Harris J POV
******************************Wanita ini memang keras kepala........
Baru kali ini aku menawari seorang wanita untuk berjalan jalan bersama ku...
Tetapi lihat lah dia!!!
Dia malah menolak ku,uhh....
"Ingatlah ini adalah hari terakhir mu,jadi habiskan lah dengan berjalan jalan"
Aku mencoba mengingatkan nya tentang hal itu.......
"Emm...aku lagi badmood harris"
Ucap nya dengan lesu
Apa dia sakit?pikirku...
Aku mencoba memeriksanya dengan menempelkan tangan ku di kening nya...
"Ihhh apaan sih!"
Gadis ini pun marah..."Kau tidak panas,berarti kau tidak sakit" ucap ku dan terus berfikir ada apa dengan nya...
"Aku tidak sakit,uhh menjauhlah dari ku,kau mengacaukan acaraku!!!"
Ia pun kesal pada ku...
Karena penasaran aku mengambil ponsel dari tangan nya dan langsung lari menuju taman agar kami bisa menghabiskan waktu di sana.....
Taman dengan rumah ku memang dekat..........
"Harris kembalikan ponsel ku!!!!"
"Kejar aku dulu wekk"
NK masih terus mengejar ku hingga akhirnya kami sampai di taman kota.......
Tempat yang sejuk dan banyak permainan anak anak disini...
Bahkan aku sering bermain di taman ini sewaktu kecil ku bersama saudara saudara ku....
"NK ayo kejar aku"
Aku memanggil nya tetapi tidak mendengar suara nya....
"Ya ampun NK!!!!"
Aku kaget saat melihat NK terduduk di tanah,dan merintih kesakitan....
Aku pun mendekati nya.....
"Kau kenapa?" tanya ku cemas...
"Apa kau tidak lihat!!aku jatuh gara gara harus mengejar mu!!hisk sakit....."
"Ya allah,maafkan aku NK,aku hanya ingin kau menghabiskan waktu untuk terakhir kali nya bersama ku"
"Apa?"
Apa yang kukatakan tadi??
"Bukan apa apa,apa masih sakit?" tanya ku
"Ya,sepertinya aku tidak bisa berjalan"ucap nya sambil terus memegang kaki nya yang berdarah....
"Naiklah ke punggung ku" ucap ku sambil jongkok agar ia bisa naik dan kami segera pulang lalu mengobati luka nya....
NK pun naik ke punggung ku...
"Uhh kau sangat berat😲"
NK ternyata berat juga....😂
"Diam lah,aku ini ideal"
Kami melanjutkan perjalanan......
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Baiklah sudah sampai" ucap ku lalu menurunkan NK di sofa...
"Ya ampun Kamu kenapa nak?kok di gendong harris?"
Tiba tiba umi datang dan membuat ku kaget,takut umi berfikir yang bukan bukan tentang kami....
KAMU SEDANG MEMBACA
Instagram(Harris J)
Misteri / ThrillerLomba Cover Harris J? berawal dari sebuah ke isengan mencoba coba mengcover lagu Harris J lalu mengpost nya di Instagram awalnya tak ada sedikit pun niat untuk menjadi juara di lomba tersebut,NK hanya menganggap Harris J sebagai Idola nya dan ia seb...