Daddy-able
.
A FANFICTION BY
.
sehunlock
.
Genre : Humor, Romance, Family & Merriage life
Rated : T - M
Main cast :
- Oh Se Hun
- (Kim) Oh Jong In
- (Do) Park Kyung SooSupport cast :
- Kim Min Seok
- (Byun) Park Baek Hyun
- Park Chan Yeol
- Kim Jong Dae👶👶👶
.
Hari ke Empat belas
Ngerawat baby Kyungie ~.
"Sayang~ "
Sehun ngehentiin langkahnya tiba-tiba dia keinget sesuatu. Baby Kyungie di dalem gendongan bag. Kaya kantung gendong yang di taroh di depan dada gitu. natep Sehun bingung. Keliatan dari empengnya yang berenti di kenyot.
Reflek Jongin ikut berenti jalan. Kali ini mereka lagi di kawasan Transmart lebih tepatnya didepan toko pakaian. Mereka lagi acara Quality Time mumpung ini hari terakhir Sehun ambil cuti.
"Ne? Wae hunnie?"
"Kita mampir sebentar ke toko pakaian, sekalian beli beberapa baju untuk baby Kyungie"
"Ah.. baju baby Kyungie. Kajja!"
Jongin narik tangan Sehun semangat. Sehun ngikut aja istrinya narik masuk toko mereka berenti di tempat baju baby. Gak buang waktu Jongin langsung milih baju-baju lucu buat baby Kyungie.
Baby Kyungie ikut semangat ngeliat baju motiv pinguin di depan dia. Sehun ngikut arah tangan baby Kyungie nunjuk. Celoteh riang keluar waktu Sehun ngambil baju yang baby Kyungie mau.
"Diiiii! Kiyowo!"
"Pingwin diiii! Pingwin!". Tunjuk baby Kyungie semangat. Sehun masukin baju itu ke delam tas belanjaan mereka.
"Baby mau yang ini juga?". Tanya Sehun lagi. Ngeliat raut wajah baby Kyungie ngebuat dia ikut seneng. Bagi Sehun definisi bahagia itu ngeliat keluarga kecilnya ketawa tanpa beban.
"Ndeee! Kyungie mau!"
"Baiklah kita ambil beberapa stel untuk baby Kyungie"
"Yeayyyy! Kyungie sayang Daddy!"
Gak tanggung-tanggung semua yang di tunjuk baby Kyungie di masukin semua sama Sehun ke tas belanjaan mereka. Bahkan Sehun ngambil lagi baju yang menurut dia lucu.
Gak beberapa lama Jongin dateng sambil nenteng tiga tas belanjaan yang udah penuh sama baju. Sehun tebak satu punya baby Kyungie sisanya lagi punya Jongin sama dia.
"Sehun~ Jongin udah selesai. Kalian beli baju apa aja eh?". Tanya Jongin ngeliat senyum cerah suami sama keponakannya asik sendiri. Ngebuat dia ngembangin senyum manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy-able
Humor--☾︎ 𝑻𝑨𝑴𝑨𝑻 ☽︎-- ➪︎ 𝑩𝑨𝑪𝑨 𝑰𝑵𝑰 𝑫𝑼𝑳𝑼 𝑺𝑬𝑩𝑬𝑳𝑼𝑴 𝑩𝑨𝑪𝑨 "𝑭𝑶𝑹 𝑨 𝑾𝑶𝑵𝑫𝑬𝑹𝑭𝑼𝑳𝑳 𝑫𝑨𝑫" ➪︎ 𝑨𝑫𝑨 𝑫𝑰 𝑱𝑶𝒀𝑳𝑨𝑫𝑨 @sehunlock 𝑫𝑬𝑵𝑮𝑨𝑵 𝑱𝑼𝑫𝑼𝑳 𝒀𝑨𝑵𝑮 𝑺𝑨𝑴𝑨 Jongin yang gak kuat ngadepin ke Daddy-abl...