukan apa yang tengah terjadi...dia terus meneruskan aktifitasnya untuk melanjutkan catetannya yang tertinggal jauh.

Setelah selesai...jessica pun meregangkan otot tangannya karna merasa pegal ,, dan membereskan buku"nya dan memasukkannya kedalam tasnya.

"Lhoe...mau kemana??" tanya seseorang yang tengah duduk dibelakangnya.

Alis jessica mengernyit...karna dia baru saja sadar kalau ada orang yg duduk dibelakangnya ,, dia kira dia hanya sendiri didalam kelas dan tak menyadari kalau ada orang lain disana selain dirinya ,,

dan jessica pun menoleh ke arah belakang...dahinya semakin mengerut ,, untuk apa orang itu bertanya ,, Ucap jessica membatin.

"Keluarlah..." jawab jessica singkat.

"Ngapain??" tanya jungkook lagi tak kalah singkat.

"Cihhh...pertanyaan yg gak berfaedah" Cibir jessica lalu hendak pergi meninggalkan jungkook

Jessica hendak pergi meninggaljan jungkook...keluar dari kelas namun jungkook mencekal tangannya.

"Maafin gue.." Ujar jungkook tiba tiba sehingga membuat jessica semakin bingung.

"Buatt?? " tanya jessica

"Kata-kata gue.." jawab jungkook

"Tumben lhoe mau minta maaf sama gue" sahut jessica

"Ya..pengen ajha " jawab jungkook

"Okeyy..." jawab jessica

Jessicapun melangkah keluar meninggalkan jungkook sendiri didalam kelas...

dan jessica menuju ke kantin hendak membeli air mineral karna dia merasa haus.

jessica pun mendapati jimin yang tengah makan sendiri dikantin ,, tanpa ada yang menemani dan jessica duduk didepan jimin.

"Tega bangett lhoe sama gue " Ujar jimin mendramatis didepan jessica sehingga membuat jessica mengerutkan dahi.

"Kenapa??" tanya jessica seolah olah dia tidak melakukan kesalahan.

"Udahlah...lupain" jawab jimin sambil mengerucutkan bibirnya.

"Udah kali...tuu bibor jangan dikericutin ,, nanti tambah monyong jadi gak sexi lagii deh " Ujar jessica yang mau menggoda jimin.

"Canda'an lhoe...gak lucu" ketus jimin.

"Gue salah apa sihh??" tanya jessica bingung.

"Entah.." jawab jimin singkat.

"Yaudah dehh...kalau gue punya salah sama lhoe ,, gue minta maaf ya??" Ucap jessica dengan tulus sambil memasang puppy eyesnya didepan jimin

"Okeyy...permintaan maaf lhoe gue terima ,, Asal jangan lhoe ulangin ,, gue keseel tau gak?? " Ucap jimin

"Yaelahh...gara-gara gitu doang kesell...kayak cewek cabe tau gak??" Ucap jessica meledek sikap jimin yang kayak cewek.

"Fiuhhh...serah lhoe ajha dehh " Ucap jimin lagi-lagi mengalah kepada sahabatnya ini.

Jam istirahatpun berakhir...jimin dan jessica pun memutuskan untuk kembali kedalam kelas dan mengikuti pelajaran sampai jam terakhir.

dan tak terasa bunyi bel pertanda pulang pun terdengar ditelinga para siswa dan siswi sehingga membuat mereka berteriak kegirangan..

seakan-akan baru mendapatkan kebebaskan dan kemerdekaan dari penjajahan yang tengah menimpa mereka setiap hari.

BERSAMBUNG



TBC..

"Okeyy....fine guyyss ,, maaf gue baru bisa nerusin chap nextnya sekarang ,, bikoss ,,gue bingung harus nerusin apa kagak ,, soalnya gue ngerasa kalian kegajean dengan ff gue ini...mianhe yaa kalau ff gue banya typo atau GAJE bangett...butt yang jelas gue butuhh votement kalian...dan gue juga butuh kritikan...yaudah gue pamitt paii paiii👏👏👏👏"

BERTEPUK SEBELAH TANGANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang