Pagi yang cerah mengawali hari seorang cowok manis pake banget Min Yoongi, yang lagi menikmati sarapannya.
"Abang entar berangkat ke sekolah sama ayah ya " kata ayah Yoongi
"Yoongi naik bus aja yah " jawab Yoongi
"Enggak entar abang bareng ayah "
"Cie bang Yoongi nggak bisa nolak kkk" ledek Yewon ke abangnya
"Dek diem nggak " bentak Yoongi ke adeknya itu yang di bales dengan senyuman yang bagi Yoongi itu ngeledek.
"Lah Jihoon mana? " tanya sang ibu pada tiga orang di depannya
"Tuuuuu" jawab kompak bapak anak tersebut saat melihat Jihoon berjalan menuju meja makan.
Yoongi memang nggak terlalu suka ke mana-mana naik mobil pribadi, walaupun Yoongi itu anak orang kaya, Yoongi itu tipe orang yang nggak suka pamer apa yang dia punya.
Ok, jadi Yoongi itu anak pertama dari ayah dan bundanya, Yoongi sendiri punya adek dua namanya Min Jihoon dan Min Yewon.
Adek Yoongi yang pertama adalah Jihoon, atau sering juga di panggil Uji. Jihoon itu nggak beda jauh sama abangnya si Yoongi sama sama tsudere, pedes omongannya kalau lagi marah tapi dia baik, care sama orang lain dan dia juga manis baget orangnya.
Yang kedua itu Yewon, sama si galak kalau lagi marah tapi di bandingkan sama kedua abangnya dia yang lebih ceria dan aktif.
" Nah Yoongi Jihoon udah nyampe, ayah terus ke kantor, kalian take care di sekolah kalian yang baru oh iya inget jangan bikin rusuh OK " pesan sang ayah kepada dua kakak beradik itu.
" Iya ayah, kita berangkat dulu "
Yoongi dan Jihoon memang baru pindah sekolah ceritanya, si Yoongi itu tingkat dua SMA, sedangkan si Jihoon baru tingkat satu.
Kalau si Yewon sendiri baru SMP tingkat dua.
Yoongi dan Jihoon lagi jalan menuju sekolah barunya itu tiba tiba ada motor yang melaju sangat kencang yang membuat Yoongi hampir terserempet dan jatuh.
"WOY BISA BAWA MOTOR NGGAK SI LO HAH " teriak Yoongi yang udah marah pake banget
"Bang lu nggak papa?" tanya Jihoon sambil ngebantu abangnya berdiri.
Pengendara motor itu lantas berhenti dan menoleh ke arah Yoongi dan Jihoon.
"MINTA MAAF NGGAK LO" teriak yoongi lagi
"Oh apakabar " kata pengendara motor itu sambil mengangkat tangannya dan pergi lagi
"Wah bazeng tu orang bukan minta maaf malah bilang apakabar, belum pernah di timpuk pake gitar kali ya?, ayo dah bang kita masuk" umpat Jihoon pada orang tersebut sambil membantu abanya jalan.
Di kelas 2.B
Masuk seorang guru diikuti oleh seorang siswa baru yang akan mulai sekolahnya hari ini
"Selamat pagi semua, hari ini kita kedatangan siswa baru yang akan mulai bergabung bersama kita hari ini, silahkan kamu boleh memperkenalkan diri "
" Halo nama saya Min Yoongi senang bertemu dengan kalian semua dan mohon bantuanya "
Semua orang langsung bertepuk tangan dan mengucapkan selamat datang dan di balas dengan senyum manis Yoongi yang membuat semua orang terpana.
"OK sudah cukup perkenalanya, Yoongi kamu bisa duduk di bangku yang di belakang itu "
" Oh baik terima kasih " jawab Yoongi sopan
Ternyata di kelas 1.A pun tidak jauh berbeda Jihoon pun mendapat sambutan baik di kelas barunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TUKANG BULLY VS TSUNDERE
FanfictionMin Yoongi cowok yang gedeg banget sama yang namanya bully. Park Jimin tukang bully selalu gangguin Yoongi Soonyoung yang jadi bucinnya Jihoon, tapi Jihoonnya bisa aja MinYoon, SoonHoon BxB Bahasa tidak baku