Daddy-able pt 7 🔞

5.9K 415 100
                                    

Daddy-able

.

A FANFICTION BY

.

sehunlock

.

Genre : Humor, Romance, Family & Merriage life

Rated : M

Main cast :
- Oh Se Hun
- (Kim) Oh Jong In
- (Do) Park Kyung Soo

Support cast :
- Kim Min Seok
- (Byun) Park Baek Hyun
- Park Chan Yeol
- Kim Jong Dae

👶👶👶







.

Hari ke Empat belas (2)
Ngerawat baby Kyungie~

.
















Awas lemon ;))

"Sayang ntar langsung taroh di kamar aja bajunya biar besok aku beresin, Baby Kyungie aku buatin susu dulu. Ntar aku nyusul kamu ke kamar kita". Titah Jongin waktu mobil mereka masuk latar rumah.

Sehun ngangguk sambil senyum. Kalo udah gini dia pilih aman gak mau tanya ato protes. Karna Sehun gak mau jatah dia ke potong gara-gara dia beliin bh istrinya tadi. Padahal niat dia baik biar susu istrinya gak lari kemana-mana kalo Jongin pake baju.

Pas sampe dirumah Jongin langsung keluar mobil. Baby Kyungie dia bawa masuk gak nunggu Sehun yang masih sibuk sama belanjaan mereka. Jongin gak langsung ngebawa baby Kyungie ke kamar mereka. Kaya kata dia tadi.

Dia ngambil botol ASI di dalem kulkas 3 botol trus dia angetin di microwave. Gak tau tulisan nya gimana. Sejak Sehun njejelin Jongin pake suplemen pelancar ASI 3 kali sehari. Payudara dia mulai ngebengkak dan ngeluarin susu setiap harinya.

Awalnya Jongin gak percaya. Cuman dia sering nyeri di dada belakangan ini. Puncaknya waktu dia remes sendiri payudara nya. Sialnya ada susunya yang keluar dikit-dikit dari puting dia. Jongin cuman bisa pasrah.

Orang udah kejadian juga mau di sesalin gimana?.

Sehun? Dia belom tau kalo usaha nya udah ngebuahin hasil. Biar gak ketahuan Sehun Jongin pake baju kegedean. Dia sengaja biar Sehun gak minta jatah nyusu sama dia. Masa ntar baby Kyungie saingan sama pamannya biar bisa dapet jatah susu dari dia?.

Dan tayi nya tadi Sehun ngebeliin dia bra yang pas banget Jongin lagi butuhin. Kalo ukuran si semoga aja cukup. Susu baby Kyungie udah anget dan dia ambil. Baby Kyungie ngedusel-duselin kepalanya ke dada Jongin. Ngebuat puting dia ngilu gimana gitu.

"Momm... Momm".

"Iya sayang Mommy disini, kita pindah ke kamar ne?". Jongin jalan sambil usap punggung baby Kyungie. Botol susu dia taroh di tas sedang yang dia tenteng.

"Eunggg .. dii momm diii"

"Iya sayang iya. Kita susul Daddy". Jongin nyepetin jalannya ke kamar ngeliat Baby Kyungie udah gak nyaman dia gendong.





🐣🐣🐣







"Sehun... "

Daddy-able Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang