6;

211 40 2
                                    

1 Voment dari kalian sangat berharga🙏
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Taehyung POV :

Saat aku membuka mata, yang kulihat pertama adalah ruangan asing yang berbau obat. Dimana aku?

Dapat kulihat tangan ku yg sedang di infus, tidak salah lagi, aku sekarang mungkin berada di rumah sakit atau mungkin klinik.

"Begini, semalam sebenarnya aku hanya ingin mengecek keadaan Kim Taehyung, aku juga membersihkan ruangan ini sebentar dan aku juga menyelesaikan beberapa dokumen ku yg belum selesai"

Suara siapa itu? Dan, siapa dua orang yang ada di hadapan ku ini? Ahh apa peduli ku? Mendengar suara celoteh yeoja itu membuatku malas.

Lebih baik aku kembali tidur, daripada menyaksikan celoteh sampah mereka. Tapi tunggu, apa ini? tangan siapa ini yg berani menyentuhku kepalaku?.

"Jangan sentuh aku dengan tangan kotor mu itu"

Ya, aku sangat benci jika ada yeoja yg menyentuh ku atau mendekati ku. Karna masa lalu ku yg begitu menyakitkan yg membuat aku sangat membenci semua yeoja, kecuali eomma ku.

"A-aku, ha-hanya memeriksa keadaan mu saja, Kim Taehyung"

Cihh, alasan yg klasik dikeluarkan oleh yeoja ini.

"Tak usah sok peduli padaku"

Dengan wajah datar, aku pun sengaja sedikit membentak nya agar dia segera pergi dari sini.

"Lebih baik sekarang kau keluar dari kamarku. Aku tak membutuhkan bantuanmu"

"Tapi, Hyura adalah doktermu dan sudah tugasnya untuk merawatmu"

Aku hanya bisa membuang muka saat yeoja itu berbicara. Dan sungguh tak membutuhkan bantuan siapa pun, aku bisa sembuh sendiri tanpa bantuan mereka. Sekalipun dia dokterku, aku tak sudi dirawat oleh nya.

Saat dia ingin menaikan selimut ku, aku langsung menghentakan tangan nya dengan kasar, aku sungguh tak suka jika seorang yeoja yg sok perhatian padaku.

Kemudian aku membentak nya dan menyuruh dia keluar.
Entah mengapa perasaan ku menjadi aneh setelah melakukan ini pada nya, entahlah aku juga bingung dengan diri ku sendiri.

Dan akhirnya mereka pun keluar dari ruangan ini, tapi sebelum mereka keluar, aku sempat melihat dokter yg ku bentak tadi tersenyum lembut padaku. Aku hanya bisa menatap datar ketika dia tersenyum pada ku. Cihh, dia menatap ku dengan senyum nya yg sangat munafik.

Setelah mereka keluar, aku langsung terdiam mematung.

Ingatan ku langsung tertuju pada yeoja sialan yg pernah datang dalam hidup ku lalu menghancurkan hidupku. Aku hanya bisa tertawa miris dengan kehidupan bodoh ku.

'Dasar yeoja sialan'

Taehyung POV end

♤♤♤

Setelah keluar dari kamar Taehyung, Hyura dan Hyurin pun kembali ke ruangan pribadi mereka. Didalam sana ada Yeri yang tengah berkutat dengan beberapa berkas yang menumpuk diatas meja kerjanya.

Love In Hospital Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang