GUNDAH

98 10 2
                                    


❤Ada apa dengan cinta...ada apa dengan rasa??❤

       Jessica kini tengah memandang lurus ke arah hamparan pepohonan yang berwarna hijau...suasana tampak begitu tenang dan sunyi membuat segala fikirannya segar ,, Angin yang datang berhembusan membuat helaian rambutnya berterbangan.

jessica tampak tengah berfikir , termenung dengan kejadian malam itu dimana saat acara pertunangan Liam kakaknya niara...setelah ciuman panasnya dengan jungkook ,, jungkook begitu manis saat mencium dan setelah menciumnya ,, jungkook begitu memeluknya erat saat mereka selesai berciuman tapii setelah perukan erat itu lepas jungkook pergi begitu saja meninggalkan dirinya yang mematung karna tak percaya dengan perlakuan lelaki itu...apa maksudnya??

Kini jessica teremenung memikirkan kejadian beberapa malam yang sudah berlalu itu...kejadian yang mungkin tidak akan pernah jessica lupakan ,, pasalnya selama ini jungkook begitu tidak menyukainya ,, selalu cuek dengan dirinya ,, dan selalu tidak menghiraukan kehadiran dirinya walau mereka teman satu kelas ,, jungkook seperti menganggapnya makhluk yang tak kasat mata ,, sakit bukan??

Dan kini...jessica berfikir lagi ,, setelah malam itu ke-esokannya jungkook berubah seperti hari-hari sebelumnya ,, dingin , cuek , dan datar kepada dirinya seperti tidak pernah terjadi sesuatu diantara mereka...dada jessica serasa sesak mengingatnya ,, dia ingin melupakan kejadian itu seperti jungkook dengan gampangnya melupakan kejadian malam itu tapii apa boleh buat dia hanyalah seorang perempuan yang mudah baper dengan sikap laki-laki yang dia benci tapii sayangnya yang dia cintai juga...anehh tapii itu fakta.


💙💙💙💙💙

Pagi 06:30 Disekolah


     Kini jessica tengah berjalan menuju sekolah menggunakan motor antik kesayangannya seperti biasa...sesampainya disekolah jessica bisa melihat dengan jelas niara sahabat satu-satunya tengah menunggunya berdiri cantik disamping mobil niara...sungguh jessica beruntung mendapatkan sahabat seperti niara.

"Pagii..." Sapa jessica sambil tersenyum.

"Pagii...juga kesayangannya akooh" jawab niara sambil berlari kecil menuju jessica.

"Masuk kuyy...bentar lagi bel masuk bunyi" Ajak jessica yang dijawab dengan anggukan dan senyuman dari niara.

    Sesampai mereka dikelas ,, jessica seperti biasa sebelum diduk dibangkunya dia melirik sekilas terlebih dahulu kepada jeon jungkook ,, dimana laki-laki itu kini tengah membaca bukunya dengan khidmat entah buku apa yang dibaca oleh laki-laki itu jessica tidak begitu tau menau...tapii yang jelas laki-laki itu tak berniat menolehkan kepala atau matanya kearah lain sedikitpun kecuali dari buku yang kini tengah dia baca dan pandang saat ini.

Jessica menunduk...miris akan perasaannya ,, apakah cuma dia yang memendam cinta terlalu dalam ,, apakah dia semurah itu sebagai wanita yang mengharapkan cinta dari seorang laki-laki yang tak berniat sama sekali untuk mencintai wanita seperti dirinya...atau apakah dia tidak semenarik wanita tipe laki-laki itu ,, begitu rendahkah dirinya?? berbagai pertanyaan itu keluar begitu saja dari fikiran jessica membuat dirinya semakin down.

"Kenapa??" tanya niara saat melihat raut wajah jessica yang tak begitu secerah seperti sebelum-sebelumnya....hanya niaralah yang mengerti keadaanya.

"Gak papa..." jawab jessica berbohonh sambil menggelengkan kepalanya pelan.

"Yang jujur sama aku jess...kamu kayak gak tau aku ajha" Tolak niara meminta kejujuran dari jessica.

BERTEPUK SEBELAH TANGANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang