tigabelas

1.5K 156 7
                                    

Yoongi sama Kyungsoo sekarang masih di sekolah, karena tadi di cariin pak Kwangsoo dulu.

Dan tau ngapain di cariin?

Di suruh bantuin ngoreksi hasil ulangan adek kelas, untung dikit kalau banyak

Hem....

"Yoongi gue duluan ya" kata Kyungsoo pas di depan ruang guru dan pergi ke kelas JongIn.

"OK" kata Yoongi sambil dadah dadah ke Kyungsoo

"Hah" Yoongi buang nafas sebentar, nggak tau kenapa moodnya lagi bagus sekarang semenjak dua pelajaran terakhir sebelum pulang. Apakah ini tanda tanda Yoongi bakal dapet hidayah buat lagu yang lagi dia kerjaiin. Atau pulang nanti bunda bikin perkedel, atau atau atau.

Lihat saja bung

Terlebih lagi lomba basketnya juga tinggal dua hari lagi, Yoongi jadi semakin nggak sabar mau tanding basket.

"Yoongi" belum ada semeter Yoongi jalan udah ada yang manggil, dan ternyata adalah Ki Hyun. "Eh kenapa? "

"Yoongi gue mau ngomomg sesuatu"

"Ngomong aja kenapa"

"Tapi jangan di sini"

Yoongi akhirnya nurutin kemauan Ki Hyun buat ngobrol berdua di suatu tempat.

Di sinilah Jihoon lagi duduk di halte bus sambil minum cola. Jihoon tau kalau abangnya lagi di suruh pak Kwangsoo buat ngoreksi hasil ulangan, dan berakhirlah Jihoon pulang sendirian ke bocah ilang.

"Hai dek namanya Jihoon ya" kata mba mba yang ternyata kakel

"Hai Jihoon kok kamu gemes banget sih" kali ini yang ngomomg bukan cewek tapi kakel laki laki. Jihoon sebenernya sebel di bilang lucu, gemes, canci, imut dan apapun itu. Tapi kondisinya sekarang yang ngomong adalah kakel, Uji harus sopan dung masa mau ngegas. Tapi kalau Jimin dan dua temenya mah langsumg tabok saja.

Tiba tiba ada motor berhenti di depan Jihoon persis, orang itu pun langsung buka helm. Dan ternyata Soonyoung.

'kok jadi ganteng eh' mjh

Jihoon cuma natap datar Soonyoung tapi kakel cewek yang godain Jihoon malah histeris ngeliat Soonyoung barusan.

"Yok naik" kata Soonyoung sambil nepuk nepuk jok motor, mengisyaratkan buat nawarin Jihoon tumpangan. Setelah berfikir sekian abad, enggak ding cuma beberapa menit, akhirnya Jihoon mau pulang bareng Soonyoung.

Lumayan ngirit duit

Dan bagaimana keadaan mba mba tadi? Mereka tepar seketika, karena tidak bisa menahan momen uwu barusan.

Jihoon baru aja sampe rumah. Dia juga nggak lupa ngucapin makasih ke Soonyoung karena udah di anterin pulang.

"Makasih" kata Jihoon sambil ngasih helm yang tadi di pake.

"Iya sama sama" Soonyoung nerima helm sambil senyum dan di bales senyuman yang nggak kalah manis dari Jihoon.

'haduh senyummu itu loh' ksy

Pas Soonyoung mau naik ke motornya, dia kaget karena tiba tiba ada Eyang ngeliatin Soonyoung sambil senyum.
Kalau waktu itu Bunda sekarang gantian Eyang.

Tapi moon maap ini Soonyoung belum duduk di motor, dia masih ngangkang sodara sodara alias ancang ancang mau naik motor.

"Ih Soonyoung mau kemana? Main di sini aja dulu" kata Eyang

"E Eyang" Soonyoung masih kaget

"Ya main di sini dulu"

"Boleh deh, Soonyoung main dulu" Soonyoung langsung di tarik sama Eyang saking senengnya.
Jihoon cuma ngeliatin mereka males. Emang sih Soonyoung akrab sama Eyang + Bunda, bahkan dari pertama kali ketemu. Dan lagi Eyang sama Bunda juga kadang kadang suka nayaiin soal Soonyoung ke Jihoon kek 'Soonyoung kapan ya main ke sini lagi' 'bunda kepingin ketemu Soonyoung deh' , dan masih banyak lagi.

TUKANG BULLY VS TSUNDERETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang