#Part 29#

70 20 0
                                    

NK POV
***************************
Pagi ini sama seperti pagi kemarin...

Isla kembali mengerjai ku lagi dengan mengagetkan ku dari tidur......

Mandi,bertadarus dengan keempat saudara Harris, dan Sholat Shubuh....

Hari sudah menunjukkan pukul 07:50 pagi...

Dan jadwal penerbangan ku yaitu pukul 08:55....

Berarti hanya tersisa waktu sekitar 1 jam lagi....

"Baiklah kita berangkat"

Semangat paman yang mengendarai mobil...

Mereka semua...

Semua keluarga Jung ikut ke bandara untuk mengantar kan ku...

Mereka semua sangat baik,rasanya sangat tidak tega untuk berpisah dengan mereka,terutama Harris...

Ia adalah seseorang yang telah mengajari ku untuk hidup dengan apa adanya,dan diiringi ridho allah....

Walaupun hanya 1 Hari 2 malam berada di rumah Harris...

Rasanya seperti aku menemukan keluarga baru yang benar benar sesuai dengan diri ku....

"Kakak,berjanjilah kau akan menelfon ku selalu"

Isak tangis isla membuat lutut ku sedikit lemas,dari tadi pagi ia terus memeluk ku dan tidak memperbolehkan ku untuk kembali ke Indonesia...

Tetapi syukurlah Harris berhasil membuat nya mengerti,dengan cara berbicara baik baik kepada isla di dalam kamar nya...

Entah apa yang Harris katakan kepada isla,sehingga ia mau melepaskan kepergian ku ke Indonesia...

Padahal sudah dari shubuh aku berusaha untuk membuat nya mengerti,tetapi isla terus saja menangis dan memeluk ku....

"Hai NK,jika kau sudah di Ina,jangan sampai kau melupakan kami"

Ucap Yusha dengan bahasa bercanda...

"Tenanglah,aku tidak akan lupa dengan kalian...kalian adalah keluarga ku di London"

Ucap ku,tak terasa air mata ku pun menetes...

"Sudah jangan menangis,aku yakin kau pasti akan kembali bersama kami disini"

Harris memberikan tisu kepada ku dan berusaha membuat untuk kuat..

"Harris,aku mohon berjanji lah"

Ucap ku dengan sendu sendu...

"Apa?"

"Aku mohon berjanjilah untuk menjaga isla dan berjanjilah kau tidak akan memarahi fans mu lagi,jika sewaktu waktu mereka kembali mejelek jelek kan ku seperti yang di lakukan Nurhayati,aku mohon....aku tidak ingin fans mu merasa kalau aku adalah orang yang penting untuk mu,sehingga kau mau membela ku dan memarahi fans mu,aku tidak mau kau terlihat buruk oleh fans mu"

Ucap ku dan air mata ini semakin mengalir dengan deras nya....

"Tenang lah,aku akan selalu menjaga adik kecil mu itu,dan soal fans...itu akan aku usaha kan,dan ingatlah......kau memang orang penting di hidup ku"

Ucapan Harris membuat ku kaget

Apa yang barusan ia katakan???

Harris pun menatap lurus kedepan,seperti tidak mengatakan apa apa kepada ku...

Setelah 15 menit,akhirnya kami sampai di bandara....

Kami pun turun dari mobil,aku menggiring kakek dan nenek ku masuk ke dalam bandara....

Instagram(Harris J)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang