💖Lo siapa gue siapa??💖
Hari yang sangat cerah dengan cuaca yang sangat panas membuat para siswa kegerahan didalam kelas tak terkecuali jessica dan niara ,, namun disaat cuaca yang sangat panas tak membuat semangat para siswa menurun kalau sudah menyangkut dengan jam istirahat dan berbondong-bondong untuk meramaikan kantin ,, dan mengisi perut mereka yang sudah kelaparan dengan cacing-cacing yang mwminta untuk dipuaskan didalam perut mereka.
"Sica...ke kantin yukk??" Ajak niara
"Entaran dehh...aku mau keperpus dulu mau balikin buku yang udah aku pinjem kemaren" Ujar jessica sambil mengemasi buku-buku yang akan dia kembalikan keperpus
"Yaelah...bisa besok kan balikinnya ,, entar keburu bel masuk bunyi kamu gak bisa ngisi perut kamu ,, waktu jam rehat cuma dikit" jawab niara memelas.
"Yaudahlah kalau gak bisa rehat gak papa...tohh aku juga nggak lapar-lapar banget...masalahnya entat kalau aku telat balikin ni buku-buku tau sendirikan resikonya kayak gimana...bakal kena denda aku ,, males bangett bayar denda" Ujar jessica lagi membuat niara menghela nafas berat
"Yaudah dehh kalau gitu...aku ke kantin dulu ,, kamu kalau udah selesai langsung ke kantin makan...biar gemukan dikit" nasehat niara kepada jessica
"Helleh mentang-mentang aku kurus..." Cibir jessica
"Yang punya body bohay bahenol mahh bebas mau ucapin apa ajha..." Ujar niara mengejek jessica
"Seterahlah...seterah kamu raa gue pamitt...bye" Ujarr jessica sambil meninggalkan niara yang masih cekikikan karna senang membuat sahabatnya itu kesal.
Jessica berjalan menuju perpus dan sesampainya diperpus jessica mengembalikan semua buku-buku yang sudah ia pinjam kemaren sebagai bahan tambahan untuk menyelesaikan tugas-tugasnya....setelah itu dia berjalan kearah kantin mumpung jam istirahat masih tinggal 10 menit lagi ,, lumayan untuk mengisi perutnya yang sudah keroncongan.
namun perjalanannya ke-kantin tak selancar yang ia perkirakan...karna makhluk-makhluk astral yang kini muncul dihadapannya membuat ia menghentikan perjalannya untuk menuju kantin...tau siapa makhluk-makhluk tersebut??
Yaaa...siapa lagi jika bukan laura sigadis yang katanya cantik , putih , tinggi bak model yang selalu membuat para mahasiswi iri terhadap semua apa yang ada pada diri gadis tersebut...namun kecantikan gadis tersebut tak membuat para mahasiswi suka padanya karna apa?? ya karna sikap gadis itu yang suka membully siapa saja yang mengganggu kesenangan gadis tersebut.
Dan kini sasaran bullyan Laura end the genk ialah jessica...mengapa?? yapp...semenjak kejadian dikoridor sekolah saat jessica melawan perintah jeon jungkook dan saat itulah Laura menunjuk jessica sebagai sasaran bullyannya ,, namun laura tak tau menau jessica seperti apa?? wajah boleh lemah tapii sikap lemah bukanlah jessica sama sekali...kalau keras gak ada dalam diri jessica jangan sebut dia sebagai icequeen ,, karna semenjak dia kelas 1 SMA sampai sekarang julukan icequeen itu tak pernah hilang darinya karna sifatnya yang dingin dan cuek kepada orang yang tidak ia kenal kini masih melekat dan tak pernah berubah.
"Tolong minggir....saya mau lewat" pinta jessica lempeng bak orang yang tidak ada tenaga.
"Siapa yang lo suruh?? gue apa sibanci itu??" Ujar laura sambil menunjuk laki-laki lambey yang tak jauh dari mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
BERTEPUK SEBELAH TANGAN
Teen Fiction#ROMACE #REMAJA #CINTA Diharap...Follow dulu sebelum membaca cerita ini ,, karna sebagian partnya akan saya private demi kepentingan penulis ,, dan jangan lupa untuk Vote atau coment jika anda menyukai cerita yang saya buat😊 ***** Jessica sangat me...