Daddy-able

10.1K 665 39
                                    

Daddy-able

.

A FANFICTION BY

.

sehunlock

.


Genre : Humor, Romance, Family & Merriage life.

Rated : T - M

Main cast :
-Oh Se Hun
- (Kim) Oh Jong In
- (Do) Park Kyung Soo

Supports cast :

- Kim Min Seok
- (Byun) Park Baek Hyun
- Park Chan Yeol
- Kim Jong Dae


👶👶👶

.






Bersantai kegiatan yang dilakuin mereka didepan TV sambil cuddle-cuddle gitu. Sang kepala keluarga sebut saja Oh Sehun. Ngecup berkali-kali pucuk kepala istrinya yang lagi sandar di bahu bidang dia.

Sementara Oh Jongin. Selaku istri Oh Sehun. Makin mengeratin lengannya meluk pinggang suaminya dari samping.

"Sehun tadi eomma telfon Jongin katanya ada urusan penting".Ucap Jongin mulai pembicaraan.

Entah kenapa dia kepikiran sama ucapan eommanya yang kabarin dia lewat telfon tadi. Dari pesan tersirat yang Jongin tangkep kayaknya ini bakalan serius.

"..........."

"Sehun?"

"Hm?"

Sehun masih fokus sama acara mommy ku Hits di TV sambil nunggu istrinya lanjut ngomong. Sambil liat TV dia ngebayangin kalo Jongin yang lagi ngerawat anak-anak mereka.

Coba bini gue diposisi itu lebih ucul pasti hmm jadi gak sabar buat molosin 🌚 -Oseh

"Eomma bilang mau kesini katanya penting!"

Ulang Jongin sabar. Ngebuat Sehun sadar dari lamunan dia.

"Apa sayang?"

"Sehun! Makanya dengerin Jongin ngomong!"

"Nih rasain!"

Jongin cubit pinggang Sehun kenceng ngebuat suaminya mengaduh kesakitan. Siapa suruh cuekin Jongin noh rasain cubitan mautnya!.

Sehun ngalihin atensinya. Di liat Jongin masang raut wajah sebel ples ngecebikkin bibir volumenya lucu. Bikin Sehun gemes.

Kalo yang di tangkep Sehun sih bukan kesel tapi minta di cipok itu bibir sampe bengkak. 🌚

"Bukan gitu sayang tadi aku udah dengerin kamu. Kenapa berhenti hm?"

"Ya habis Sehun diem gak ngerespon omongan Jongin, Jongin kan jadi kesel!"

Kesel Jongin masih cubitin pinggang Sehun. Gak peduli suaminya udah ngeringis-ringis nahan sakit.

"Jongin kan ajakin Sehun ngomong bukan nyuruh dengerin Jongin ngomong!"

"Emang Jongin lagi curhat?!"

Sehun ngelus dada sabar. Jongin lagi mode ngambek harus di alusin. Gak lama dia ngelus pucuk kepala istrinya lembut. Cubitan Jongin udah berangsur ngelemah.

Daddy-able Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang