Maafkan kalo banyak typo nya🙏
Saat ini terlihat Hyura sedang mengelus surai hitam Jeno pasien kesayangan nya yg sedang tertidur. Jeno adalah pasien kesayangan hyura sejak 3tahun lalu, dan ia juga sudah seperti adik kandung bagi Hyura.
Flashback on
Sore ini terlihat Hyura sedang menuju loby rumah sakit untuk mengambil beberapa berkas yg tertinggal disana. Tapi sampai disana Hyura tak sengaja mendengar percakapan dari beberapa perawat yg membelakangi nya.
"Hey, apakah kalian tau tentang berita tadi pagi?"
"Berita apa? Ohhh biar ku tebak, pasti tentang anak yatim piatu penyakitan itu kan?" Dan dijawab dengan anggukan oleh perawat lainnya.
"Ahh aku sungguh kasihan pada anak itu karena tidak ada dokter yg mau menangani nya dari tadi malam" sambung perawat lainnya.
"Itu karena anak itu tak mempunyai siapapun, ibu dari panti asuhan nya pun menelantarkan anak itu disini, dan yg terpenting anak yatim piatu itu tak mempunyai uang sama sekali, jadi mana mau dokter merawat nya..."
"Ishh sung-"
"APA APAAN INI!? Anak siapa yg kalian bicarakan dari tadi hah?!Dan apa yg kudengar tadi? TAK ADA SATUPUN DOKTER YG MENANGANI NYA?!!" Ujar Hyura yg langsung memotong pembicaraan mereka secara tiba - tiba dengan emosi.
Hyura emosi? Tentu saja, dia sangat tidak suka jika para dokter di rumah sakit ini lebih mementingkan uang daripada nyawa seseorang.
Dua hari yg lalu Hyura dan Yeri sedang berada di luar kota untuk mengurus beberapa pasien yg tinggal di perdesaan yg memang jauh dari kota dan baru bisa kembali ke apartemen mereka tadi subuh. Sedangkan Hyurin juga tidak masuk karena menghadiri rapat di luar kota bersama dengan Direktur dari dua hari yg lalu dan baru bisa kembali juga malam kemarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Hospital
FanfictionBagaimana kisah tiga dokter yg jatuh cinta pada pasien nya sendiri? Jika suatu hari nanti kita mulai saling dingin, ingatlah hari dimana kita pernah saling menghangatkan.