limabelas

1.5K 138 2
                                    

Sekolah baru aja selesai dan murid murid juga langsung pada bubar, tapi nggak semua yang kebetulan ada jadwal ekskul masih ada di sekolah.
Tapi beda sama Jimin, sebenernya sekarang ada jadwal latihan tapi dia minggat nggak tau kemana, yang jelas dia nggak pulang.

Sampainya di suatu tempat bukanya mendekat atau masuk dia malah ngumpet sambil ngliatin kek mata mata di film. Pas Jimin lagi asik mengendap endap ada yang nyolek punggung dia.

"Bang ngapain di sini?"

"Anjir kaget gue ish" kata Jimin sambil nabok makhluk tersebut. Dan ternyata itu Soonyoung gengs.

Sebenernya mereka berdua sekarang lagi ada di komplek rumah Yoongi, Jimin sendiri juga nggak janjian sama Soonyoung. Tau tau Soonyoung nemuin sepupunya lagi ngejongrok di balik tembok sambil ngeliatin rumah Yoongi. "Itu siapa yang lagi ngobrol sama Ayah?" kata Soonyoung kepo.

"Mana gua tau"

Sekarang Soonyoung juga ikut ikutan Jimin ngejongrok sambil ngintip. Ternyata di depan rumah lagi ada Ayah ngobrol sama seseorang yang mereka berdua nggak tau siapa tapi Jimin kek kenal kek pernah liat.

"Tet teret~ teret teret teret~~ teret teret~~~~ tereret" bekson pelem deteksif 😁

"Apaan sih lu?" tanya Jimin yang bingung sama kelakuan Soonyoung

"Kasih bekson biar keren bang"

"Oh iya" Jimin langsung ngeluarin kacamata item buat mendunkung suasana.
Soonyoung juga pake tangannya kek teropong buat mendukung suasana.

Ini dua makhluk kelamaan ngejomblo jadi begini kelakuannya.

Tapi nggak lama orang yang ngobrol sama Ayah pergi naik mobilnya, dan sekitar tiga menit kemudian ada dua bocah dari seragamnya sih masih SMP dan itu Yewon.

Pas Soonyoong sama Jimin mau pergi tiba tiba ada yang manggil.

"Jimin Soonyoung sini"

"Eh om" jawab Jimin sama Soonyoung kikuk

Dan disilah mereka sekarang lagi duduk di ruang tamu lagi ngobrol sama Ayah dan Eyang. Eyang langsung seneng banget dong kedatengan mereka, sedangkan Bunda lagi di dapur.
Yoongi sama Jihoon cuma bisa duduk manis perasaan mereka antara sebel, males ah pokoknya itu lah. Sedangkan Yewon udah ngoceh ke sana sini. Ini perkataan Ayah jadi kenyataan apa memang kebetulan sih, itu yang ada di benak Jihoon sama Yoongi. Gimana nggak bingung kemaren Ayah ngomong gini.

'Asik kali ya kalau SanHa, Jimin sama Soonyoung main ke sini bareng bareng'


Dan wala

Kenyataan + terjadi bung

Soalnya yang tadi pulang sama Yewon itu SanHa.

"Bang ngapain tu orang ke sini lagi?" kata Jihoon sambil bisik bisik

"Tau" Yoongi nggak tau apa apa soalnya Jimin juga nggak ngomong kalau mau ke sini.

"Cie yang pada di apelin" kata Bunda sambil jalan bawa jajan di nampan.
Yewon si cuma cengar cengir aja, lah abangnya udah kek maung mau lahiran.

Bunda jadi gemes kan

Yoongi sama Jimin lagi duduk di bangku deket lapangan basket yang ada di rumah Yoongi. Kalau kalian nebaknya mereka bakalan canggung satu sama lain, tapi ternyata enggak. Jimin yang dasarnya petakilan bawaanya udah rusuh aja.
Karena udah capek petakilan Jimin akhirnya duduk.

Diem

Anteng

Merem

Tidur

TUKANG BULLY VS TSUNDERETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang