Harris J POV
''Bang bangun waktu sholat mau masuk!!"
Suara isla membangun kan ku
"Iyah"
Aku pun bangkit dari kasur dan masuk ke dalam kamar mandi untuk gosok gigi lalu cuci muka setelah itu sholat berjamaah di bawah seperti biasa...
"Allahu akbar"
Imam adalah abi......Pukul 7:08 pagi
"Harris kau mau kemana?"
Umi menghentikan langkah ku lalu aku memilih mendekati umi dan bersalaman dengan nya"Harris keluar dulu mi,mau bawa rombongan dari indonesia Jalan jalan" jelas ku sambil memasang jaket hitam tebal
"Owh pemenang itu,kenapa tidak membawa mereka ke sini saja,umi akan memasak untuk mereka" ide umi saat ini belum bisa ku terima karena jumlah rombongan itu banyak
Aku lupa kalau bulan puasa sudah lewat saat ini,kedatangan rombongan sehari sebelum raya dan ini sudah hari ketiga mereka di london dan ini adalah hari kedua hari raya idul fitri,disini memang hari raya tidak begitu terasa karena muslim disini begitu sedikit....
"Tidak umi,mereka itu banyak sekali,harris sudah terlambat umi,harris pergi dulu salam alaikum"
Gesa ku
"Wa'alaikum salam harris....harris....."
Ku hidupkan mobil ku lalu mulai membawanya menuju hotel...
Gressskkk.......
Sepertinya aku mendengar sesuatu dari kursi belakang mobil ku
Karena penasaran ku memberhentikan mobil ku di sebuah parkiran...
"Baaaaaaaa"
Kaget ku melihat seorang gadis yang ternyata isla,princes kesayangan ku.....
"Apa yang kau lakukan di sini?" tanya ku melihat isla sedang berusaha melepaskan baju nya dari pengatur posisi bangku mobil ku.......
"Hehehe isla mau ikut harris"
Rengek nya,lalu ia pun bangkit dan keluar dari mobil"Tapi isla,harris mau kerja"
"Kerja?bukan kah harris mau jalan jalan?"
Dari mana gadis ini tau?
"Ya ampun isla!!" menepuk jidad ku
"Please isla mau ikut....please harris please......janji isla ngk nakal deh...please"isla pun memohon mohon agar aku mengizinkan nya untuk mengikuti ku....
"Uhhhhh....baiklah,harris tidak kan bisa menolak permintaan gadis kecil ini,ayo kita duduk di depan''
Aku pun menggendong isla dan mendudukin nya di kursi depan samping kursi ku......
10 Menit Kemudian.........
Dari depan hotel aku melihat beberapa orang sudah bersiap menunggu jemputan.....
"Salam Zieek"
"Hai harris,kau terlambat kenapa?"
"Aku kehilangan gelang ku,sudah lupakan.apakah semua sudah siap?" aku"Sudah,kami sedang menunggu bus kami"
"Owh baiklah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Instagram(Harris J)
Mystery / ThrillerLomba Cover Harris J? berawal dari sebuah ke isengan mencoba coba mengcover lagu Harris J lalu mengpost nya di Instagram awalnya tak ada sedikit pun niat untuk menjadi juara di lomba tersebut,NK hanya menganggap Harris J sebagai Idola nya dan ia seb...