Daddy-able pt 13

3K 316 102
                                    

Daddy-able

.

A FANFICTION BY

.

sehunlock

.

Genre : Humor, Romance, Family & Merriage life

Rated : M

Main cast :
- Oh Se Hun
- (Kim) Oh Jong In
- (Do) Park Kyung Soo

Support cast :
- Kim Min Seok
- (Byun) Park Baek Hyun
- Park Chan Yeol
- Kim Jong Dae

  👶👶👶






.

Hari ke Dua puluh satu (2)
Ngerawat baby Kyungie~

.












- Mension keluarga Kim -

Baby Kyungie lagi asik maen bareng Appa Chen. Mereka berdua lagi perang robot-robot an yang tiga hari lalu di beliin Appa Chen. Eomma Minseok lagi nyiapin sarapan buat mereka di dapur.

Hari ini udah hampir seminggu baby Kyungie anteng di tinggal Jongin sama Sehun. Dia jadi inget hari pertama Baby Kyungie ngerengek pengen ketemu Sehun sama Jongin katanya kangen.

Jadi waktu itu Eomma sama Appa Chen kelabakan buat nenangin baby Kyungie. Mereka udah pake segala cara tapi masih gak mempan. Akhirnya Appa Chen nyuruh sekretaris dia buat beli banyak mainan bocah usia 2th.

Gak lama suara truk mobil kedenger dari dalem rumah bareng sekretaris dia ngintrusiiin ajudannya nganggkut barang masuk kerumah.

Baby Kyungie teriak kegirangan ngeliat banyak mainan menuhin ruang keluarga. Dia lari meluk kaki Appa Chen erat trus ngucapin terima kasih berkali-kali.

Appa Chen ngegendong baby Kyungie. Dia cium wajah Baby Kyungie ngebuat Baby Kyungie kekikik geli. Eomma Minseok yang ngeliat lega karna gak mungkin dia mau nelfon anak bohay dia.

Yang ada Jongin jadi tambah khawatir trus mereka gak jadi ngebuatin cucu. Duh ngebayangin aja bikin Eomma Minseok geleng kepala kenceng. Pokoknya harus gol nanti dapet cucu lagi!.

"Cucu halmonie, sayang ayo sarapan! Sarapan udah siap!"



🐣🐣🐣


"Sayang kamu gak ngehubungi Baekki? Bukannya dia bilang gak bakalan lama di sana?". Appa Chen ngepasangin serbet makan dileher baby Kyungie. Eomma Minseok nyiapin makan dia sama baby Kyungie.

"Tadi dia wa aku yeobbo, katanya dia ngambil penerbangan sore. Deket-deket ini tapi gak tau pas harinya kapan"

"Emang kapan terakhir dilihatnya?"

"Baekki terkahir dilihatnya dua hari kemaren"

Appa minum air putih disebelah dia. Makan mereka udah siap giliran Eomma Minseok ngambil makanan buat dia. Baby Kyungie nepukkin tangan dia cari perhatian Kakek sama nenek dia.

Daddy-able Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang