22 : End

2.8K 103 2
                                    

(Cerita dengan kosakata dan diksi yang baru setelah di republish, namun masih mengikuti alur cerita yang lama)

© Chocolaterrys

•••



Aktor dan model Ko Dong Man resmi berpacaran dengan model pendatang baru Choi Ae Ra

Ko Dong Man dan Choi Ae Ra cinta lokasi?

Go public? Fans Ko dong Man patah hati!

Ko Dong Man dan Choi Ae Ra : We Are dating!

Ya.

Begitulah sekiranya info yang diberitakan media pagi ini. Malam tadi, Dong Man sudah memberi tahu pada Agensi bahwa ia telah resmi berpacaran dengan Choi Ae Ra. Awalnya terjadi simpang siur antara Dong Man dengan pihak agensi, namun setelah dibicarakan kembali, akhirnya pihak agensi menyetujuinya.

Kini rasa penasaran yang ditunjukkan oleh penggemar Ko Dong Man sudah terpecahkan. Dari awal, para penggemar memang sudah curiga terjadi sesuatu antara Ko Dong Man dan Choi Ae Ra. Dari mulai foto-foto yang tersebar di Instagram ketika mereka sedang jalan bersama dan lain-lain.

"Aigo. Sul Hee, apa penggemar Dong Man akan menghajarku? Omo!!" Ucap Ae Ra memeluk bantal sambil memukulnya.

"Tenanglah. Semua itu tidak akan terjadi." Ucap Sul Hee dengan santai.

"Aissh, kenapa kau begitu santai ketika sahabat mu sedang panik begini." Cetus Ae Ra

"Lihatlah." Ucap Sul Hee menunjukkan handphonenya dan memperlihatkan foto yang baru saja di post Dong Man di Instagram.

Kdongman

Kdongman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1,890.789 likes
Kdongman Untuk semua penggemarku, kuharap kalian semua bisa menerima keputusanku.

Kumohon, tolong jangan membencinya. Karena jika kalian semua membencinya, hatiku akan terasa sakit.

Percayalah, rasa cintaku juga besar untuk kalian❤

Sarangheo.
Untuk semua penggemarku, dan untukmu. @choiaeraa

View 445679 comment
T.arieya12 😭 aku akan slalu mendukungmu Oppa. Ganbatte!! We love u
Harasatiueo aku selalu senang dengan keputusan mu😁😁😁 aku akan mendukung hubungan kalian berdua, semangat Oppa dan eonni
Jungjaehee Eonni!!! Aku iri, tapi kau memang pantas mendapat hati dongman Oppa, semangat eon, jangan dengerin hatters
Friskarnd love both. Eonni aku selalu mendukungmu 😊

"Omo! Dari mana dia mendapatkan fotoku??" Ae Ra kaget.

"Kau seharusnya kaget ketika melihat apa yang Dong Man tulis di postannya, kenapa malah kaget melihat fotomu sendiri. Kau memang bodoh." Ucap Sul Hee kembali memakan cemilannya.

Philophobia [Complete]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang