Sorry kalo ada typo.
Happy reading.~◎~
"Ray-" ucap Syella terpotong karena melihat Ray yang tertidur, dan di kelilingi oleh Soru dkk yang juga tertidur.
"Astaga. Ternyata Ray bisa buat para naga kita tertidur dengan pulas, sedangkan kita pemilik naganya saja kagak bisa buat mereka tertidur sepulas itu" ucap Sefa.
"Ho'oh, gue juga bingung sama Ray, karna pas gue mandi dan Soru tidur, Ray dateng terus mangku Soru. Padahal kalo ada gerakan sedikit aja, Soru pasti bangun. Eh, tapi malah tidur dengan nyenyaknya di pangkuan Ray" ucap Syella sambil membayangkannya.
"Pas dia dateng itu ya, gue kayak ngerasa ada aura yang persis kayak punya kita yang terhubung sama naga milik kita ini" ucap Vero mulai serius.
"Apa jangan jangan Ray termasuk dari kita" tanya Ary.
"Kelihatannya sih iya, mungkin Ray terhubung sama naga yang ke 10" ucap Verza.
"Kita harus menyelidiki ini, dan mencari tahu dimana tempat naga yang ke 10" ucap Syella sambil melenggang pergi ke kamarnya. "Gue sama Ray hari ini nginep di sini, kalo dia bangun bangunin gue, ya? Bye" lanjut Syella sebelum memasuki kamarnya.
"Sekarang kita ngapain" tanya Ary yang mulai bosan.
"Bagaimana kalo kita cari tahu dimana naga yang ke 10 ini, yang masih belum di ketahui keberadaannya" jawab dan tanya Syei.
"Ok/ayo" jawab Eve dan Verza dengan semangat dan bebarengan.
***
"Nih dua orang kemana sih, yang pertama Syella, sekarang Ray. Nih orang pada hobi apa ngilang ngilang kayak gini trus, dia kira kita kagak khawatir apa" ucap Stella yang mulai emosi.
"Udah lah, biarin, lagi pula tuh orang udah gede, kagak usah dicariin, nanti juga balik balik sendiri" ucap Devan dengan santai dan diangguki oleh Leo.
"Ya udah kalo gitu mah" ucap Stella sambil melenggang pergi.
***
"Engh" Ray meregangkan ototnya dan membuat Soru dkk bangun seketika.
"Ini jam berapa ya" ucap Ray sambil melihat ada dimana letak jam berada. "Eh, kok udah jam sebelas malem" lanjut Ray dengan kaget.
"Huft, mungkin mereka juga sudah pada tidur" gumam Ray sambil menundukan kepalanya.
***
"Engh, udah pagi aja" gumam Syella sambil meregangkan ototnya. "Gue harus ngomong sama Ray" ucap Syella.
"Ray lo dimana ha" teriak Syella dan membuat semua bangun.
"Syell, pagi pagi udah triak triak, lo kira ni hutan apa" ucap kesal Verza sambil mengucek matanya.
"Syell, bisa kagak, lo kagak usah teriak teriak" ucap Ary sambil membawa boneka teddy bear super duper jumbo dengan wana ungu muda.
"Ya, sorry kali" ucap Syella sambil cengengesan.
"Ray, lo mana sih, gue mau ngomong bentar dan juga penting" ucap Syella dengan panik.
'Jangan jangan Ray ilang, kalo ilang gue dong yang harus tanggung jawab' batin Syella frustasi.
"Ray-"
'Bruk'
"Aw, astaga Ray, lo ngapain, mandi? Kalo mau mandi di kamar mandi bukan di sini, kan ada kamar mandi" teriak Syella gegara wajah dan tubuh Ray yang basah.
"Ya, mandi" jawab Ray dengan datar. "Ya kagak lah Syell, gue tadi mau minum, trus lo nabrak gue yang gede, yang bisa di lihat pake mata dengan jelas. Trus gue sekarang pake baju apa" lanjut Ray dengan jengkel.
"Ok, ok, sekarang kita balik ke academy, trus balik ke sini lagi ya" jawab dan tanya Syella.
"Napa kita balik sini lagi, kan mereka bakal ikut kan" tanya Ray dengan wajah polosnya yang membuat Syella jijik.
"Gue sama lo, ada urusan penting" jawab Syella. "Gue bakal izin sama kak Rafa satu bulan kagak di academy" lanjut Syella.
"Emang urusan pentingnya apa" tanya Ray yang mulai kepo.
"Dah lah, nanti lo juga bakal tahu" jawab Syella dengan enteng.
"Bye, gue nanti balik lagi" ucap Syella sambil melambaikan tangannya.
***
"Ray, lo cepet ya siap siapnya. Gue mau minta izin sama kak Rafa" ucap Syella dan langsung berlari ke kantor Rafa.
"Kak Raf, gue sama Ray mau minta izin satu bulan kagak di academy" ucap Syella tersenggal senggal.
"Emang ada apa" tanya Rafa yang bingung.
"Gue mau ngelatih Ray, biar levelnya lebih tinggi. Kak Raf aku boleh nanya kagak" jawab dan tanya Syella.
"Apa" jawab Rafa.
"Kak, Starles Academy dapet surat gak hari ini" tanya Syella yang mulai serius.
"Iya, lo kok bisa tau" jawab Rafa yang mulai bingung.
"Kak Rafa udah baca tuh surat" tanya Syella lagi.
"Belum, emang kenapa" jawab Rafa sambil mengingat kejadian yang lalu lalu.
"Lebih baik kak Rafa baca deh sekarang" ucap Syella dan langsung di angguki oleh Rafa. Rafa membaca surat itu dan langsung melongo.
"Apa isinya" ucap Syella sambil merebut surat dari tangan Rafa. "Sudah kuduga pasti Blacker Academy nyatain perang" lanjut Syella.
'Untung aja kemarin ada 2 murid Blacker, jadi bisa di bunuh satu, yang pastinya satunya lolos, dan pastinya lagi murid yang kabur langsung ngomong ke kepseknya. Dan lebih bagusnya Verza ngomong kalo dia Murid Starles. Hebat dah si Verza' batin Syella.
"Terus ini gimana"ucap Rafa sambil mengacak rambutnya frustasi.
"Minta bantuan Academy lain, kalo bisa Mooner Academy diajak" ucap Syella sambil membenarkan posisi duduknya.
"Kalo sama academy yang lain mungkin bisa, tapi kalo kita mengikut sertakan Mooner Academy, itu kagak mungkin" ucap Rafa sambil membuang nafas dengan kasar.
"Kalo Mooner academy, serahkan saja sama gue" ucap Syella dengan bangga.
"Tapi kan-
"Sudahlah, pasti kalo gue yang ngomong langsung, pasti bisa. Apa sih yang kagak bisa Syella lakuin" ucap Syella dengan bangga sambil menaik turunkan alisnya.
"Ok, serah dah kalo itu, jangan lupa pertandingannya di undurin sampe peperangannya selesai" pasrah Rafa.
"Iya, dan jangan lupa buat strategi yang mengejutkan untuk Blacker" ucap Syella sambil tersenyum.
"Iya, tenang aja kalo soal strategi" jawab Rafa dengan bangga.
"Ok, kalo gitu gue sama Ray pergi dulu, kalo ada masalah beritahu Ray. Bye kak Rafa" ucap Syella sambil berlari ke arah pintu.
"Lo omong apa aja sama kak Rafa" tanya Ray yang mengagetkan Syella.
"Gue cuma minta ijin doang kok sama kak Rafa" jawab Syella dengan watadosnya.
"Kok lama, kalo minta ijin jangan lama lama nanti lo kagak siap siap, dah sana, siap siap" tanya Ray.
"Kagak, gue udah ada baju di sana" ucap Syella dan langsung melenggang pergi ke taman belakang.
~◎~
Hallo.
Sorry banget baru up ,dan makasih yang masih baca ni cerita yang gaje, dan ngebosenin.
Jangan suka jadi pembaca gelap yang kagak pernah ninggalin jejak.
Ok, tunggu chap selanjutnya.
Bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
Starles Academy
FantasyGak ada sinopsis. Penasaran? Langsung baca aja. Up sesuka hati. Plagiat dilarang mendekat.