Daddy-able pt 24

2.3K 254 91
                                    

Daddy-able

.

A FANFICTION BY

.

@sehunlock

.

Genre : Humor, Romance, Family & Merriage life

Rated : M

Main cast :
- Oh Se Hun
- (Kim) Oh Jong In
- (Do) Park Kyung Soo

Support cast :
- Kim Min Seok
- (Byun) Park Baek Hyun
- Park Chan Yeol
- Kim Jong Dae
- Oh (Wu) Kris
- Oh (Kim) Jun Myeon

  👶👶👶














.

Hari ke dua puluh sembilan
Ngerawat baby Kyungie~

.


















Besoknya waktu Jongin udah keluar rumah sakit. Papa Kris langsung beli rumah sakit kokobop. Ya holkay fasibillah mah beda. Sekarang keluarga kecil Sehun lagi ngumpul diruang keluarga.

Keluarga Oh sama Kim udah pulang dirumah masing-masing. Termasuk Baekhyun sama suaminya Chanyeol. Mereka udah balik kerumahnya. Urusan bisnis udah kelar.

Sehun sama baby Kyungie tengkurep di karpet. Ngewarnai buku gambar gitu. Hadiah dari Eomma Minseok. Jongin duduk di sofa nonton kartun Pororo favorit dia.

Gak tau kenapa Sehun nyeletuk gitu aja. Ngalihin atensi ponakan sama istrinya. Natep baby Kyungie sambil senyum-senyum.

"Baby mau punya adek?"

"Adek? Adek milip esklim Daddy?"

Sehun ketawa. Baby Kyungie natep Sehun polos. Kepalanya miring sambil kedip-kedip lucu. Baby Kyungie lagi ngecerna kata-kata baru. Jongin geleng kepala.

"Sayang! Baby jangan di kasih eskrim mulu! Ntar gedenya kayak kamu gimana?!"

"Hm?". Sehun natep istrinya bingung. Lah apa hubungannya eskrim sama dia?.

"Kamu tu kek eskrim dingin gimana gitchu~"


Boleh gampar gak sih?. Punya istri kok gemay gitu :)). Gampar pake bibirlah -Oseh



"Mom? Dii?.. Adek?"

"Bukan sayang~ adek itu kaya baby Kyungie tapi masih ada di perut mommy"

Bocah di jelasin tentang bayi? Emang bisa nyantol hun?

Biarkan Sehun berimajinasi. :))

"Eung? Pelut mommy? Dedek bayi?"

Baby Kyungie bangun. Dia jalan kearah Jongin. Krayonnya udah dilempar sembarangan. Jongin diem aja. Baby Kyungie udah didepan dia. Natep bingung perut Jongin yang masih datar.

Sehun bangun. Dia jalan kearah baby Kyungie. Nyejajarin tinggi dia sama ponakannya abis itu tangannya nuntun tangan kecil baby Kyungie ngusap perut datar Jongin. Jongin senyum ngeliat tingkah dua orang yang dia sayangin.

Daddy-able Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang