Daddy-able
.
A FANFICTION BY
.
sehunlock
.
Genre : Humor, Romance, Family & Merriage life
Rated : M
Main cast :
- Oh Se Hun
- (Kim) Oh Jong In
- (Do) Park Kyung SooSupport cast :
- Kim Min Seok
- (Byun) Park Baek Hyun
- Park Chan Yeol
- Kim Jong Dae👶👶👶
Buat yang kemaren nunggu up :)) HunBear88
Jangan ngambek lagi :v
aulyixinglay10.
Hari ke Dua puluh dua
Ngerawat baby Kyungie~.
Baekhyun ngebeku di tempat. Di depan dia ngeliat Sehun lagi nenggelemin kepala dia di dada cewe yang mukanya mirip banget sama Jongin.
Padahal itu Jongin tapi Baekhyun gak tau kalo Jongin punya dada bohay. Chanyeol ikut ngebeku tapi gak lama karna desahan Jongin makin kedenger keras ngebuat dia sadar ples turn on.
"Astaga! Udah aku bilang sayang, nanti aja. Ayo keluar"
"BENTAR YANK TAPI SI ALBINO NAENA SAMA CEWE! DIA SELINGKUH! NINI BEARRRR TERHIANATI!"
"Tydackkkk adikk cuuuuu hueeeeeee"
"Nghhhh... Hyunghhhh.. GANGU AJA UDAH SANA MINGGAT! KAKAK IPAR BAWA HYUNG MINGGAT! GAK TAU APA JONGIN LAGI DI GOYANG SEHUN!"
Chanyeol ngegeret kerah baju Baekhyun gak Sans. Istrinya jalan sambil megang kerah dia yang rasanya kecekik mengerikan. Emang biadap Chanyeol!.
Belom pernah di nari strips-in Baekhyun!. Baekhyun masih gak terima dia ngeronta tapi tetep aja kalah kan tenaga Chanyeol lebih kuat.
"LOH NINI?! SEJAK KAPAN KAMU PUNYA--- ARGGGG CHANYEOL! LEPASIN INI AKU MATI GAK ADA YANG MUASIN PENIS KAMU LOH YANK!"
"Udah kamu diem, ato aku hukum gak bisa jalan seminggu?"
"MINGGAT HYUNG MINGGAT!"
"Lanjutin gih, sorry udah nganggu"
"TAPI YANK AKU MAU LIBURAN BUKAN JADI TAHANAN KAM----"
Blam!
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy-able
فكاهة--☾︎ 𝑻𝑨𝑴𝑨𝑻 ☽︎-- ➪︎ 𝑩𝑨𝑪𝑨 𝑰𝑵𝑰 𝑫𝑼𝑳𝑼 𝑺𝑬𝑩𝑬𝑳𝑼𝑴 𝑩𝑨𝑪𝑨 "𝑭𝑶𝑹 𝑨 𝑾𝑶𝑵𝑫𝑬𝑹𝑭𝑼𝑳𝑳 𝑫𝑨𝑫" ➪︎ 𝑨𝑫𝑨 𝑫𝑰 𝑱𝑶𝒀𝑳𝑨𝑫𝑨 @sehunlock 𝑫𝑬𝑵𝑮𝑨𝑵 𝑱𝑼𝑫𝑼𝑳 𝒀𝑨𝑵𝑮 𝑺𝑨𝑴𝑨 Jongin yang gak kuat ngadepin ke Daddy-abl...