"Loh abang mana kok nggak pulang sama Uji?" tanya Bunda waktu Jihoon pulang tanpa Yoongi."Katanya masih ada urusan Bun jadi Uji pulang duluan"
"Owh ya udah sana ganti baju terus makan"
Setelah ganti baju pas Jihoon mau keluar dia noleh sebentar ke hp nya 'kok nggak ada notif dari Soonyoung ya' batin Jihoon. Yap Soonyoung akhir akhir ini jarang ngechat Jihoon, ada seminggu nggak berangkat atau pulang bareng Jihoon, pas di sekolahan pun Jihoon lebih sering bareng sama Wonwoo dan Jungkook padalah biasanya Soonyoung buntutin kemanapun Jihoon pergi.
"Ya kali gua kangen ma Soonyoung dan apa iya gua cemburu karena Soonyoung mau ngedance berdua sama Momo" batin Jihoon
Jihoon turun dari kamar menuju ruang makan, di sana udah ada Yewon dan juga Eyang. "Bang Uji, Bang Yoongi mana kok belom pulang?" Tanya Yewon yang sejak tadi nggak liat Yoongi padalah ini udah sore.
"Bang Yoongi masih ada urusan katanya jadi pulangnya telat" Jelas Jihoon dan dapet anggukan tanda paham dari Yewon dan Eyang.Sedangkan Jimin dari pulang sekolah langsung ke ruang dance yang ada di rumahnya. Jimin kek orang kesetanan, udah di minta berkali kali untuk berhenti dan istirahat tapi nyatanya nggak diatanggepin sama sekali.
"Weh tumben lu ke mari" tanya Chanyeol yang lagi duduk santai di sofa ruang tamu saat Soonyoung dateng
"Bang Chanyeol, bang Jimin ada kagak?"
"Jimin? Ada di atas lagi ngedance tapi jan di ganggu deh" Kata Chanyeol
"Emang kenapa bang?"
"Tau tu bocah udah kek orang kesetanan, pulang pulang langsung ngedance bahkna ampe sekarang belom berenti".
"Moodnya lagi jelek kali ya bang"
"Bisa jadi"
Soonyoung yang paham maksud Chanyeol kerena Soonyoung sendiri juga udah paham gimana kalau Jimin marah atau mood nya jelek. "Ya udah deh bang gue pulang aja" Soonyoung pergi keluar tapi seperti biasa sambil nyimit makanan Chanyeol tanpa dosa.
Chanyeol yang khawatir sama Jimin nyamperin lagi tu anak."Jimin udah dong, lu ngedance dari pulang sekolah ampe udah mau makan malam ini"
"Bentar bang ini nanggung"
"Lu tadi juga jawab gitu"
"Nanti gua makan kok bang"
Chanyeol gagal lagi buat ke sekian kalinya, Mami yang lagi nata nata piring di meja makan juga khawatir sebenernya.
"Gimana?" tanya Mami
"Masih nggak mau berenti Mih"
Sedangkan di rumah Yoongi, Eyang lagi ngobrol sama Kak Jong Dae yang kebetulan lagi ke rumah. Dia di suruh sama nyokapnya buat nganterin bingkisan gitu.
"Eyang kok Jong Dae nggak liat Yoongi ya dari tadi?"
"Iya nih si Yoongi belom pulang padahal udah malem loh"
"Emang nggak pulang sama Jihoon?" tanya Kak Jong Dae sama Jihoon yang kebetulan ada di sebelah Eyang sambil main HP.
"Enggak kak katanya masih ada urusan jadi Uji pulang duluan"
Bunda sebenarnya udah khawatir banget pasalnya ini udah gelap waktu makan malam juga udah lewat tapi Yoongi belum pulang juga. Bunda yang udah nggak tahan bawaanya kepingin keluar nyari Yoongi tapi selalu di tahan sama Ayah. Kak Jong Dae yang peka langsung nawarin diri buat bantuin nyari Yoongi, tapi nggak sendiri dia keluar bareng Jihoon dan Yewon.
"Bang kita nyari ke mana?" tanya Yewon yang ada di kursi belakang mobil kak Jong Dae yang nggak tau harus nyari Yoongi kemana.
"Eh iya biasanya Yoongi suka pergi kemana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
TUKANG BULLY VS TSUNDERE
FanfictionMin Yoongi cowok yang gedeg banget sama yang namanya bully. Park Jimin tukang bully selalu gangguin Yoongi Soonyoung yang jadi bucinnya Jihoon, tapi Jihoonnya bisa aja MinYoon, SoonHoon BxB Bahasa tidak baku