tujubelas

1.3K 129 4
                                    


Dan di sini Kyungsoo, Yoongi, Jihoon, Wonwoo, sama Jungkook lagi di kantin tapi kagak makan cuma ngobrol doang katanya disuruh menghargai Jungkook yang lagi diet. Oh iya Mingyu, Soonyoung, sama Seokmin juga ikut nimbrung di situ.

"Pit tadi pagi rame rame apaan si di kantor" tanya Seokmin yang keliatanya kepo

"Eh iya emang bener ya mau ada koleb sama sekolah lain buat lomba dance" belum aja pertanyaan Seokmin di jawab Soonyoung udah di kasih pertanyaan lagi sama Kyungsoo.

"Iya kak jadi gini, bakal ada kolep dance gitu antara sekolah kita sama sekolah mereka."

"Lu ikut?" tanya Mingyu

"Iya gue ikut, gue ngedance berdua ma Momo entar" Jelas Soonyoung lagi.

'Eh?' satu alis Jihoon keangkat

Tapi tiba tiba Mingyu jadi penasaran sama sesuatu. "Eh bentar gue penasaran ChungHa tu siapa sih?"

Tapi emang iya sih dari tadi pada rame banget ngomongin yang namanya ChungHa apa lagi anak kelas dua sama tiga. "Ah iya bener sapa sih tu?" Jungkook juga kepo.

"Emang ada ChungHa juga?" Kyungsoo balik nanya lagi

"Iya kak katanya si ngedance sama bang Jimin" Jawab Soonyoung

"Emang dia siapa sih?" Jungkook makin kepo

"Owh si ChungHa. Dia itu mantanya Jimin, dulu waktu kelas satu mereka juga pernah colep buat lomba dance kaya gini dan gosipnya setelah lomba dance itu mereka pacaran." jelas Kyungsoo yang sedikit tau tentang Jimin sama ChungHa. Tapi memang bukan rahasia lagi kalau mereka pernah pacaran, bahkan katanya ngalahin kak Chanyeol sama kak Baekhyun sebagai kapal ter goal di sekolah.

'Eh?' Yoongi ikutan

Hem....... Ngapa nih bocah dua 🤔🤔

"Iya gue inget, mereka pernah pacaran orang gua dulu sering liat kak ChungHa ke rumah bang Jimin" Soonyoung yang inget Jimin sama ChungHa dulu pernah pacaran jadi nambahin cerita.

Yoongi sama Jihoon kompakan ngelamun sekarang.Yang satu sih iya lagi di depan piano dan yang satu lagi duduk sambil pegang pensil buat bikin lirik, tapi pikirannya itu yang entah kemana. Ngeliat keadaan kakak beradik yang malah bengong di ruang musik mau nggak mau di tegur juga sama Namjoon.

"Woy" kata Namjoon kepada kakak beradik galak ini

"Eh??" mereka berdua kaget dong tapi jatohnya uwu.

"Ye malah ngelamun titati kesambet. Lu berdua napa sih?" Bukan apa apa, masalahnya mereka udah ngelamun lama.

"Enggak nggak papa" Jawab Yoongi buat ngeyakini si Namjoon, Jihoon juga ngangguk kalau dia nggak papa.

'gue kenapa yak?' batin Jihoon sama Yoongi

"Ya udah deh kalau kalian nggak papa, gue kesana dulu ya" setelah itu Namjoon balik lagi buat ngurusin kerjaanya dia.


Sedangkan di tempat latihan dance, Jimin juga keliatanya ngelamun di pojokan.

Tiati ke tempelan pak

Kompak sekali mereka ngelamun

Sebenernya Jimin itu lagi kepikiran sama pembagian kelompok dance tadi yang harusin dia ngedance berdua lagi sama ChungHa. Bukan apa apa, Jimin juga nganggep ChungHa sebagai mantan, dan Jimin juga nggak gamon sama ChungHa. Tapi masalahnya si ChungHa nya yang masih gamon sama Jimin dan jujur Jimin nggak nyaman.

'Yoongi'

Entah kenapa Jimin jadi keinget sama Yoongi dan entah kenapa juga Jimin takut Yoongi marah.

TUKANG BULLY VS TSUNDERETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang