(Cerita dengan kosakata dan diksi yang baru setelah di republish, namun masih mengikuti alur cerita yang lama)
© Chocolaterry
•••
Menikah?
Hal konyol ketika hal tersebut dikatakan sepele oleh seseorang hanya untuk membebaskan nya dari tuduhan-tuduhan tidak jelas dari awak media.
Ae Ra dan Dong Man tentu saja kaget bukan main, ide konyol tersebut benar-benar membuat mereka ingin muntah. Terlebih, Ae Ra membenci Dong Man, itu hal terpenting.
"Apa katamu?mau kutampar?!" Ucap Ae Ra mengangkat tangan kanannya, bersedia ingin menampar pria yang mencetuskan ide konyol tersebut.
"Sabar sabar, jangan pakai emosi." Ucapnya. "Cuma itu ide yang bagus. Menikahlah, maka semua akan selesai. Media ga akan mengejar-ngejar kalian berdua lagi. Dan kalian bisa tenang"lanjutnya
Dong Man mengangkat satu alisnya mempertimbangkan celetukan yang dikeluarkan oleh rekannya ini. Ada benarnya juga, dengan menikahi Ae Ra maka media pasti akan berhenti mempertanyakan hal hal konyol lagi.
"Benar juga" ucap Dong Man. Ae Ra menoleh dengan cepat ke arah Dong Man. "Hei! Apa yang benar?" Tanya Ae Ra
Dong Man melipat kedua tangannya dan mulai menjelaskan dengan santai ke Ae Ra
"Benar, dengan menikahimu media pasti akan berhenti penasaran dengan status hubungan kita. Apalagi waktu itu mereka sudah memergoki ku masuk ke kamar apartemen mu, pasti mereka pikir hubunganku dengan mu itu sudah jauh." Jelas Dong Man
"Bodoh. Pernikahan bukan hal yang bisa seenaknya jadi permainanmu." Ucap Ae Ra.
Dong Man menatap Ae Ra bingung "Siapa yang bilang aku akan menjadikan ini semua sebuah permainan?" Tanya Dong Man
Ae Ra menghela nafasnya. "Terserah. Intinya aku tidak setuju dengan ide konyol tersebut."
Ae Ra langsung pergi meninggalkan Dong Man dan menemui Sul Hee.
👯👯👯
Ae Ra's POV
"Bodoh, mereka fikir aku ini jalang yang bisa dinikahi seenaknya." Ucapku menggerutu sambil menghampiri Sul Hee yang sedang asyik membaca majalah disofa
Sul Hee tentu saja menatapku dengan tatapan anehnya, bingung dengan apa yang baru saja aku ucapkan.
"Ae Ra, apa kau baik-baik saja?"tanya Sul Hee. "Tidak Sul Hee, aku tidak baik - baik saja." Ucapku sedikit memberi penekanan di kata 'Tidak'.
"Apa yang terjadi?"tanya Sul Hee sambil sesekali melirik majalah yang dibacanya. "Dong Man menyuruhku untuk menikah dengannya. Itu gila"
Uhuk.
Sul Hee tentu saja kaget dengan ucapan yang baru saja dicetuskan oleh Ae Ra. Menikah dengan Ko Dong Man? Wow...
"Jinjao? Dong Man melamarmu?" Tanya Sul Hee. "Melamar? Cih. Dia lebih terlihat seperti memaksa daripada melamar." Jelas Ae Ra mengingat kata yang diucapkan tadi.
"Tapi kenapa tiba tiba dia bisa mengajakmu menikah seperti itu?" Tanya Sul Hee. Ae Ra kemudian menjelaskan kejadian yang menimpanya saat Sul Hee pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Philophobia [Complete]✓
Fanfic#DrakorSeries Kisah ini bermula ketika sepasang insan ini bertemu dalam sebuah project yang sama. Republish : 1 Agustus 2020 Story by @chocolatterys Fight For My Way © Kim Ji Won-Park Seo Joon