empatbelas

1.6K 149 28
                                    


Jimin belum pulang dari rumah Yoongi, niatnya si mau pulang tadi tapi di tahan dulu sama Ayah katanya masih pingin ngobrol lagi. Maklum udah lama nggak ketemu, terakhir ketemu Jimin masih kelas lima kalau nggak kelas enam SD.

Mereka ngobrol asik banget ampe ngelantur ke mana mana. Yoongi yang denger ampe pusing sendiri.

'Ni orang pada ngomong apa sih' batin Yoongi

Jihoon mau ke ruang makan gengs ceritanya, laper breh tadi pulang sekolah belum makan.

Duk

"Aduh apaan sih bang pake berhenti segala?" tanya Yewon yang kebetulan jalan di belakang Jihoon dan berakhir nabrak abangnya.
Jihoon masih diem sambil masih ngeliatin, Yewon juga kepo dung sama apa yang Jihoon liat.

"Bang itu cowok yang pernah adek ciduk sama bang Yoongi kan?"

Dan di bales anggukan kepala sama Jihoon

"Sapa namanya adek lupa"

"Jimin"

Abis itu Jihoon sama Yewon langsung tatap tatapan sambil senyum jahil.

Dret dret

Jimin ngelirik hp nya yang geter tapi abis itu dia matiin.

"Hp nya bunyi ya angkat aja siapa tau penting"

"Enggak kok om cuma operator hehe" jawab Jimin sambil senyum gaje

Padahal boong bukan operator itu

"Jimin makan dulu ya" kata Bunda nawarin Jimin makan malem bareng.

Sekarang keluarga Min + Jimin lagi makan malem bareng. Dasarnya Jimin memang udah akrab sama Ayah Bunda dan Eyang ngobrol apapun jadi langsung nyambung, bahkan Yewon juga bisa langsung akrab sama Jimin.

"Eh asik kali ya kalau SanHa, Jimin, sama Soonyoung main ke sini bareng bareng" kata Ayah

"Wah boleh tuh" kata Yewon semangat

"Uhuk uhuk ehem aduh"

Yoongi sama Jihoon keselek dong, barengan pula.

"Eh boleh tuh kapan kapan" Imbuh Eyeng

"Uhuk uhuk uhuk" Yoongi sama Jihoon malah tambah keselek, semua orang jadi bingung kan.

"Kalian kenapa sih?"

Jimin sih liatnya cuma ketawa kecil aja, sumpah ini keluarga nggak beda jauh sama kek keluarga dia, kadang kadang kek ada koplak koplaknya gimana gitu.

"Jimin gimana nih, udah punya pacar belum"

"Uhuk uhuk ___ eh" gantian Jimin yang keselek  ini Ayah lagi frontal sekali ampe pada keselek.

"Ayah kan sukanya ngebut" ayah lagi ngegas 😎😎

Ayah ngegas dung, bahkan tadi Soonyoung juga di tanyain hal yang sama.

"Enggak om uhuk, Jimin nggak punya pacar"

"Sama Yoongi nggak mau gitu"

"Eh"

"Eh"

Ya Allah ni bapak satu bener bener suka banget ngebut ya, tancap gas teros. Yewon sendiri juga yang dasarnya memang udah masuk squad Minyoon sama Soonhoon shipper bawaanya pingin berkoar sekarang ke mba mba admin.

Pasti heboh dah tuh 😁😁

"Apa an sih yah ngaco" jawab Yoongi rada gagap. Jimin sendiri cuma senyum canggung sambil garuk tengkuknya yang nggak gatel sama sekali.

TUKANG BULLY VS TSUNDERETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang