Tok...tok...tok.....
Suara pintu berbunyi dengan cepat NK langsung membuka pintu tersebut dan yakin kalau itu adalah Harris.......
"Hai selamat pagi" sapa harris dengan senyuman..
"Juga,kau terlihat sangat rapi hari ini" ledek NK
"Memangnya dulu aku terlihat berantakan?"
"Owh tidak ayo masuk aku sedang memandikan isla tadi"
Harris pun masuk ke dalam kamar dan duduk di sofa dengan TV menyala...
"Harris mana baju sekolah isla?"
NK kembali datang dari kamar mandi"Owh ini"sambil menyodorkan sebuah tas berisi pakaian isla..
Setelah itu NK kembali masuk ke dalam kamar mandi...
Harris merasa sedikit bosan berada di depan TV sendirian....
Ia pun mengambil ponsel nya di saku lalu membuka galery dan melihat foto foto yang ia ambil sewaktu berada di kota oxford...
"Foto ini sangat bagus,lebih baik aku mengaplod nya di Instagram"
Dengan cepat harris langsung meluncur ke dunia instagram...
@Officialharrisj✔
University OxfordFoto
--------------------------------------------------
Like 30289 Coment 809
@Officialharrisj:Bersama kalian adalah waktu yang berhargaComent:
@Harrisjmalaysia:ya ampun siapa gadis di samping mu harris😭
@Xoxoamaraxoxo:im very jelaous😒
@dinajung:duh bang jey sama siapa tuh
@amarabarbie:payah siapa wanita centil itu
@Nurhayati:Bukan kah itu NK!!!!!!Pemberitahuan coment dan like terus berdatangan,harris hanya mematikan sambungan mobile datanya dari pada harus menerima ponsel nya rusak karena pemberitahuan instagram itu.......
"Harris!!" teriak isla lalu memeluk harris dengan erat
"Oh my god kau sangat wangi"harris pun membalas pelukan isla dengan lembut
"Iyah tadi aku memakai sabun mandi NK,bahkan kami bermain busa saat mandi......"
Isla bercerita panjang lebar harris melirik ke arah NK dan NK hanya memandang lalu kembali membereskan kamar nya...
"Karena kau sudah mandi....lebih baik sekarang kau sarapan,umi sudah memaksa kan bubur ayam untuk mu" harris mengeluarkan beberapa kotak dari dalam tas yang di berikan uminya tadi
"Wah bubur!!" isla pun tampak sedang dan langsung melahap bubur tersebut....
"Hai NK ayo kita makan" panggil harris
"Baiklah" NK pun mendekati Harris dan isla...
"Wah apa ini bubur?" senyum NK melihat salah satu makanan favoritnya ada di meja tersebut...
KAMU SEDANG MEMBACA
Instagram(Harris J)
Mystery / ThrillerLomba Cover Harris J? berawal dari sebuah ke isengan mencoba coba mengcover lagu Harris J lalu mengpost nya di Instagram awalnya tak ada sedikit pun niat untuk menjadi juara di lomba tersebut,NK hanya menganggap Harris J sebagai Idola nya dan ia seb...