Maaf yahh kalau author selama ini ngarett...maklumlah author juga udah kelas 12 jadi harus extream buat belajar biar lulus dengan nilai memuaskan dan bisa membanggakan orang tercinta ,, do'akan selalu yahh para readers😘😘 ,, Btw Vote nya yang rajin yahhh ,, kalau bisa kritikan koment-nya juga biar author rajin Up-nya😁😁😁Mwhehe
Okeyy....Happy reading👇👇👇👇👇👇
Jika sudah mulai sayang bilang saja...aku akan mendengarkan ,, jika sudah mulai cinta ungkapkan saja...aku pasti akan menerima💟
AUTHOR POV ::::
"Fyuhhhh...Lelahhh sekaliii ,, Oh my good ,, gue baru nyadar kalau ternyata sekolah gue seluas lapangan GBK ,, capekk batt dahh gue hari ini"...Gerutuan itu dan ocehan itu keluar dari mulut jessica jung.
Yapp...jessica jung baru saja menyelesaikan hukuman yang diberikan oleh guru killer yang paling ditakuti dan disegani disekolah ini ,, padahal dimata guru killer itu jessica jung adalah siswi yang paling tauladan tapii siapa sangka baru melakukan kesalahan satu kali saja sudah dihukum seperti ini.
Cuman karna dia tidak membuat tugas ,, disuruh membersihkan lapangan futsal , basket dan perpustakaan harus cinclong sekaligus disuruh untuk merapikan bukunya , belum lagi gudangnya yang bau apek seperti kencing tikus ,, dan belum lagi taman belakang sekolah...siapa yang tidak mendesah lelah kalau begini.
Laki-laki saja mungkin tidak akan sanggup untuk mengerjakannya sendirian ,, bagaimana gadis seperti dirinya ,, tapii untung sajalah semuanya sudah beress namun yang membuat jessica marah adalah ketika dia tidak bisa mengikuti pelajaran yang lain ketika melaksanakan hukumannya...kesallnya bukan main cuman gara-gara satu pelajaran dia kehilangan banyak waktu pelajaran yang lain.
namun kalian tahu sendiri bukan?? jika seorang jessica itu selalu sabar...iyaa sabar ,, buktinya saja jeon jungkook ,, walaupun sudah tau jeon jungkook tak pernah menyukai dirinya , tak pernah menganggapnya ada , orang yang selalu menjauh disaat dia mendekat...namun bodohnya jessica ya disaat seperti itu ,, hanya bertepuk sebelah tangan 😌😌Miriisss...ya memang??
Siapa yang mau jika cinta kita tak terbalaskan selama bertahun-tahun...ya memang jessica mengenal jeon jungkook sejak lama tapii bodohnya jessica yang tak pernah berusaha untuk melupakan cinta yang menbuangnya ,, dia hanya akan tetap menjalani hidupnya saja dan meraih cinta yang belum tentu bisa dia gapai ,, dia yakin akan satu kata ❤❤Semuanya akan indah pada waktunya❤❤ Yaapp...kata-kata itu yang selalu memberi motivasi untuknya.
"JESSSS....." teriak seorang gadis yang tengah memanggil nama jessica ketika jessica sedang berleha-leha beristirahat dibawah pohon mangga ditaman.
Mendengar namanya dipanggil jessica menoleh dengan wajah lesu..."Apa??"Ucapnya menyahuti niara sang gadis yang tengah memanggilnya tadi.
"Lo capek ya??" tanya niara dengan expressi prihatin kepada jessica
"Menurut lo??" tanya jessica sambil menaikkan sebelah alisnya lalu memutar bola matanya jengah.
"Gue beli'in minum mau??" tanya niara sambil menawarkan minuman.
"Boleh deh...sekalian roti bakar ya ,, soalnya perut gue laper nih belun di isi sejak jam istirahat pertama" Ujar jessica mengiyakan sambil memegangi perutnya yang terasa lapar.
KAMU SEDANG MEMBACA
BERTEPUK SEBELAH TANGAN
Teen Fiction#ROMACE #REMAJA #CINTA Diharap...Follow dulu sebelum membaca cerita ini ,, karna sebagian partnya akan saya private demi kepentingan penulis ,, dan jangan lupa untuk Vote atau coment jika anda menyukai cerita yang saya buat😊 ***** Jessica sangat me...