Daddy-able pt 17 🔞

3.3K 258 30
                                    

Daddy-able

.

A FANFICTION BY

.

sehunlock

.

Genre : Humor, Romance, Family & Merriage life

Rated : M

Main cast :
- Oh Se Hun
- (Kim) Oh Jong In
- (Do) Park Kyung Soo

Support cast :
- Kim Min Seok
- (Byun) Park Baek Hyun
- Park Chan Yeol
- Kim Jong Dae

👶👶👶










.

Hari ke Dua puluh empat
Ngerawat baby Kyungie~

.











"Sayang? Kok gak jadi packingnya?"

"Huh?"

Sehun ngeliat istrinya bingung. Dia abis mandi sekarang badan dia udah seger dan ganteng lagi. Jongin nengok ke arah Sehun lemes.

Gak tau kenapa abis mereka olah raga . Tau lah olah raga yang mereka maksud gimana 🌚. dia jadi gak mood pergi ke Dubai. Padahal tadi nggebu gebu pengen ke sana.

Sehun jalan ke ranjang abis itu duduk di sebelah istrinya. Dia cuman pake celana piyama hijau tosca. Jangan tanya kenapa piyama mereka warnanya cerah sama pastel semua.

Karna piyama mereka yang beli Jongin semua. Piyama Sehun yang item aja di bakar istrinya gara-gara Jongin gak suka mereka gak kembaran.

Trus Jongin gak suka karna Sehun makin sexy pake baju warna gelap. Dia takut sisi jalan dia makin menjadi 🌚.

"Sayang~ kenapa ngelamun hm? Apa aku maen kasar tadi? Kamu kecapean beb? Maaf kalo aku kasar tadi"

"Gak, gak tau jadi gak mood aja akunya ke Dubai"

Jongin yang lagi ngelamun tadi langsung rebahin tubuh dia di ranjang. Rasanya dia males mandi malem ini. Gak tau kenapa semua kegiatan bikin dia males.

Bawaannya jadi mageran gitu apalagi ngeliatin wajah Sehun. Duh mau gumoh dia rasanya saking sering dan bosennya. :))

"Kamu kenapa baby? Sini Story sama aku"

"Gak papa sayang.. lagi mager aja"

"Kangen baby Kyungie hm?"

Skak mat

"Iya mungkin, besok pulang ya?"

Jongin ngebalik badan dia abis itu ngedudukin tubuh dia diatas pangkuan Sehun. Sehun yang lagi asik ngusak rambut dia pake handuk langsung ngehentiin kegiatan dia.

Jongin ambil alih handuk Sehun ngegentiin suaminya ngeringin rambut. Sehun senyum dia ngedeketin tubuh istrinya abis itu ngebawa kepalanya di ceruk leher istrinya.

"Sehun~ ke pantai yuk! Yayayay jangan nolak pleaseee~"

Sehun ngedongakin kepala dia. Mana bisa dia nolak permintaan istrinya. Cosplay silermoon aja dia lakuin waktu itu sama Sehun. cuman ajakan mantai Sehun mah oke oke aja.

Daddy-able Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang