"Apa yang kau ingin kan dari ku?" tanya harris kesal karena dari tadi NK tidak mau mengatakan apa hukuman nya......
"Uhhh kau ini sangat cerewet sekali!!!!sudah antarkan saja aku ke rumah mu sekarang!!!aku mau bertemu kakek dan nenek ku....."
NK sudah tidak tahan mendegar pertanyaan Harris dari tadi...
Karena kesal ia pun mengeluarkan handphone lalu menyetel lagu kesukaan nya...
Perfect
"NK disana ada yang menjual es krim" ucap Harris yang masih tetap fokus melihat kedepan...
"NK apa kau men......."
Saat Harris melirik ke arah NK,ternyata dia sedang menggunakan Handphone.
Pantas saja ia tidak mendengarkan perkataan Harris....
"Dasar NK!!"senyum harris melihat NK....
5 Menit Kemudian.........
"Hei berhentilah mendengarkan lagu itu,kita sudah sampai"
Harris pun memukul bahu NK dengan koran yang ada di job mobil nya....
"Awwwww apa yang kau lakukan hisk...." Ucap NK kesakitan
"Hah??kau kenapa....maaf kan aku aku tidak sengaja....kalau begitu kita ke rumah sakit sekarang"
Harris merasa cemas lalu kembali memasang sabuk pengaman nya..
"Tidak usah"
NK pun keluar dengan keadaan seperti biasa
"Gadis itu menipu ku uhhhh NK!!!" kesal harris lalu menyusul NK....
"Heii kenapa kau menipu ku!!" Ucap Harris tetapi tidak di acuh kan oleh NK,malahan dia makin asyik mendengarkan lagu...
NK membuka pintu rumah lalu membuka sepatu nya sambil mengucapkan salam
Diikuti oleh Harris yang masih saja marah marah kepada NK...
"NK heii....aku berbicara kepada mu,pertama kau seenaknya saja menaiki mobil ku,kedua kau menipu ku dan..........."
Perkataan Harris terhenti saat ia telah berada di ruang tamu dan semua keluarga sedang berkumpul disana......
"Kau kenapa bang?" tanya yusha heran melihat harris mengeracau....
"Ahh....tidak maaf aku......masuk kamar dulu"
Karena malu Harris langsung berlari ke lantai dua....
"Kamu dari mana saja tadi?" tanya nenek
"Pergi ke arena balap nek,tadi NK balapan sama harris dan akhirnya dia kalah hahahaha"
"What???kau balapan dengan Harris?" Kejut yusha
"Kenapa?ada yang salah,tenang tadi aku mengemudikan mobil harris berwarna oren...." jelas NK yang takut kalau yusha menyangka ia telah memakai mobil nya...
"Ee...bukan itu,maksud ku kau bisa mengendarai mobil balap?itu sangat menabjuk kan" puji Yusha membuat NK tersenyum...
"Owh terima kasih Yusha :v" bangga NK...
KAMU SEDANG MEMBACA
Instagram(Harris J)
Mystery / ThrillerLomba Cover Harris J? berawal dari sebuah ke isengan mencoba coba mengcover lagu Harris J lalu mengpost nya di Instagram awalnya tak ada sedikit pun niat untuk menjadi juara di lomba tersebut,NK hanya menganggap Harris J sebagai Idola nya dan ia seb...