Festival day
Yap, hari ini adalah hari di mana festival dan bazar berlangsung banyak banget stan stan yang ngejual berbagai jenis, ada makanan, barang dan masih banyak lagi
Yang penting bukan ngejual orang, catet tuh
Kenapa bisa banyak?
Jadi setiap kelas di bagiin satu stan gitu, dan mereka boleh ngejualin apa aja yang penting bermanfaat, dan hasilnya bakal di donasiin buat amal.
"Jihoon Unu duduk sini" ajak Jungkook semangat banget, oh iya kenapa Jungkook malah ada di kursi penonton?, jadi kemaren waktu Jungkook ketemu sama kak Baekhyun dan ngomong kalau suara Jungkook ilang, kak Baekhyun langsung nyuruh si Jungkook nggak usah ikut festival, kasihan suaranya kata kak Baekhyun, awalnya si Jungkook sedih karena nggak bisa ikut tampil, tapi setelah di pikir pikir bener juga yang di bilang kak Baekhyun.
"Iya sabar napa" jawab Woonwoo
"hehehehe"
Dan akhirnya tiga laki laki uwu itu pun duduk anteng.
Tumben?
Karena yang suka ngajak ribut mereka lagi pada nggak tau kemana.
"Kak Yoongi sini" ajak Jungkook yang ngeliat Yoongi sendirian celingak celinguk(?) kek bocah ilang.
"Selamat pagi menjelang siang semuanya nama saya Kim Taehyung akan menjadi MC untuk acara bazar dan festival kali ini. Saya juga tidak sendirian, saya menjadi MC dengan dua patner saya yaitu Kim Mingyu dan Lee Seok Min"
Taehyung pidato sebentar buat pembuka acara festival dan bazar.
"Bazeng ngapa MC nya tiga makhluk itu si? " protes Wonwoo
"Lah kok jadi MC pantesan dari tadi Kookie cari nggak nemu"
'Masih gue liatin tu makhluk alien tiang berkuda' Yoongi, Jihoon
Acara festivalnya berjalan lancar bagitu juga dengan bazarnya, banyak yang dateng nggak hanya anak sekolah itu aja, banyak juga anak sekolah lain yang ikut datang.
Dan udah banyak juga pensi yang tampil, baik dari club kesenian ampe guru guru jaga pada ikut ngisi acara, ada yang nari, nyanyi ampe curhat, katanya nggak mau kalah sama muridnya."OK penampilan berikutnya dari club paduan suara " tepuk tangan yang gemuruh pun berkumandang(?)
Penampilan pertama dari club padus, ada kak Jeonghan, kak Jisoo, dan kak SeokJin
Penampilan kedua ada kak Baekhyun, Kyungsoo, kak JongDae+ kak Chanyeol yang main gitar
Yoongi membeku guys, ngeliat cogan main gitar
Menstrem banget lu -author
Brisik lu -myg
Rasanya adem gimana gitu, mana suaranya kak Chanyeol ternya bagus lagi
Sudah abaikan saja
Satu sekolah langsung ribut gara gara penampilan anak padus, maklum lah anak padus kebanyakan anak pemes semua, ya jadi begitu.
Dan hampir sepuluh menit akhirnya penampilan dari anak padus selesai guys, ya kali suruh nyanyi terus yang ada sesek napas semua.
"Woy diem diem bae lu""kampret kaget gue". Kata Kyungsoo
"Hai Unu, Kookie, Jihoon" sapa Baekhyun sopan
"Hai kamu Yoongi kan? " sapa Baekhyun sambil mastiin kalau itu bener Yoongi, takut salah kan nanti malu
"Iya aku Yoongi, Hai juga kak" sapa balik si Yoongi. Yoongi sendiri udah sering denger nama kakelnya itu tapi kalau ketemu langsung baru pertama kali, dan Yoongi kira Baekhyun itu orangnya rada rese saking pemesnya ternyata enggak, dia baik banget dan murah senyum.
Baekhyun akhirnya dusel biar bisa lebih deket lagi duduknya sama Yoongi, akhir akhir ini memamg Baekhyun rada penasaran sama anak baru yang suka di jahilin Jimin dan ternyata.
"Huwaa uwu sekali, jadi gemes gue" - Bbh
"Baiklah semuanya, hem........
bagai mana penampilan dari anak padus?, matul bukan, OK kita akan ke penampilan berikutnya" kata Seokmin"Nah penampilan berikutnya adalah penampilan terakhir yaitu dari club dance"
Kata MingyuSetelah Mingyu ngasih tau kalau yang bakal tampil berikutnya adalah anak dance, satu sekolahan tambah ribut nggak ketulungan, dan pada akhirnya penampilan anak dance di mulai.
Pemampilan pertama ada kolaborasi antara dua anak pertukaran pelajar dari China siapa lagi kalau bukan Junhui dan ayang beb nya MingHao, kapal goal nggak tu ngedance berdua.
Yang kedua ada pemanpilan kolaborasi lagi dari dua dancers andalan sekolah yaitu Jong In dan Hoseok, penampilan mereka nggak kalah memukau dari penampilan Jun dan Hao tadi.
Dan tiba tiba musik berganti, yang tandanya bakal ada yang ngedance lagi.
Siswa cewe dan cowok yang notabenya uke langsung histeris, walau pun yang ngedance belum keliatan tapi mereka tau itu siapa. Dan orang itu pun memulai dancenya
Deg"Gue kenapa sih? Kok aneh" monolog Jihoon pas lihat siapa yang mulai ngedance, perasaanya mulai nggak enak, di perutnya kek ada yang terbang.
Jihoon mulai kek orang uring uringan nggak jelas menit berikutnya. Mata Jihoon di kunci sama Soonyoung, yap tatapan mereka ketemu dan Jihoon nggak bisa nolak buat nggak natap balik si Soonyoung, dan jangan lupakan smirk ya itu.Soonyoung terus ngedance sambil natap Jihoon, entah pada nyadar apa enggak kalau pipi Jihoon sebenernya mulai merona.
Siswa lain yang liat smirk Soonyoung langsung hiteris nggak karuan, siapa sangka jelmaan hamster yang absurd kalau udah serius bakal begitu.
Dan setelah pemampilan dance dari Soonyoung ternya masih ada satu lagi yang terakhir yaitu.
DegUntuk yang kedua kalinya, keliatanya nggak cuma Jihoon yang ngerasain ada yang aneh sama dirinya, ternyata Yoongi juga ngerasain hal yang sama saat liat siapa yang lagi ngedance sekarang.
Sama kaya Jihoon Yoongi juga nggak bisa lepas dari Jimin, karena baru awal aja Jimin udah ngeliatin Yoongi terus. Tapi namanya aja Yoongi dia tetep stay swag walaupun dalem hati udah uring uringan.Satu sekolah di buat heboh apa lagi fansnya Jimin mimisan semua, ada juga yang pingsan walau baru intro.
Sengaja emang di taroh yang terakhir biar mantul.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc
Maaf ya rada aneh, oh iya buat videonya aku tuh bingung mau naroh video yang mana kadi yang itu aja 😁😁
Kalau makin aneh tolong maapkenyaKome, vonte juseyeo 💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
TUKANG BULLY VS TSUNDERE
FanfictionMin Yoongi cowok yang gedeg banget sama yang namanya bully. Park Jimin tukang bully selalu gangguin Yoongi Soonyoung yang jadi bucinnya Jihoon, tapi Jihoonnya bisa aja MinYoon, SoonHoon BxB Bahasa tidak baku