...
Sg. Jimin
..
."Kim Taehyung.." pria berparas menawan itu menatapmu sambil meletakkan kedua tangannya disaku celananya.
"Apa?"
"Aku menyukaimu" ia menatapmu intens.
"Aku juga. " ucapnya. Kau memang bersahabat dari kecil. Kau sudah memendam rasa sejak kau berumur 9 tahun.
"Apa kau serius?"
"Aku tak akan pernah membohongi perasaanku" kau mulai menunjukkan senyummu.
"Aku tak akan pernah menyakitimu" ia memelukmu. Sore ini, kalian resmi menjalin sebuah hubungan.
__
Daun daun yan kering jatuh mengenai rambutmu. Musim semi kau awali dengan sebuah Americano. Kau menghirup segarnya kota seoul.
Sudah 3 bulan kau berpacaran dengan Taehyung namun, beberapa minggu terakhir ia nampak berbeda. Ia jarang menghubungimu. Ia jarang mengunjungimu. Bahkan ketika kalian berbicara melalui pesan, percakapan tak berlangsung lama.
"Eoh? (YN)? Kau sendirian?" Itu teman kakakmu, Jimin. Ia kemudian duduk disampingmu dan merebut Americano mu.
"Kau jangan begini" kau merebut kembali apa yang menjadi milikmu.
"Heol, kau ini kasar sekali terhadap orang yang lebih tua. Akan kuberitahu oppamu" ia mulai menarik narik rambutmu.
"Oppa! Hajima" kau merapikan kembali rambutmu. Ia nampak tertawa dengan eyesmilenya.
"Mana pacarmu? Taehyung?"
"Oh mungkin dia sibuk"
"Ayolah, ini awal musim semi yang bagus. Hari ini masih sibuk? dasar alien"
"Maksudku mungkin dia benar benar sibuk oppa" kau mulai memeriksa hpmu berjaga jaga kalau notifikasi pesan muncul disana, namun nihil.
"Apa hubungan kalian baik baik saja? Aku rasa tidak" ucapnya. Kau hanya menghembuskan nafasmu
"Aku akan menjagamu (YN). Oppamu menegaskan kepadaku untuk menjagamu. Aku ini juga oppamu" kau menatapnya sambil menarik ujung bibirmu.
"Oppa, jangan khawatir. Aku dan Taehyung akan baik baik saja" ucapmu menepuk bahunya. Ia memelukmu.
"Jika ada sesuatu, beritahu aku" kau mengangguk sambil tersenyum.