Daddy-able
.
A FANFICTION BY
.
sehunlock
.
Genre : Humor, Romance, Family & Merriage lifeRated : M
Main cast :
- Oh Se Hun
- (Kim) Oh Jong In
- (Do) Park Kyung SooSupport cast :
- Kim Min Seok
- (Byun) Park Baek Hyun
- Park Chan Yeol
- Kim Jong Dae👶👶👶
.
Hari ke Dua puluh (2)
Ngerawat baby Kyungie~.
"Jadi Sehun, bisa jelasin ke Eomma gimana Jongin bisa punya dada bohay?". Tanya Eomma Minseok datar.
Mereka udah di dalem ruang kerja Sehun. Sekarang mereka lagi duduk di sofa posisinya Sehun duduk di sofa panjang bareng baby Kyungie di pangkuan dia. Mertua dia duduk di hadepan dia sedangkan Jongin duduk di single sofa sebrang Sehun duduk.
"Eomma!"
"Udah kamu diem Nini!". Eomma Minseok melotot ngeliat Jongin. Jongin ngencrutin bibir trus natep Appa Chen puppy eyes.
"Appa! Jebal~ "
Sehun nenguk ludah dia kasar. Celoteh baby Kyungie gak ngebantu dia sama sekali dari tatepan maut mertua dia. Jongin yang ngedenger ucapan Eomma Minseok langsung ngerajuk. Appa Chen geleng-gelengin kepala dia ngeliat tingkah anak nya yang gak berubah.
"Jadi gimana ceritanya Sehun?". Tuntut Eomma Minseok minta jawaban. Ngerasa Sehun masih diem bikin dia geram.
"Eomma! Kenapa tanya begitu! Malu Eomma!". Pekik Jongin malu.
"Princess nya Appa udah cocok jadi Eomma ne?". Goda Appa Chen naik turunin alis dia.
"Appa!"
"Malu Nini sama suami kamu"
"Bodo! Appa Chen nye-be-lin!"
Jongin pindah duduk ke deket baby Kyungie. Dia milih ngeladenin ponakan dia dari pada nyautin godaan Appa Chen. Sehun mulai natep Eomma Minseok ati-ati. Mertua dia udah natep Sehun tanpa kedip buat nuntut jawaban.
"Sehun awalnya gak mau gini Eomma, tapi nginget baby Kyungie yang gak dapet asupan ASI sama sekali ngebuat Sehun iba"
"Sehun gak mau Baby Kyungie tumbuh pake susu formula. Sehun mau Baby Kyungie dapet susu terbaik buat pertumbuhan dia"
"Sampe akhirnya Sehun konsultasi sama dokter, tanya ini itu dan jadi seperti ini"
Sehun senyum tipis. Keringet dia udah ngalir segede biji jagung tangan dia juga ikut keringetan. Padahal ac diruangan dia on terus gak pernah mati. Jongin cuek dia juga sebel tapi bersyukur juga bisa ngehasilin ASI.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy-able
Humor--☾︎ 𝑻𝑨𝑴𝑨𝑻 ☽︎-- ➪︎ 𝑩𝑨𝑪𝑨 𝑰𝑵𝑰 𝑫𝑼𝑳𝑼 𝑺𝑬𝑩𝑬𝑳𝑼𝑴 𝑩𝑨𝑪𝑨 "𝑭𝑶𝑹 𝑨 𝑾𝑶𝑵𝑫𝑬𝑹𝑭𝑼𝑳𝑳 𝑫𝑨𝑫" ➪︎ 𝑨𝑫𝑨 𝑫𝑰 𝑱𝑶𝒀𝑳𝑨𝑫𝑨 @sehunlock 𝑫𝑬𝑵𝑮𝑨𝑵 𝑱𝑼𝑫𝑼𝑳 𝒀𝑨𝑵𝑮 𝑺𝑨𝑴𝑨 Jongin yang gak kuat ngadepin ke Daddy-abl...