...
..
.
."HEH SETAN!" Kau berteriak didepan wajah sahabatmu, Taera.
"Kau serius? Anak pindahan lagi? Aku harus duduk dimana??" Ucapmu sambil mengunyah.
"Hei, habiskan makananmu jorok. Lagipula kenapa kau sering sekali ke kelasku huh"
Kau memang tidak sekelas namun dikelas Taera, terdapat kursi kosong dekat Taera. Itu adalah tempatmu, kursimu. Kau kesana saat pelajaran Biologi berlangsung dikelasmu atau bisa dibilang, kau bolos.
Hari ini murid pindahan dari SMA antah berantah masuk. Dan benar saja, hari ini juga kau belajar biologi dikelasmu.
"Taera, biarkan aku masuk. Eoh?" Kau merengek sambil menarik narik tangannya.
"Ish kau ini. Kalau murid pindahan itu masuk, mau duduk dimana dia?"
"Taera, aku tak suka pelajaran biologi"
"Masuk kali ini. Kau akan menyukainya. Aku yakin" ia memberi wajah penuh keyakinan. Kau masih membututinya layaknya ia adalah indukmu.
Bel berbunyi. Semua siswa berlarian agar masuk kekelas.
"Taera, eoh?"
"Kembalilah" ia membalikkan badanmu dan mendorongmu menjauh.
"Sana sana" kau mendengus kesal. Kau kemudian berjalan dengan menghentakkan kakimu.
"YAK KIM JONG HAN! AKU AKAN KE UKS. AKU HADIR YA" teriakmu kepada ketua kelas. Kau kemudian berlari dam menabrak seseorang.
"Aw!" Kau terjatuh agak keras mengingat kau menabrak sebuah tubuh yang kekar.
"Perhatikan jalanmu!" Teriaknya. Kau menoleh. "Anak pindahan rupanya?" Gumam mu. Ia hanya menatapmu dan berlalu. Kau tak terima. Kau menarik tasnya dan ia dengan sigap berbalik.
"Minta maaflah"
"Kau yang salah"
"Aku? Heol. Yang benar saja. Didunia, gadis tak pernah salah!"
"Teori macam apa itu"
"Yak minta maaflah!" Kau mengancam memukulnya. Ia nampak tak takut denganmu.
"Kau berhutang denganku" ucapmu sambil memukul kepalanya. Ia nampak meringis kesakitan.
"Yak!" Dia berteriak.
"Eoh? Kau murid pindahan? Apa kau sudah melihat kelasmu?" Seorang guru nampak mengobrol dengannya. Kau nampak tak peduli. Kau membalik badanmu dan meninggalkannya.
"Kau, gadis dengan rambut ekor kuda, antar dia ke kelas 3-1" kau membulatkan matamu. Benar saja, itu adalah kelas Taera. Dan dia? Dia yang akan merebut tahtamu disana.
"Aku-"
"Cepatlah, ibu ada urusan" ucapnya menarikmu. Kau menghembuskan nafasmu kasar.
"Ikut aku bodoh" kau dengan malas menuntunnya.
"Ini kelasmu" ia langsung memasuki ruangan. Dan tanpa ucapan terima kasih. Kau melihat seisi ruangan. Nampak dua meja kosong. Kau mengambil kesempatan untuk masuk tanpa sepengetahuan guru.
Kau duduk tepat dibelakang Taera.
"Hush"
"kau ini!" Ia memukulmu dengan pulpen ditangannya. Kau membalikkan badannya agar ia dpat menyaksikan murid pindahan itu.
"Anyeonghaseo. Namaku Jeon jungkook. Aku pindahan dari busan. Semoga kalian senang denganku" nampak gigi kelincinya terlihat. Jungkook? Kau seperti tidak asing dengan namanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS FANFICTION
Short StoryKumpulan bts imagine/oneshoot. . . . kegabutan yg hqq