8 : Crazy thing

1.3K 91 7
                                    

(Cerita setelah direpublish)

© Chocolaterrys

•••

Ae Ra langsung memberhentikan taksi ketika ia sudah berhasil keluar dari apartemen, sepanjang perjalanan Ae Ra terus berfikir apa yang dikatakan Dong Man tadi itu benar, bahwa sekarang ia tinggal di apartemen ini.

Ae Ra menggeleng-gelengkan kepalanya berulang-ulang. "Tidak.. pasti dia berbohong. Untuk apa dia tinggal di apartemen yang biaya sewanya tidak mahal. Ia kan artis terkenal, seharusnya ia menyewa apartemen yang mewah dan berkelas." Batin Ae Ra terus memikirkan apa yang diucapkan Dong Man tadi.

Aigo.

Kenapa Ae Ra harus pusing-pusing memikirkannya. Sudahlah, biarkan saja Dong Man melakukan apa yang ia mau, idc.

"Berhenti Ahjussi, sampai disini saja." Ae Ra langsung membayar dan keluar dari taksi, kemudian menghampiri seseorang yang sedari tadi asik berjalan dengan seorang wanita di terotoar jalan. Pakaiannya rapih dan mewah, seperti ingin berkencan.

"Joo Man-ssi ? Apa yang sedang kau lakukan disini? Dengan---" tanya Ae Ra menggantungkan kalimatnya dan langsung menatap wanita disamping Joo Man. Joo Man langsung menatap Ae Ra kaget, kenapa ia bisa berada disini.

Wanita disamping Joo Man langsung menatap Ae Ra dari ujung kaki sampai ujung kepala. Wanita klasik. Menurutnya.

"Choi Ae Ra, apa yang kau lakukan disini?"tanya Joo Man sambil tersenyum pada Ae Ra

Ae Ra POV On

Kulihat Joo Man sedikit panik namun ia bisa menyembunyikannya, tapi tetap bisa terbaca olehku.

"Apa yang kulakukan? Maksudku, bukankah aku yang seharusnya bertanya? Bukankah seharusnya kau sedang dikantor sekarang? Hei Joo Man kau berselingkuh?!" Kutekankan nada ku di kata 'selingkuh'.

"Hei, jangan kasar terhadap kekasihku." Bela wanita yang berada disamping Joo Man. Joo Man langsung menatapnya.

Kekasih?

"Ae Ra aku bisa jelaskan, tolong jangan beritahu Sul Hee tentang ini. Jangan salah paham, Aku bisa jelas---"

Plakkk.

Kutampar wajah Joo Man yang sedikit gembul itu, bagaimana bisa ia melakukan hal ini, bagaimana jika nanti Sul Hee sakit hati? Joo Man aku salah menilai mu selama ini.

"Aku tidak akan membiarkan Sul Hee bersama lelaki sepertimu." Ucapku mendorong Joo Man dan langsung pergi dari hadapannya.

Dan dari hadapan wanitanya, tentunya.

Sul Hee keluar dari kamar apartemen, niatnya ia hanya ingin pergi ke halaman belakang sebentar, namun diambang pintu ia melihat Ko Dong Man berjalan ke arahnya. Lebih tepatnya, ke arah salah satu kamar yang berjarak dekat dengan kamar Sul Hee dan Ae Ra.

Apa yang Dong Man lakukan disini?

UPS

Seperti nya Dong Man melihat Sul Hee yang mengintip, Dong Man langsung menghampiri Sul Hee yang saat itu hanya memasang wajah melasnya karena sudah ketahuan.

"Annyeong, Ko Dong Man apa yang kau lakukan disini?" Tanya Sul Hee sambil melambaikan tangannya dan memperlihatkan giginya yang rapih itu.

Dong Man menatapnya aneh. Dia dan Ae Ra sama-sama konyol dan tidak tahu malu.

"Aku tinggal disini."

"Jinjao? Aku harus memberitahu Ae Ra"ucap Sul Hee memelototkan matanya.

Philophobia [Complete]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang