#Part 26#

97 11 1
                                    

"Kakak"

"Kakak ayo bangun!!!"

"KAKAK!!!"

"Astagfirullah!!"

Aku terkejut karena mendengar suara teriakan...

Dan ternyata itu isla...

"Duhh isla....kakak masih cape,ngapain sih"

Kesal ku karena merasa masih mengantuk...

"Kakak ini sudah subuh,kami semua menunggu kakak"

"Apa???Subuh??"

Aku pun langsung bangkit dari sofa itu dan berlari ke kamar nenek untuk segera mandi karena di kamar nenek ada kamar mandi......

"Isla tunggu di sini yah,kakak mau mandi bentar,bilang ke yang lain kakak mau mandi yah,jangan tinggalin kakak!!"

Aku segera berlari secepat kilat menuju kamar nenek...

"Uhhh...bodohnya aku kenapa bisa terlambat sedangkan orang orang sudah siap dan sedang menunggu ku?kenapa nenek tidak membangun kan ku?kenapa alarm tidak berbunyi!!"

Pertanyaan itu terus datang dalam kepala ku hingga aku menabrak seseorang hingga terjatuh...

"Duhhh....aw" aku merasa ke sakitan karena kaki ku sepertinya terkilir...

"Kau mau kemana hingga terburu buru seperti itu!!!"

Ternyata yang ku tabrak adalah Harris

Untung saja Harris,jika yang ku tabrak adalah Abi Harris,mungkin aku akan di usir dari sini.....

"Maaf harris maaf,aku terburu buru,kata isla semua orang sedang menunggu ku untuk melaksanakan sholat shubuh,aduhhh maaf kan aku karena aku terlambat bangun,ini pasti gara gara ponsel ini ....ihhh kenapa lu ngk bunyi sih kan udah gue stel tadi malam waktunya ihhhhh dasar ponsel jahat!!!!"

Kesal ku sambil terus mencereweti ponsel ku ini...

"Hah?hahahahah NK apa yang kau katakan?bahkan abi dan umu ku belum bangun,dan kenapa kau bilang kami sedang menunggu mu,coba lihat jam itu,masih jam 4 subuh,waktu sholat shubuh itu adalah jam 5"

Mendengar penjelasan harris membuat ku begitu bingung...

"Ta.....tapi...kata isla??"

Ucap ku berusaha membuat harris percaya....

"Isla?hahaha isla memang sering begitu,bahkan aku terbangun sekarang gara gara isla,isla memang usil dan sepertinya kau tertipu hahaha"

Jadi isla mengerjai ku?

Owh ya allah aku di kerjai oleh anak kecil :(

Dasar Isla "_"

"Heh.kalau begitu aku mau sambung tidur ku,huahhh aku masih mengantuk"

Karena belum masuk waktu sholat aku akan kembali bermimpi.....

"Ehhh....mau kemana?"

Harris berusaha menahan ku

"Tidur"

"Kenapa kau harus kembali tidur?lebih baik kau mandi trus bersiap siap untuk sholat,dan ayo ikutlah bersama ku untuk bertadarus bersama"

"Tadarus???what??baca alquran maksud mu??"cemas ku

"Ya,kenapa?kau islam bukan?"

Bingung harris...

"Ii..iyah...tapi"jawab ku ragu

"Jangan bilang kau tidak bisa membaca alquran!!"

"Hehehe....iyah hihihi"

Instagram(Harris J)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang