.
Mini chapter Daddy-able
.
A FANFICTION BY
.
@sehunlock
.
N/b : disini baby Kyungie udah umur 7 th. Panggilan nya tetep Kyungie. Haowen 3 th
Taeoh 2 th
_____________________________
Hari pertama puasa
bareng baby Kyungie____________________________
"Sayang~"
Sehun colek bahu keekspos Jongin. Istrinya lagi nyusuin anak mereka baby Taeoh pake asi, karna susu formulanya belom beli. Mereka lagi di ruang tv nonton acara Spongebob cuman bertiga dan itupun yang nonton tv Sehun.
Kenapa pilih Spongebob?
Karna Jongin gak mau otak polos baby Taeoh keracunan berita yang suaminya tonton setiap pagi. Alhasil Sehun ngalah nge-iyain kemauan istri dia. Kyungie Haowen? Mereka berdua lagi maen di halaman depan bareng Vivi sama moggue. Kayaknya sih lagi maen sepak bola.
Hari ini hari pertama puasa. Iya gak kerasa udah Ramadhan aja :)). Daddy Hun sama Mommy Jongin lagi puasa kecuali bahy Taeoh. Iyalah masa bocah 2th disuruh puasa?.
Haowen sama Kyungie lagi diajarin puasa sama Sehun katanya suami Jongin biar gedenya gak kaget disuruh puasa full nanti. Iya puasa setengah hari dulu mereka berdua.
Kebetulan Kyungie lagi pengen nginep di rumah keluarga kecil Sehun. Jongin yang tau langsung nge-iyain dia juga udah lama gak ketemu ponakan dia sejak ngelahirin baby Taeoh.
Chanyeol sama Baekhyun hyung sengaja ngebuat anak mereka banyak les tambahan biar ngetahuin bakat anaknya di mana. Jadi bocah itu sibuk banget di temuin. Jadi waktu denger liburan Ramadhan Kyungie pengen puasa bareng Sehun sama Jongin.
Lagi pula appa sama eomma nya juga pada ngungsi di mansion utama keluarga Kim. Disuruh sama appa Chen. Katanya kangen sama anak sama mantu dia. Padahal mah itu alesan appa Chen takut kalo anak mantu dia gak bisa nahan naena :)).
"Hm? Wae yeobbo?". Jongin nolehin atensi dia ke suaminya waktu udah selesai nyusuin baby Taeoh. Sekarang baby Taeoh udah tidur nyenyak. Dia kenyang btw.
"Masih lama ya buka nya beb? Perasaan dari tadi jamnya segitu mulu.. ". Gerutu Sehun ngeliat jam dari tadi. Pengen rasanya dia muter itu jarum diangka 5 lebih 30 menit :)).
"Astaga Sehun ini masih pagi, baru aja jalan 6 jam puasa, belum siang hari ini". Jongin muter bola matanya.
"Tadi pagi kan gak saur banyak beb gara-gara imsak..". Lesu Sehun nyenderin pipi dia di pundak kanan istrinya. Jongin lagi munggungin Sehun duduknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy-able
Humor--☾︎ 𝑻𝑨𝑴𝑨𝑻 ☽︎-- ➪︎ 𝑩𝑨𝑪𝑨 𝑰𝑵𝑰 𝑫𝑼𝑳𝑼 𝑺𝑬𝑩𝑬𝑳𝑼𝑴 𝑩𝑨𝑪𝑨 "𝑭𝑶𝑹 𝑨 𝑾𝑶𝑵𝑫𝑬𝑹𝑭𝑼𝑳𝑳 𝑫𝑨𝑫" ➪︎ 𝑨𝑫𝑨 𝑫𝑰 𝑱𝑶𝒀𝑳𝑨𝑫𝑨 @sehunlock 𝑫𝑬𝑵𝑮𝑨𝑵 𝑱𝑼𝑫𝑼𝑳 𝒀𝑨𝑵𝑮 𝑺𝑨𝑴𝑨 Jongin yang gak kuat ngadepin ke Daddy-abl...