3 : damn it.

2.1K 130 2
                                    

(Cerita dengan kosakata dan diksi yang baru setelah di republish, namun masih mengikuti alur cerita yang lama)

© Chocolaterrys

••••



Sebelum tidur Dong Man membuka handphonenya terlebih dahulu, ternyata sudah banyak notif masuk dari akun Instagramnya, karena penasaran iapun membuka notif tersebut.

Ternyata photoshootnya dengan Choi Ae Ra sudah tersebar di Instagram. Tak jarang, banyak netizen yang mengetag akun instagramnya dengan Choi Ae Ra secara  bersamaan dan menyebutnya dikolom komentar. Dan secara kebetulan pun, Dong Man jadi mengetahui akun Instagram yang dimiliki oleh Ae Ra.

Iseng, dia pun ikut mengunggah fotonya dengan Ae Ra kemudian mengetag ke akun milik Ae Ra.

Kdongmann

Kdongmann She's very strange

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kdongmann She's very strange. @choiaeraa

Dalam hitungan detik, postingan Ko Dong Man pun langsung mendapat likers dan respon yang luar biasa dari netizen. Kebanyakan dari akun-akun tersebut menanyakan siapa gadis disampingnya itu. Dong Man justru menghiraukannya, ia malah memilih untuk mengstalk akun instagram milik Ae Ra.

Dalam hitungan detikpun followers Ae Ra langsung meningkat. Mungkin ini efek foto yang ia upload diinstagram barusan. Lagi-lagi karena iseng, Dong Man memilih untuk mengirim pesan ke Ae Ra dengan ejekannya itu.

Sudah berapa banyak peningkatan jumlah followersmu?

Send.

Tak butuh waktu lama, ia pun langsung menerima balasan dari Choi Ae Ra. Sejujurnya ia hanya penasaran saja, mengapa disaat semua wanita memuji bakatnya di layar kaca, Choi Ae Ra justru tidak menyukainya, bahkan ia mengaku akan terus menjadi hatters Ko Dong Man.

choiaeraa : Suruh saja fans-fansmu untuk diam dan tidak menjelekanku. Ko Dong Man!!!

👯👯👯

Ae Ra merasa kesal sehabis menerima pesan dari Dong Man itu.

"Heiii!! Apa dia sedang menghinaku sekarang?!!!!!" Ucap Ae Ra memelototkan matanya dan dengan cepat, ia pun langsung membalas pesan dari Dong Man itu dengan ketikan yang super cepat

Suruh saja fans-fansmu untuk diam dan tidak menjelekanku. Ko Dong Man!!!

Brak.

Ae Ra langsung melempar pelan handphonenya ke kasur. Kemudian, ia mencoba untuk tidur dengan tenang dan berusaha untuk tidak memikirkan sesuatu yang hanya membuang-buang waktunya saja.

👯👯👯

Seorang wanita--sekitar 50 tahun-- terlihat sedang berkutik didepan laptopnya, rambutnya yang dipotong pendek dan berwarna hitam, sedikit polesan make up diwajahnya dan juga seragam kantor yang ia pakai membuatnya terlihat seperti masih muda.

Philophobia [Complete]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang