NK POV
*******************************
Waktu ku di london hanya 2 Hari lagiJujur!!!
Rasanya sangat berat untuk meninggalkan london,isla dan terutama Harris...
Sungguh detik detik bersama harris membuat kepribadian ku sedikit berubah...
Biasanya aku selalu bangun siang..
Sekarang aku rutin bangun pagi bahkan melaksanakan sholat shubuh...
Dan bukan itu saja..
Aku dulunya adalah seorang anak cuek,jutek,tidak peduli dengan apapun dan paling tidak menyukai anak anak...
Tetapi dengan adanya isla aku lebih sedikit belajar untuk menjaga seorang anak
Mungkin ini bisa di jadikan sebuah pelatihan untuk ku sebelum aku memiliki anak....
"Apa kau sudah siap?" kejut harris membuat ku kaget karena dia muncul dengan tiba tiba dari WC ku
"Kau mengejutkan ku uhh"
"Uhhh sakit"jerit nya karena aku memukul lengan nya
"Ok kita berangkat!!!!"semangat ku
.................................................................
Didalam mobil bersama isla dan tentunya harris....."Kita mau kemana?" tanya harris pada ku
"Big ben!!!" teriak isla menganget kan ku dan Harris..
Isla memang anak yang lucu karena itu aku menyayangi nya..
"Aku menanyai kakak mu,bukan dirimu" Cetus Harris membuat ku tertawa..
"Tapi dia kakak ku weeek!!"
"Tapi kau bukan NK bukan wekkk!!"
Mereka berdua terus bertengkar dan aku hanya bisa tertawa menyaksikan kedua kakak beradik ini bertengkar....
"Kakak dia mengejek ku" isla pun mengadu pada ku
"Harris!!!" ucap ku sambil membesar kan mata ku pada Harris dan tersenyum memberikan kode kepada harris agar dia berhenti mengganggu adik nya...
"Baiklah baiklah aku menyerah..." ucap harris lesu...
Sampai lah kami di big ben...
Kami pun memarkirkan mobil di sebuah parkiran lalu mendekati jam besar itu...
"Harris coba kau cubit aku" ucap ku terbengong menyaksikan jam besar itu..
Harris pun mencubit hidung ku..
"Awww sakit!!" ringis ku karena kesakitan...
"Bukan kah kau tadi yang menyuruh ku?" elak nya
"Iya tapi jangan keras keras!!"
"Kenapa kau melamun seperti itu?apa ada yang istimewa dari big ben itu?" ucap harris sepertinya ia memperhatikan ku...
"Satu kata yang bisa ku ucap kan,yaitu Subhanallah.......jam ini mengingatkan ku dengan Jam Gadang di bukitting,apa kau tau jam ini sama sama menabjuk kan tapi yang membedakan hanyalah bangunan nya saja"
KAMU SEDANG MEMBACA
Instagram(Harris J)
Mystery / ThrillerLomba Cover Harris J? berawal dari sebuah ke isengan mencoba coba mengcover lagu Harris J lalu mengpost nya di Instagram awalnya tak ada sedikit pun niat untuk menjadi juara di lomba tersebut,NK hanya menganggap Harris J sebagai Idola nya dan ia seb...