"Namaku adalah jeon jungkook ,, aku bersekolah di SSHS senior high school ,, kini usiaku menginjak 18 Tahun ,, aku sekarang duduk dikelas 2 ,,tentu saja aku adalah anak orang kaya ,, appaku adalah seorang CEO jeon fortunz dan eommaku bekerja sebagai desaigner fashion terkenal dikorea ini ,, jadi tidak banyak yeoja" mengejarku karna kekayaan yang aju miliki tentu saja dengan ketampananku juga ,, aku adalah salah satu namja tertampan di SSHS karna pesonaku yang sangat luar biasa yang bisa memikat hati yeoja termasuk jessica yang terkenal dengan Iceprincess.
Aku mengetahui kalau dia menyukaiku itu sudah sangat lama sejak kami menginjak kelas 3 SMP ,, yaa Aku SMP dan SMA barengan sama dia ,, tapii aku pura" saja tidak tahu karna aku tidak ingin mendekatinya ,, karna aku mempunyai alasan tersendiri , jadi wajar saja jika aku selalu bersikap cuek , dingin + jutek kepadanya ,, Disekolah kami selalu saja bertengkar dan berantem sehingga kami dijuluki tom and jarry part 2 ,, sungguh lucu bukan...?? tapii yasudahlah.
AUTHOR POV ::
Kini jungkook dan jessica sudah melewatkan pelajaran mereka dengan baik dan benar ,, walaupun jessica selalu saja berusaha agar rasa kantuknya hilang ,, karna sejak dari jam kedua sampai jam terakhir dia merasa sangat mengantuk karna kemaren malam dia begadang mengerjakan tugas yang diberikan oleh ssaemnya.
JESSICA POV ::
Hummz...Hari ini aku harus pulang sendiri lagi ,, tanpa dijemput olehh oppaku , oppaku sangat sibuk dia selalu saja berhalangan menjemput adiknya ini ,, jika dia tidak bisa menjemputku terpaksa aku harus menaiki bus dan menunggu bus untuk pulang ,, tapii mataku terasa perih karna lelah menahan ngantuk sejak dari tadi dikelas ,, karna jika aku tertidur dikelas bisa saja ssaem akan menghukumku karna tertidur ,, jadi aku berjalan gontai sambil menuju halte bus , sesampaiku dihalte bus aku menunggu sambil tertidur dan memasang earphone ditelingaku.JUNGKOOK POV ::
Bel pertanda pulang sudah berbunyi aku cepat" membereskan bukuku dan cepat" bergegas menuju parkiran mobil ,, dan aku melihat jessica berjalan gontai dipinggir jalan ,, sepertinya dia tidak dijemput hari ini oleh oppanya ,, biasanya dia selalu dijemput tepat waktu ,, aku melihatnya menuju halte bus ,, Yaapp tepatt sekali tebakanku ,, dia memang tidak dijemput oleh oppanya. , tapii mengapa aku peduli bukankah aku harus menjauhinya ,, lagipula hari ini aku akan menemui yeoja chinguku karna dia mengajakku berkencan hari ini ,, tapii melihatnya tertidur seperti itu aku jadi tidak tega dengan yeoja yang sok ceria itu ,, apa ku antar saja dia pulang dulu lalu aku menemui yeoja Chinguku??.
JUNGKOOK POV END.
Tiin...tinnn....( anggap ajha suara klakson mobil )
"ku dengar suara klakson mobil didepanku ,, lalu aku membuka mataku dan aku mendapati mobil hitam sport milik jungkook. - jessica
" Sicassiii...( ucap jungkook memanggil )
"Nee...ada apa?? ( tanya jessica )
" Ayooo...Cepatlah naik?? ( ajak jungkook )
"Ne...??
" Ayoo...Cepatlah naik mumpung hatiku lagi nice mood sekarang ,, aku akan mengantarmu pulang ,, jadi cepatlah masuk sebelum aku berubah fikiran?? ( ucap jungkook sambil menyuruh jessica masuk ).
"Ahh...Ne...tunggu dulu " ( ucap jessica seraya masuk kedalam mobil jungkook ).
JESSICA POV ::
Tumbeenn sekali...dia bersikap seperti ini biasanya dia akan bersikap dingin , cuek dan sok gak peduli kepadaku ,, lalu ada apa dengannya sekarang mengajakku pulang bersama ,, apakah aku mimpi ,, sungguh apa dia dirasuki oleh mak lampir ?? ,, tumben sekali dia ingin mengantarku pulang ,, daripada diselimuti rasa penasaran lebih baik kutanya saja langsung.
"Ehemm... - jessica
" Ada apa...?? - jungkook
"Tumben sekali kau mau mengantarku pulang?? - jessica
" Waee...jangan G'R dulu ,, aku mengantarmu pulang karna aku kasihan melihatmu duduk seperti pengemis dihalte itu?? ( ucap jungkook dingin kepada jessica ).
"Hooh...tega sekali ,, ku fikir kau tulus mau mengantarku pulang ,, jika ku tau niatmu seperti ini lebih baik kau turunkan aku?? ( ucap jessica sambil menatap jungkook dengan tatapan kesal ).
" Haha...Masih untung aku mau mengantarmu pulang ,, dan memberikan waktuku untukmu dan menyuruh yeojachinguku untuk menungguku ,, kau yakin ingin aku turunkan disini?? ( tanya jungkook )
"Yaakkk...Lebih baik kau turunkan aku dan temui saja yeojachingumu itu ,, aku tak membutuhkan bantuanmu dan jangan repot" untuk mengantarku pulang ?? ( ucap jessica menahan emosinya ).
"Baiklah...( ucap jungkook sambil memberhentikan mobilnya dipinggir jalan ).
AUTHOR POV :::
Jessicapun keluar dari mobil jungkook dengan perasaan kecewa ,, dan sakit hati ,, karna jungkook bersikap seperti itu kepadanya ,, dan saat jessica mendengar bahwa jungkook akan berkencan dan menemui yeoja chingunya ,, semakin membuat hatinya terasa sakity dan hancur karna tidak bisa dipungkiri cinta jessica sangat besar terhadap jungkook ,, tapii jungkook selalu saja bersikap kasar dan dingin kepadanya ,, entah apa yang difikirkan ileh jessica sehingga membuat rasa cintanya sebesar itu kepada jungkook ,
AND..
Guuyyyss ...I NEED A FRIENDS , sooo voment yahhh my FF ,, maaf jika ceritanya kurang seru alnya ini Ff pertama aku ,, jadi aku butuh kritikan dan komentnya ,, kalau nggak suka jadi tolong kritik yaa?? Nanti akan aku perbaiki kO'...
Jangan lupa di voment yahhh ,, Paiii paiii ..JEON_HASYA pamittt😊😊😊😊!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
BERTEPUK SEBELAH TANGAN
Teen Fiction#ROMACE #REMAJA #CINTA Diharap...Follow dulu sebelum membaca cerita ini ,, karna sebagian partnya akan saya private demi kepentingan penulis ,, dan jangan lupa untuk Vote atau coment jika anda menyukai cerita yang saya buat😊 ***** Jessica sangat me...