BERTEPUK SEBELAH TANGAN

293 26 9
                                    


"Kini Jessica dan jimin sudah berada dikantin ,, seperti janjinya kemarin jessica akan mentraktir jimin karna sudah menyakiti hati jimin karna tak mengingat jimin sama sekali"

"Heyyy....kau mau makan apa?? ( tanya jessica )

" Mmm...pesankan saja aku tteobboki ,, sama jus jeruk ( sahut jimin menjawab )

"Ahh...Okeyy baiklah tunggu sebentar tn.muda " ( ujar jessica lalu bangkit dari duduknya dan memesan 2 teobboki dan 2 es jus jeruk )

Makananpun sudah datang dan kini jimin dan jessica tengah melahapnya dan menghabiskannya

"Bagimana??enak tidakk?? ( tanya jessica )

" Iyaa...tentu saja enak?? ( jawab jimin )

"Kau benar" menyukai masakan ini?? ( tanya jessica )

"Iyaa...aku merindukan makanan ini sejak dari dulu ,, sudah lama aku tidak memakannya ,, makasih atas traktirannya hari ini?? ( ujar jimin )

" Ne...Cheonmannayo ,, kita kan sahabat tidak usah terlalu canggung seperti itulah ,, sampai" mengucapkak terima kasih?? ( Ujar jessica )

"Iyaa...kau benar sekali ,, Hoowwhh tak kusangka ,, Waktu berjalan begitu cepat?? ( Ujar jimin )

" Ne...kau benar ,, aku juga tak menyangka kita akan tumbuh secepat dan sebesar ini ?? ( jawab jessica )

"Kau tumbuh menjadi gadis yang cantikk...sicassi?? ( ucap jimin jujur dengan penglihatannya )

" Ahh...kau biasa saja ,, kau juga tampan ( jawab jessica dengan pipi bersemu merah karna pujian jimin )

"Biar kutebak....pasti banyak laki" yg mengincarmu disekolah ini?? ( Tebak jimin )

"Hmmm....( mencoba berfikir ) tidak juga sihh ,, tapiu banyak yg menyatakan cintanya padaku tapii aku tolak ,, ( sambung jessica )

" Memang kenapa?? ( tanyabjimin penasaran )

"Karna...aku mencintai seseorang?? ( jawab jessica )

" Siapa seseorang itu..?? ( tanya jimin )

"Sudahlah...kau banyak bertanya kau tidak perlu tau siapa orangnya?? ( Ucap jessica )

Tanpa mereka berdua sadari sejak dari tadi...jungkook memperhatikan keakraban mereka berdua dari kejauhan ,, jungkook merasakan senang karna pada akhirnya ada jimin yang bisa membantunya untuk membuat jessica tidak mencintainya lagi ,, namun hatinya juga merasakan perih karna dia juga sangat mencintai jessica ,, namun fakta yg tak bisa membuat mereka menjadi satu

"Andai saja...kau tau...bagaimana sebenarnya perasaanku saat ini ,, aku sangat mencintai dirimu sicassi ,, tapii aku tak akan pernah mempunyai hak untul mencintaimu ,, karna aku tau dimana posisiku sekarang ,, diamana aku berada sekarang ,, andai saja kau tau jika aku mendekatimu maka nyawamu akan terancam bahaya karna wanita yg selalu mengawasiku akan selalu membunuh siapa saja wanita yg berada didekatku ,, pasti kau juga akan memahami perasaanku dan keputusanku untuk selalu bersikap dingin kepadamu...( gumam jungkook dari kejauhan melihat jessica dan jimin yg tertawa dikantin )

Kini saatnya waktu pulang...jessica sudah sampai dirumah karna diantarkan pulang oleh sahabat masa kecilnya park jimin ,, sampai didepan rumah jessica bertemu dengan kedua orang tuanya

" Mahhh...pahhh sica pulangg?? ( ujar sica sambil menciumi tangan kedua orang tuanya )

"Tumben...pulang cepet?? ( Ucap ibunya )

" Iyaa nihh...mahh guru" sedang rapat makaknya pulangnya cepat ( jawab jessica )

"Bukan itu maksud mama...Ohyaa Btw kamu sudah ketemu dengan park.jimin?? ( tanya ibunya )

" Iyaa...mahh udah kok tadi pagi disekolah?? ( jawab jessica )

"Jimin makin gantengkan sayang?? ( tanya papanya jessica )

" Iyaa pahh...dia tumbuh jadi namja yg tampan?? ( jawab jessica ).

"Waahhh...Truss kamu gak ada niatan gitu?? buat ngegebet dia?? ( tanya ibunya )

" Mamah apa"an sihh...kan sica mau rajin belajar dulu ,, mau sekolah yg bener ,, biar jadi anak yg sukses ehh mamah malah...nyuruh sica pacaran siih?? ( Ucap jessica sembari mengelakkan pembicaraan )

"Iyaa...kali ajha mau sambilan gitu ,, belajar sambil pacaran ( jawab ibunya )

" Udah ahh mahh...jangan gitu donk ,, bener kata anak kita ,, ini belum saatnya dia merasakan yg namanya cinta ,, besok ajha ya nak setelah lulus baru langsung nikah ,, biar gak pacaran dulu?? ( sambung papanya )

"Terserah...kaliam berdualah ,, Yang penting saat ini ,, sica lagi gabutt ngebahass masalah apapun?? ( Ucap jessica sambil melemggang masuk kekamarmya )

JESSICA memasuki kamarnya dengan menghempaskan tasnya dan melepaskan sepatunya asal ,, dan langsung merebahkan tubuhnya diatas kasur

JESSICA POV :::

Hmm...mengapa semuanya harus rumitt seperti ini ,, sekarang ini aku lagi berjuang" dan berusaha untuk mengambil hatinya jungkook ,, namun kenapa disaat ini juga cinta masalaluku datang kembali ,, membuat aku jadi teringat dengan masa lalu yang sangat indah bersama sesworang itu.

Yaa masalaluku bersama park.jimin memanglah sangat indah dan sulit untuk dilupakan ,, karna dialah laki" pertama yg slalu ada untukku dan menjagaku dulu ,,

namun disaat kepergiannya membuat hatiku tertusuk merasa disakiti ,, merasa kesepian karna sudah tak ada teman ,, tapii saat waktu berjalan aku mencoba mengerti ,,

Waktu yang mempertemukan kita ,, dan waktu juga yang akan memisahkan kita ,, begitulah kata" yang kudengar oleh guruku ,, sehingga aku bisa mencoba merelakan jimin ,,

Namun kenapa disaat aku sudah melupakannya dan berpaling kehati orang lain ,, dia justru datang dan membuat diriku bingung kembali ,, sebenarnya siapa yang aku cintai dan sukai"

TBC

Mianhee...GAJE yahh ,, mianhe kalau gak jalan sesuai alur ,, maklum ini baru pertama kalinya aku nulis di FF ,, Ohyaa BTW aku butuh VOTE kalian ,, Percuma kalau banyak yg baca tapii VOTEnya cuma dikitt. , Yaudahh paii paii JEON_HASYA pamittt👋👋👋👋

BERTEPUK SEBELAH TANGANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang