#Part 28#

78 12 0
                                    

"Baiklah kita sampai"

Ucap ku kepada NK yang sibuk memainkan ponsel nya...

"Hah apa?cepat sekali"

Ia pun turun dan aku akan ke Mall mencari sesuatu yang special untuk NK...

"Hai Harris!!kenapa kau tidak masuk"

NK memanggil ku dari depan pintu...

"Aku mau bertemu teman teman ku,tolong sampaikan kepada semua orang kalau aku akan makan malam di luar,bye"

Aku pun pergi......

Author POV
--------------------------------------------------

"Salam alaikum,aku pulang"

Ucap NK sambil membuka sepatu dan menyusunnya di rak sepatu......

Ia pun masuk ke dalam ruang keluarga,ternyata semua orang sedang berkumpul di sana...

"Waalaikum salam" jawab mereka serentak...

"Wah,wah...apa liburan di starplayer menyenangkan NK?"

Ucap Yusha dengan lagak mengejek NK...

"Ya,hahaha itu sangat menyenangkan sekali"
Ucap NK dengan senang lalu duduk di samping Nenek nya...

"Nenek apa sudah bersiap siap,besok pagi pagi sekali kita harus berangkat ke bandara,jika tidak kita akan ketinggalan pesawat"

Ucap NK berbincang dengan menggunakan Bahasa Indonesia...

Sebenarnya nenek NK tidaklah terlalu pandai berbahasa inggris,hanya kakek nya lah yang mahir berbahasa inggris karena sewaktu muda,beliau sudah merantau ke amerika dan bekerja di sana kurang lebih 20 tahun sebagai awak kapal di pelabuhan....

Tetapi sekarang ia memilih pindah ke indonesia karena sudah memiliki pekerjaan di indonesia,bahkan ia adalah pemilik mobil mobil kontener dan alat alat pembangunan seperti kontraktor dan truk milik nya sendiri...

NK begitu terispirasi dari kakek nya,menurut nya kakek adalah seorang yang berjuang dan pantang menjadi orang yang susah....

Sebab itu NK bersifat gigih dan pantang menyerah...

Dengan bukti ia bisa berbahasa inggris hanya dengan belajar 3 minggu saja dengan sahabatnya albert....

"Apa harris tidak bersama mu NK?kenapa dia belum masuk juga?"

Tanya Umi cemas karena tidak melihat harris kunjung masuk ke dalam rumah...

"Oh iyah,tadi harris titip pesan,katanya dia mau bertemu teman teman nya dan tidak akan ikut makan malam hari ini,cuma itu bibi" jawab NK

"Bertemu teman teman nya?bukan kah shandy,Uzzy dan yang lain nya lagi liburan di manchester?" bingung Aj..

"Benarkah??mungkin saja ia mau bertemu teman yang lain,dia kan artis,pasti punya banyak teman bukan"

Ucap NK yg tak mau berburuk sangka kepada Harris..

"Bisa jadi?" jawab Yusha

Lalu mereka kembali menonton TV dan NK masuk ke dalam kamar nenek dan kakek untuk mandi lalu bersiap siap sholat dan makan malam setelah itu ia dan kakek nenek nya harus berangkat pagi pagi sekali ke bandara untuk meninggalkan Negara Inggris....

Azan pun berkumandang...

Harris tampak belum kunjung pulang NK pun menjadi cemas dengan Harris....

Makan malam pun telah selesai,tetapi sampai sekarang Harris belum juga kembali....

•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Instagram(Harris J)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang