Sesuai sama ajakan Soonyoung, sekarang Jihoon lagi diajakin main. Sebenernya Jihoon nggak mau, dia lagi pusing bikin lagu mana belum ada balesan email dari Agensi, lagu dia di terima atau di tolak.
"Kita mau kemana?"
"Udah ikut aja, pegangan gih entar kabur kena angin"
"Sa ae lu"
Jihoon di bawa muter muter naik motor sama Soonyoung, bilangnya si mau di ajak main tapi nggak ngomong mau main ke mana.
Kalau buat Soonyoung mah kemana aja ngapain aja, walau keliatanya sederhana tapi yang penting Jihoon jadi seneng Soonyoung udah bahagia.
Di saat Soonyoung sama Jihoon lagi berhenti di lampu merah Jihoon nunjuk nunjuk suatu tempat. "Soon kesana yok"
"Itu? "
"Em" jawab Jihoon sambil ngangguk mantap
"OK"
Sedangkan di rumah, Yoongi udah balik dari minimarket dan sekarang lagi di kamarnya.
Tidur lagi
Padahal tadi di minimarket udah tidur sampai rumah tidur lagi.
Enak bet hidup lo Yoon
"Bun bang Uji kenama?"
"Main tadi katanya sama Soonyoung"
"Owh kalau gitu Yewon juga main ya"
"Main kemana? sama siapa?"
"Ish Bunda orang main sama temen temen kok sama SanHa juga"
"Ya udah sana ati ati" setelah dapet izin dari Bunda Yewon akhirnya main sama temen temennya.
Temen temen Yewon ini isinya orang yang deket banget satu sama lain terus mana receh semua kek EunBi, MoonBin, Hansol, Lee Chan apa lagi Seungkwan dan beberapa temen yang lain.Sekarang Jihoon sama Soonyoung lagi duduk di bangku yang ada di pinggir jalan sambil makan jajan. Tadi si Jihoon liat ke arah pasar yang khusus jualan makanan dan kebetulan Jihoon juga lagi pingin makan sekarang.
"Wah enak parah"
"Pelan pelan Ji makannya" kata Soonyoung sambil ngasih minum ke Jihoon
"Mau" Jihoon nyodorin kebab ke Soonyoung
"Udah dimakan aja"
"Ih serius coba deh" mau nggak mau Soonyoung akhirnya nyobain kebabnya Jihoon
Di suapin dong sama Jihoon
Enak nggak Young 😏
Tambah enak 😭😭 - ksy
"Enak kan"
"Enak Ji, abis ini ke timezone mau nggak?" ajak Soonyoung
"Mau, yok ke timezone" Jihoon semangat banget, karena emang dia udah lama nggak main ke sana.
Abis makan mereka berdua langsung ke timezone, nggak butuh waktu lama karena emang deket dari tempat mereka jajan tadi. Sampai sana mereka berdua langsung ngacir main semua permainan yang ada."Ya Ji curang ih"
"Wee payah sih lo hahaha"
"OK sekali lagi"
"Siapa takut"
Jihoon nggak berhenti henti buat senyum, ketawa rasanya pusing gara gara lagu ilang seketika. "Soon main itu yok" ajak Jihoon, dia keliatanya belum bosen sama sekali. "Ayok"
Samapai nggak kerasa ternyata mereka udah main semua permainan yang ada di timezone.Capek main mereka sekarang lagi ngadem di salah satu cafe.
"Ji"
"Hem?"
KAMU SEDANG MEMBACA
TUKANG BULLY VS TSUNDERE
Hayran KurguMin Yoongi cowok yang gedeg banget sama yang namanya bully. Park Jimin tukang bully selalu gangguin Yoongi Soonyoung yang jadi bucinnya Jihoon, tapi Jihoonnya bisa aja MinYoon, SoonHoon BxB Bahasa tidak baku