duapuluh

1.1K 113 25
                                    


Yoongi sampai di kelas karena memang udah bel masuk dan belum sampai masuk Kyungsoo udah ada di depan pintu.

Nungguin Yoongi ternyata

Kyungsoo langsung narik tangan Yoongi buat duduk di bangkunya, "Yoongi liat" kata Kyungsoo sambil nunjuk meja Yoongi yang udah berantakan, dan Yoongi tau pasti itu kerjaan Hoseok. Jimin baru aja masuk ke kelas dan langsung duduk di bangkunya yang kebetulan ada di samping bangku Yoongi.

"Lu lagi kan" kata Kyungsoo ke Jimin

"Apa?" Jimin yang mau tidur jadi keganggu

"Pake nanya, elu yang bikin kan" sambil nunjuk bangku Yoongi

"Bukan gue, jangan ganggu gue mau tidur"

"Udah udah" kali ini Yoongi yang ngelerai mereka berdua "Gue nggak papa" Yoongi berusaha nenangin Kyungsoo.

"Tapi itu"

"Udah lagi pula juga bukan Jimin"

"Lah elu tau siapa?" belun lagi pertanyaan Kyungsoo di jawab sayangnya guru udah masuk. Jimin sesekali ngelirik ke arah Yoongi yang keliatan masih beresin bangkunya, iya Yoongi di izin beresin bangku dulu sama Bu guru tapi bentar doang kok. Setelah itu Jimin beralih ke arah Hoseok yang keliatan lagi cekikikan liat Yoongi bersih bersih.

"Hah" satu helaan nafas keluar dari mulut Jimin.
Sudah pastikan ini kerjaanya Hoseok tapi sekali lagi Jimin nggak tau menau soal ini loh ok. Waktu pelajaran pun pas guru nerangin sesuatu Hoseok pasti nyindir nyindir Yoongi, apa pun itu pokoknya di sangkut sangkutin kalau nggak pas Yoongi di minta ke depan dengan sengaja Hoseok naroh kakinya biar Yoongi kesandung dsb.

Dan gimana Yoongi?

Biasanya dia bakal marah tapi sekarang dia nggak marah sama sekali.





"Apa sih lu?" Jihoon bingung, gimana nggak bingung tiba tiba Soonyoung duduk di bangku depannya Jihoon dengan cara ngusir Eunwoo dengan tidak selow.
Setelah tanya begitu bukannya di jawab Soonyoung malah cuma cengar cengir sambil liatin Jihoon. Jihoon sebenernya males tapi kok ya juga seneng Nah loh.

"Ji aku anter pulang ya"

"Bukannya lo latihan"

"Mumpung aku nggak latihan jadi aku mau nganterin kamu pulang gimana?"

"....."

"Es cream dulu deh gimana?"

"Ya udah entar coba"

"Ok sayang ku" kata Soonyoung sambil nyolek dagu dan detik berikutnya Soonyoung langsung di tabok pake buku paket super tebel.

Elu sih cari perkara.

"Apa sih colek colek di kata gua sabun apa"

"Hehe abis gemes sih" Soonyoung ganti nyubit pipi Jihoon dan langsung ngacir nyamperin Mingyu sama Seokmin buat nyari aman.

Ye mereka aja takut sama Jihoon.

"Soonyoung!!" Si Junhui manggil dengan tidak selow

"Apa sih lu?"

"Cariin Momo tuh"

Btw om Heechul pinjem cemewew nya bentar om

Dan bener aja Momo udah nungguin di depan kelas ternyata, entah setan dari mana Jihoon kok jadi kepo nih beberapa kali coba buat ngintip.
Wonwoo jadi bingung kan ni bocah kenapa gitu.

"Lu ngapain sih? Liatin apaan?"

"Huh? Kagak, gua cuma itu kirain tadi bang Yoongi lewat ya itu" Jihoon ngeles

TUKANG BULLY VS TSUNDERETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang