4 : Tidak terduga

1.7K 122 2
                                    

(Cerita dengan kosakata dan diksi yang baru setelah di republish, namun masih mengikuti alur cerita yang lama)

© Chocolaterrys

•••




Assalamualaykum chingu, ukhty,akhi, dan teman-temanku semua.

Anneyong haseyo!!😇

Aku disini cuma mau ingetin aja, kalau cerita ini emang murni apa yang ada di fikiranku, jadi kalaupun ada yang kurang berkenan atau tidak suka dengan alurnya, Mianhaeo

Aku hanya menulis apa yang aku pikirkan. Mohon kebijakannya.

Terimakasih.

Jangan lupa vote dan komen ya😄.

❤❤❤

Setelah beberapa menit menempuh perjalanan, Choi Ae Ra dan Ko Dong Man tiba di Apartemen tempat Ae Ra tinggal. Sejujurnya Apartemen ini adalah satu Apartemen di Seoul yang biaya sewanya cukup murah. Oleh sebab itu Ae Ra dan Sul Hee memilih Apartemen ini untuk tempat tinggal mereka.

Sebelum turun dari mobil Dong Man, Ae Ra melirik sekitar apartemen memastikan bahwa keadaan aman, karena ia malu bila berjalan dengan penampilannya yang acak kadul begini.

"Gomawo." Ucap Ae Ra kepada Dong Man yang membuat Dong Man menoleh kearahnya.

"Mwo? Apa katamu?" Ucap Dong Man dengan ekspresi datarnya.

Ae Ra menghiraukan ucapan Dong Man dan langsung turun dari mobil. Sambil menutup setengah wajahnya, ia berlari kecil masuk ke Apartemen agar tidak ada seorangpun yang melihat penampilannya ini.

"Hftt, wanita itu kenapa bodoh sekali." Ucap Dong Man menghela nafasnya.

Ia bersiap-siap untuk menancap pedal gas mobilnya kalau saja tidak ada panggilan masuk dari handphonenya, ralat bukan handphonenya tetapi panggilan masuk dari handphone Ae Ra yang terjatuh dibawah jok mobilnya.

"Dia memang benar-benar bodoh." Ucap Dong Man mengambil handphone tersebut dan dengan percaya diri mengangkat panggilan telefon tersebut.

"Ae Raaaaaaa. Aku diterima bekerja di salah satu perusahaan milik temannya Jo Man, ahh aku senang sekali.. sekarang aku bisa membantumu membayar biaya sewa apartemen kan..." Teriak suara dari telefon yang sepertinya Dong Man pernah mendengarnya.

Yap. Dia adalah wanita yang lusa berada di pemotretan bersama dengan Ae Ra.

"Ae Ra, kau mendengarku? Kenapa diam saja? Kau tidak senang?" Tanya wanita tersebut --a.k.a Sul Hee dengan nada yang ia naikkan melalui panggilan telepon tersebut

"Aku Ko Dong Man." Jawab Dong Man dengan santai.

"Hei Ae Ra bodoh, kau fikir aku percaya. Jangan menirukan suara Dong Man seperti itu, aku mengetahuinya." Ucap Sul Hee mengira bahwa Ae Ra mengerjainya.

Dong Man menghela nafasnya, kenapa Ae Ra dan temannya memiliki sifat yang sama, yakni sama-sama sama menjengkelkan.

"Aku benar-benar Ko Dong Man, handphone Ae Ra tertinggal dimobilku." Ucap Dong Man menjelaskannya pada Sul Hee.

"Mwoooo? Jinjao? Apa yang Ae Ra lakukan dimobilmu? Apa kalian----?" Tanya Sul Hee menggantungkan kalimatnya dengan nada-nada yang seakan menuduh Dong Man dan Ae Ra melakukan 'sesuatu'.

Philophobia [Complete]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang