#Part 18#

97 16 0
                                    

Semenjak kecelakaan yang menimpa NK semua rombongan hanya duduk bergantian sambil menunggu sebuah keajaiban muncul dan membuat NK tersadar dari koma nya....

Semua tampak begitu prustasi dan bingung apa yang harus mereka lakukan agar NK segera sadar dari komanya..

Sudah berbagai cara dilakukan mulai dari memasang alat alat hingga obat obatan yang di bawa langsung dari luar negri tetapi NK tetap dalam keadaan tidak sadarkan diri....

Harris dan isla selalu rutin menjenguk NK dengan harapan saat mereka datang NK sudah tersadar dan pulih....

"Harris kenapa NK tidur terus!!" sedih isla melihat NK yang tidak kunjung berpindah dari kasur itu..

"Doakan saja kakak mu cepat sadar sayang,allah pasti akan menyelamatkan nyawa kakak mu,dia orang yang baik jadi bersabarlah" ucap harris agar isla terlihat lebih bersemangat...

Sebenarnya semenjak NK dirawat di rumah sakit isla selalu bersedih bahkan mogok makan,ia hanya mau bermain dengan kakaknya...

"Tapi ini sudah 27 Hari NK tidur terus,apa NK sudah makan harris?" tanya polos isla

"Kakak mu memang belum makan,tetapi cairan infus itu akan menjadi tenaganya di saat ia belum tersadar......" jelas harris yang tanpa sadar sudah menjatuhkan air matanya.....

"Uhhhh ayolah suruh NK bangun!!!aku hanya mau bermain dengan nya!!!" Teriak isla yang masih belum mengerti dengan keadaan NK..

"Tapi sayang kakak mu koma,dia belum sadar kan diri" bujuk harris

"Isla kenapa berteriak seperti itu,disini banyak orang sakit sayang"

Tiba tiba umi dan keluarga harris yang lainnya pun datang menjenguk NK

"Umi!!!!!" isak tangis isla sambil berlari memeluk umi nya....

"Jangan menangis sayang,jika kau menangis nanti kakak NK mu akan bersedih melihat mu menangis seperti ini" sambil terus mengelus rambut isla...

"Tapi sampai kapan sudah 3 Minggu NK tidur!!apakah dia tidak ingin bermain dengan ku lagi umi" isla

Semua orang merasa sedih karena keadaan ini,karena NK yang terbaring tidak berdaya semua orang menjadi bersedih bahkan prustasi.....

Umi dan abi harris pun mendekati buk rina,shelly dan Zieek untuk berbincang bincang soal NK..

"Bagaiamana ini bu?NK sudah 3 Minggu terbaring disana,apa tidak ada perubahan pada dirinya,dan apa keluarganya tau soal ini?" Tanya umi kepada buk rina...

"Saya juga bingung Umaimah,entah bagaimana cara agar NK bangkit dari koma nya,mungkin tuhan masih menguji kita semua" Jelas buk rina lalu kembali melihat NK dari balik kaca...

"Kapan orang tua nya datang?" Potong abi..

"Sepertinya mereka sudah sampai sekarang,tetapi mereka belum kunjung menelfon untuk menanyakan alamat rumah sakit nya" buk rina

Kring....kring....

Ponsel buk rina berdering...

"Halo...."
".............................."
"Iyah bagaimana buk?"
".............................."
"Alamat nya di RS.xxxxxxx"
".............................."
"Sampai bertemu"

Terputus..........

"Kebetulan Keluarga NK sudah sampai di london,sekarang mereka sedang menuju kemari..." ucap buk rina

Ternyata yang menelfon tadi adalah kakek dan nenek NK....

25 Menit Kemudian....

"Apa anda buk rina?" Tanya seorang wanita tua bersama seorang kakek yang membawa dua buah koper...

Instagram(Harris J)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang