10

1.9K 132 10
                                    

Aku mengerutkan dahiku bingung mendengar pembicaraan orang-orang bertato yang mengenalkan bahwa mereka seorang Penyihir.

"Ferallisa kau harus percaya pada kami, karena kami kawanan Ibumu"

"Apa yang harus aku percayai disini? bahkan aku tak mengenal siapa diriku sendiri"

Salah satu dari mereka menggenggam tanganku.
Dia memperkenalkan dirinya sebagai Maya, penyihir negeri ke lima yang entah itu apa dan dimana.

"Kau adalah keturunan kami, kau pemimpin kami Ferallisa, di setiap urat nadimu ada kami didalamnya. Demi menyelamatkan Orang tua mu kau harus menghancurkan sihir dari saudaramu sendiri Slendrina"

"Aku tak bisa apa-apa, aku hanya seorang manusia biasa. Aku buka Werewolf seperti Logan dan aku bukan Penyihir seperti kalian!"

"Kamu memang bukan Werewolf atu Penyihir tapi kau pemilik keduanya"

"Aku tak mengerti apa yang kalian bicarakan"

Aku memilih beranjak dari dudukku dan memilih pergi dari sini.
Tapi belum sempat aku melangkah Kelima penyihir di depanku saling menautkan tangan mereka dengan aku di tengahnya.

Mereka membaca mantra yang baru ku dengar, tapi entah sejak kapan aku mengucapkan kalimat setelah mereka selesai mengucapkannya.
Aku hafal dan aku melengkapi kalimat mereka.

"Apa-apaan ini" Suara Bariton milik Logan terdengar.

Tubuhku bercahaya sama dengan yang lainnya.
Didalam setiap kulitku terdapat sebuah goresan seperti simbol berwarna Violet.

Tiba-tiba tempat yang aku pijak berubah menjadi Hamparan Rumput yang luas.
Aku melihat gadis kecil berlari disana.
Aku merasa mengenal gadis itu, dia adalah Aku waktu dulu.

Aku kecil itu berlari diantara daun-daun yang menemani langkahku.
Satu awan kecil meneduhkanku dari panasnya matahari.
Pohon-pohon seperti bernyanyi bersama saat aku melewati mereka.

"Kau lihat Fee? Kaulah orangnya sejak kau dalam kandungan Dunia sudah meramalkan"

"Lalu apa yang harus aku lakukan?"

"Kami adalah penjaga sebuah negeri yang disebut negeri kelima, Negeri tempat penyihir diciptakan. Kau bentuk sempurna dari kami, saat kau di lahirkan Negeri semakin subur dan damai tapi saat Slendrina berniat membunuhmu Negeri menjadi gelap hingga saat ini. Penyihir berubah menjadi menyeramkan dan Orangtua mu ada disana sekarang"

Penyihir lain berbicara.
"Hanya kau yang bisa mengembalikan negeri itu seperti dulu kala"

"Apa yang harus aku lakukan?"

"Pergilah ke Negeri ketiga, disana kau harus mencari Jubah Perak dan Busur Emas. Tapi jubah perak tak berwarna Perak dan Busur emas tidak berwarna Emas, Hanya kau yang tahu dimana dan seperti apa bentuknya"

"Aku tak bisa kesana sendiri"

"Kau tidak akan sendiri akan ada Alpha Logan yang melindungi mu dan Aku yang menuntunmu, tapi dalam pengambilan Jubah dan Busur hanya kau yang bisa mengambilnya"

"Dimana negeri ketiga itu?"

"Penyihir Jendia akan membukakan Dimensi untuk kesana, Setiap dimensi akan di buka hanya sekali. Dan kau jangan sampai kehilangan dimensi itu jika kau terlambat kau akan terperangkap disana selamanya"

Aku tak percaya dengan apa yang mereka ucapkan tapi melihat apa yang sekarang terjadi, aku benar-benar disini dan ini nyata.
Demi untuk menyelamatkan Orangtua ku, aku harus melakukan apa pun yang memang harus dilakukan.
Lagipula aku bersama Logan.
Aku aman jika bersamanya, aku yakin itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 27, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

YOU'RE MY MATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang